alexa-tracking

10 Hotel Yang di Bangun dari Bahan Daur Ulang.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006371087/10-hotel-yang-di-bangun-dari-bahan-daur-ulang
Thumbs up 
10 Hotel Yang di Bangun dari Bahan Daur Ulang.
10 Hotel Yang di Bangun dari Bahan Daur Ulang.
10 Hotel Yang di Bangun dari Bahan Daur Ulang.






Quote:




Quote:






Quote:









Quote:






Quote:
Quote:
Hotel yang ramah lingkungan gan emoticon-thumbsup
smg Indonesia jg bs bangun emoticon-thumbsup

BTW calon HT nih gan ane bantu rate emoticon-thumbsup
emoticon-Bingungemoticon-Traveller Ngiter-Ngiter Kaskus emoticon-Traveller emoticon-Bingung


Comment ane :

keren2 gan hotelnya
kira2 di indonesia ada ga yah?
kan banyak tuh gedung2 tua
daripada jadi gedung bersetan, mending disulap menjadi hotel bintang 5 emoticon-Big Grin


Spoiler for thread ane gan:

emoticon-Bingung emoticon-Traveller Next thread emoticon-Traveller emoticon-Bingung
keren banget gan konsep2 dan bahan yg di gunakan..
ane plg demen yg Costa Verde Resort, Costa Rica..
Mejeng di Page 1 dulu..
Calon HT nih emoticon-Peace
kereta bekas jadi hotel, di indonesia kan banyak kereta bekas. dimaanfaatkan jadi hotel aja tuh harusnha
keren gan tritnya emoticon-thumbsup
jadinya lebih mewah dari bahan biasa
calon HT nih
keren gan memanfaatkan barang2 bekas
emoticon-Big Grin


Quote:
kuncinya cuma satu : KREATIFITAS..emoticon-2 Jempol
Keren banget gan emoticon-Belo Malah jadinya unik gitu, ga keliatan kayak hasil daur ulang emoticon-Belo
wahh..., kreatif bener dah, biar ngak global warming nih bagus emoticon-Belo
keren gan, sayang di indonesia g ada, yg ad cma krta api itu pun jd rumah mkan,
yg psawat ky di jurrasic park,
keren gan


nitip lapak dulu gan

10 mobil konsep paling keren
keren banget, memanfaatkan bahan daur ulang
ini hotel patut di ditiru nih.....banyak sampah....
wah unik banget ya gan emoticon-Belo
kreatif banget, seharusnya kita semua bisa kreatip bgtu ya gan emoticon-Big Grin
gila mantap banget bs jd hotel keren....emoticon-Matabelo
Hotel Costa Verde Resort, Costa Rica.
keren banget Gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
calon HT nih emoticon-Belo



Follow Twitter Aneemoticon-Big Grin
@mikaaiil
nanti mention aja emoticon-Big Grin