alexa-tracking

Comic Sans Font yang DIBENCI gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006372075/comic-sans-font-yang-dibenci-gan
icon-hot-thread
Comic Sans Font yang DIBENCI gan!
Quote:



Comic Sans Font yang DIBENCI gan!



Comic Sans | COMIC SANS



Quote:



Quote:


Spoiler for comic sans gan:


Spoiler for comic sans gan:



Quote:



Spoiler for comic sans gan:


Spoiler for comic sans gan:



Quote:



Quote:



Spoiler for Jangan Dibuka:



SUMBER-nya gan
pertamax kah??

emoticon-Bingung
Reserved for update
KASKUS Ads
Ijin Simak Dulu Ya Bang TS emoticon-Malu
iiiihh kog comic sans digituin seeh.....ane suka tuh pke fonts itu tp klo emg mo nulis sesuatu yg bersifat resmi yaa emg ga make font itu



Thread ane yg lain :
Arsitek-Arsitek Terkenal Dunia dan Karya Hebatnya
Panduan Wisata Kuliner buat yg Mau Jalan2 ke Bali
[url=http:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=331168838#post331168838][POLL] City Car Impian Agan apa ??[/url]
comic san ms

contohnya tuh emoticon-Big Grin

elmout Dictionary

Ane lebih suak Comic sans kalo nulis di MS.Word

[-X-]
Quote:


selamat gan anda pertamax
Quote:


Ane suka Helvetica gan emoticon-Wink
perasaan bagus bagus aja tuh FONT emoticon-Bingung (S)
yang penting kita harus selalu bijaksana dalam menggunakan font-font itu
font aja dipermasalahkan emoticon-Cape d...
nggak begitu buruk,
kesan penyampaiannya seperti handwriting spidol,
tapi, Helvetica terasa lebih terkenal gan..
gw pake aja pake Helvetica klo typografian
ane ga setuju gan comic sans font di benci..
ane demen bgt gan pke font ini..
kereenn...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada apa gan?manggil ane emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ane ga dibenci kan gan walaupun namanya begini? emoticon-Hammer2
masalah kek gini dipermasalahin coba emoticon-Bingung (S)
bener tu gan, bukan comic sansnya yg salah, tp desainernya.. yaiya gan.. font font itu harus ditempatkan pada tempat yg benar dalam penggunaannya... emoticon-Big Grin
(ngmg ane udh kaya org bener aja emoticon-Ngakak (S))
ane udah tau sejak lama gan..hehe
tapi ane baru tau masalahnya...
dulu ane pikir comic sans dibenci hanya karna bentuknya yg terlalu kekanak2an dan familiar...
desainer biasanya enggan menggunakan font ini karena udah banyak yg make...

sama kaya misalnya agan make baju yg menurut agan keren ke sebuah acara, ternyata di acara tsb baju yg agan pake banyak yg make...pasti jadi malu..:maho

OOT ya gan.. emoticon-Stick Out Tongueeace: