alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006373939/kumpulan-selebrasi-gol-konyol-stjarnan-fc-ngakak-abis
Kumpulan Selebrasi Gol Konyol Stjarnan FC [Ngakak Abis]
Quote:Kumpulan Selebrasi Gol Konyol Stjarnan FC [Ngakak Abis]
Quote:Stjarnan FC merupakan tim sepak bola asal Islandia. Tim tersebut terkenal karena identik dengan selebrasi gol unik dari pemain-pemainnya setiap kali mencetak gol. Salah satunya adalah selebrasi ala orang memancing. Si Biru dari Islandia ini kembali dengan aksi-aksi koreografi selebrasi unik, mulai gaya bersepeda, orang melahirkan, sampai terguling-guling. Berikut beberapa aksinya
Quote:Kumpulan Selebrasi Gol Konyol Stjarnan FC [Ngakak Abis]
kalo mau yang lebih lengkap dan gokil, tonton videonya emoticon-Big Grin
Quote:gaya bersepedaemoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:

Quote:Gaya Rambo emoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:

Quote:gaya mancing emoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:

Quote:Gaya Toilet emoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:

Quote:Gaya Granat emoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:

Quote:Gaya Melahirkan emoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:

Quote:Gaya Berenang emoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:

Quote:Gaya Parade emoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:

Quote:Gaya Bob sled emoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:

Quote:Gaya Dansa emoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:

Quote:Gaya Mendayung emoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:

Quote:ternyata ada tim lawan yang membalas pereyaan gol mereka gan
Spoiler for ngakak:

Quote:Ternyata selebrasi tersebut pake latihan juga gan,, ini dia latihannya
Spoiler for ngakak:

Quote:Dan akhirnya tim ini dikontrak oleh TV di Spanyol untuk main iklan
Spoiler for ngakak:

Quote:mau ngakak lagi gan?mampir sini
Kelakuan Iseng Pemain Bola di Luar Lapangan yg Kocak
Koleksi Video Sepak bola Paling Lebay [ngakak++]
Bad Ball Boys
Akibat Pergaulan Bebas (BB+pic)
Emoticon KASKUS ternyata mirip Pemain Bola Dunia Gan!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:all about football
Fakta Tentang Sepakbola Indonesia yang Membanggakan di Mata Internasional
Inilah Kalimat dari EINSTEIN yang Menginspirasi MOURINHO
Inilah Novel Favorit Pemain Bola Dunia
5 Stadion yang Memiliki Kapasitas Lebih Besar dari Jumlah Penduduknya
Nama Klub Bola Terpanjang di Dunia
Polling:LIGA ITALIA vs LIGA INGGRIS vs LIGA SPANYOL
Para Presiden INDONESIA yang Gila Bola
Pemandangan Alam Ala INTER MILAN
Lapangan Bola Paling Maksa
5 Pemain Sepak Bola Asia Terbaik di Eropa 2011
Kiper Yang Memiliki Hoby Geser Gawang (pic)
TOP 5: Kiper Paling Produktif di Dunia

Spoiler for buka:

Spoiler for thanks:

Quote:Original Posted By danuakbar.com
Ane paling ngakak liat yang dance gan...
Kenapa?

Liat ini gan:
Spoiler for selebrasi lucu:

tarok di page one gan emoticon-Smilie



Quote:Original Posted By krissBass
emoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wakakakkkakkak....tadinya ane cm mo nonton 3 pideo aja gan, bis males bufferingnya, tp setelah nonton jadi penasaran! akhirnya rela"in dah buffer semua!!!

asli niat banget neh club! kreatip! bs jadi contoh ni....
yg bs dipelajari: mereka bikin selebrasi itu bukan hanya untuk lucu2an n entertainment, tp buat motivasi diri mereka sendiri supaya nyiptain gol sebanyak mungkin!!! hahahha....yg idea maker-nya top bgt neh!!

nc inpho gan!! sukses selalu...Gbu!!

Pertamax dech...

gila ya ....selebrasi aja pake latihan....emoticon-Ngakak
keren,unik,kreatif ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

camp Kinched

Gile dah, brp kartu kuning tuh dpt'a. . .emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak manteb bnr selebrasi2nya... club dr negara mana tuh strikernya jago jg...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa dapet aja nih mas bro...

keren dah. gugle dulu ah klubnya.
hha niat bner bkinya gayanya ! emoticon-Ngakak
kayanya udah niat ya gan bikin selebrasi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
benar benar lucuemoticon-Shakehand2
ninggalin jejak dulu gan.. buffernya tar pagi
cacat hahahaha
ada gan yg lucu, tapi ane ga bisa bantu masukin.
coba cari selebrasi gol nya mazembe, kocak banget gaya kiper nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wew, boleh d tiru nhe, hehehehe
hahahaha ......KREATIF bener selebrasinya ....
emoticon-Ngakak ane gan.. nice inpoh gan.. wkwkwk
inet lg lemot..emoticon-Frown
padahal lucu kayaknya..emoticon-Frown
ijin bookmark dl lah..
emoticon-Ngakak
lucu lucu gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane kirim emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat agan
kocak-kocak gan
hiburan buat fansnya