alexa-tracking

Seandainya agan bisa nguasain 5 bahasa, agan pengen ngusain bahasa apa aja?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006366758/seandainya-agan-bisa-nguasain-5-bahasa-agan-pengen-ngusain-bahasa-apa-aja
Seandainya agan bisa nguasain 5 bahasa, agan pengen ngusain bahasa apa aja?
Langsung aja gan, seandainya nih agan-agan sekalian bisa nguasain 5 bahasa sekaligus, bahasa apa aja nih yang pengen agan kuasain? emoticon-Big Grinemoticon-Peace
Spoiler for "Bahasa":

kalo ane:
1. Bahasa Indonesia
2. Bahasa Inggris
3. Bahasa Jerman
4. Bahasa Russia
5. Bahasa Perancis

seandainya aja ane bs semua tuh bahasa, mau kemana aja asal ada duit ga perlu pake translator lagi keknya tuh ane emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Komen kaskuser:
Quote:


Quote:
indonesia
inggris
jepang
cina
arab

Spoiler for Udah ane Rate gantian rate ya:
pertamax
KASKUS Ads
- INDONESIA emoticon-I Love Indonesia
- INGGRIS
- ARAB
- BELANDA
- JEPANG


Yg pasti ane kgk mau belajar bahasa malayshit gan :maho emoticon-Najis
emoticon-I Love IndonesiaIndonesia
sunda
jawa
arab
jepang
jerman
inggris
portugis
udah pasti

b.ing...
b.jepang...
b.mandarin..
b.korea...
sama b rusia emoticon-Big Grin
indonesia
inggris
perancis >>bisa bikin lidah keseleo gan...emoticon-Hammer2
mandarin
rusia

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
kalo ane gan mau bahasa

1. inggris
2. mandarin
3. jepang
4. spanyol
5. ama bahasa daerah di indonesia gan

hhee,,,,

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-Ngakak sama gan ane jg ga mau belajar bahasanya si malingshit, basih bagusan bahasa indonesia kali emoticon-I Love Indonesia
bahsa hewan yg pasti gan , biar bisa ngomong sama hewan
bahasa yg pengen ane kuasai emoticon-Big Grin

1. bahasa indonesia
2. bahasa daerah
3. bahasa tubuh
4. bahasa inggris
5. bahasa russia
Indonesia , Ingrish , arab , Jepang , belanda

Indonesia => soalnya kan orang indoensia
Ingrish => soalnya bahasa international
arab => bahasa agama ane emoticon-Big Grin
Jepang => sekali sekali main kesana gan
belanda => ane mau kesana gan , nyari nyari info aja indonesia di sana emoticon-Hammer2
1. bahasa Indonesia
2. bahasa inggris
3. bahasa mandarin
4. bahasa korea
5. bahasa jerman


kayaknya kalo bisa bahasa2 di atas, hidup ane jadi lebih mudah emoticon-Big Grin
kalo ane:
-Bhs Indonesia
-Bhs Daerah
-Bhs Arab
-Bhs Binatang (kyk Nabi Sulaeman)
-Bhs Tubuh (Body Language)
emoticon-Ngakak
Indonesia & Inggris (kaga diitung, karena bahasa sehari2 di lingkungan kerja)

1. Arab (biar kerja di oil & gas Timur Tengah)
2. Jerman (pengen domisili di Eropa)
3. Prancis (pengen domisili di Eropa)
4. Jepang (biar bisa ke Jepun, nyari JAV idol)
5. Afrikaans (biar gampang backpacking ke Afrika)
kalo ane.....
1.Indonesia
2.Mandarin
3.Inggris
4.Jepang
5.Arab
Indonesia
jepang
inggris
jerman
arab
ama brasil gan
Seandainya agan bisa nguasain 5 bahasa, agan pengen ngusain bahasa apa aja?
Quote:


Quote:


Quote:


wah, ternyata banyak jg yg pengen nguasain bhs russia selain ane emoticon-Malu
emoticon-thumbsup
1. Indonesia
2. Inggris
3. Mandarin
4. Jepang
5. Jerman
RUSIA> coy negara yg terbesar, ga rugi belajar ginian
KOREA
JEPANG
THAILAND
MANDARIN

emoticon-I Love Kaskus