alexa-tracking

[GAMES] Pertanyaan Konyol, Jawaban Tolol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006371928/games-pertanyaan-konyol-jawaban-tolol
[GAMES] Pertanyaan Konyol, Jawaban Tolol
Selamat pagi, Gan...

Akhir-akhir ini Ane mulai Jenuh nich nongkrong di Lounge, mulai Jenuh liat Trid yang berbau BB atau SARA.

Jadi untuk me-refresh otak, mendingan kita main-main aja yuk, Gan...

Gini permainannya, Agan ajuin pertanyaan, nanti Postingan di bawah Agan yang bakal jawab. Tapi, Agan juga mesti jawab dulu pertanyaan di atas Agan.

Syaratnya:
1. Pertanyaannya HARUS KONYOL
2. Jawabannya HARUS NGACO


Contohnya yach, Gan:
Pertanyaan: Kenapa kalo ngupil rasanya enak?
Jawaban: Soalnya ngupil pake tangan, coba pake Tang, dijamin masuk rumah sakit emoticon-Big Grin

Kaya gitu yach, Gan....

Ayo, Gan, kita refreshing di Trid ini.

Mulai dari Ane, Gan,

Pertanyaan: Agan kalo makan, di kunyah berapa kali sebelum di telan?



P.S.: Buat yang udah ngakak, boleh dunk ijo-ijo nya emoticon-Big Grin

Bantu di Rate yach, Gan.... emoticon-Big Grin


UPDATE:

Karena ternyata lumayan ngacir nich Trid, maka Silakan Peserta memilih PERTANYAAN MANA AJA, silakan di Quote lalu di Jawab Se-NGACO mungkin
emoticon-Big Grin
27 kali, coz nomer rumah tetangga ane 27 emoticon-Hammer

kalo berangkat ke sekolah/kampus yang pertama diliat pas keluar rumah apa?
2012 kali
klo daging bisa 20-30 kli kunyah..

klo sayuran bisa langsung telen emoticon-Hammer


my question : mata 3 kaki 1 ?
mengapa cebok pake tangan kiri?
karena pake tangan kanan ntar pantat nya bs bolong emoticon-Ngakak
berapa dalam telunjuknmu saat ngupil?
Quote:


jawab: sedalam cintaku padanya :maho

tanya: kalo ngitung angka agan biasa pake apaan??
lah ngunyah kok diitungin gan.. tar botak lagi pala klu sibuk ngitung berapa banyak kunyahan di mulut... kebayang kan klo salah... apa mesti ngitung dari 0 lagi?? bisa kram tuh otak...



kalo agan dapet durian runtuh agan mau ngapain?
Quote:


buat cebok gan :maho
kok ane ganteng gini gan?
Quote:

pake hati,
tanya : makan berapa kali sehari?
[GAMES] Pertanyaan Konyol, Jawaban Tolol
Quote:



Anak gadis tetangga,,,bening banget broooo,,,,hehehehehe


Pas pake sepatu, mana dulu, kiri atw kanan dulu ?
[GAMES] Pertanyaan Konyol, Jawaban Tolol
Quote:


wah ane ga pernah makan kali gan, ga sanggup, haha,, emoticon-Ngakak
di rakit dulu gan sepatunya


pagi pagi bangun tidur, agan langsung ngapain?
[GAMES] Pertanyaan Konyol, Jawaban Tolol
kalo ane ngunyahnya 3 x aja gan.
supaya dapet gelas cantik.

my ques : kenapa kentut agan2 bau ?
Quote:


karena ane lbh ganteng gan :maho
[GAMES] Pertanyaan Konyol, Jawaban Tolol
Quote:

beol gan..emoticon-Ngakak

dimasukin tp keluar...
[GAMES] Pertanyaan Konyol, Jawaban Tolol
Quote:


krn ga pernah di kasih parfum emoticon-Ngakak
[GAMES] Pertanyaan Konyol, Jawaban Tolol
ada udang dibalik batu, dibalik batu ada?

Ada hatimuu emoticon-Big Grin
[GAMES] Pertanyaan Konyol, Jawaban Tolol
keluar rumah liat tong sampah dulu gan, saiap tau ada emas batangan di buang
kenapa olga maho gan?
[GAMES] Pertanyaan Konyol, Jawaban Tolol
×