alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006365515/bagaimana-mengetahui-tubuh-kita-bau
Bagaimana Mengetahui Tubuh Kita Bau?
Orang-orang memberitahu Anda...

Serius, mengetahui bahwa Anda bau bisa menjadi hal yang sulit, kita hidup dengan diri kita sendiri dan hidung kita sangat cepat terbiasa dengan bau kita sendiri. Kecuali, jika orang lain mengatakan bahwa Anda sedikit bau, atau Anda hanya khawatir bahwa Anda mungkin bau, cari tahu sendiri membutuhkan beberapa pemikiran tentang kebiasaan dan kebersihan Anda.

Berikut langkah-langkahnya:


Quote:1. Cium Bau Pakaian Setelah Anda Melepasnya

Istirahatlah. Mandi atau nonton TV. Kemudian kumpulkan pakaian dan coba endus, terutama bagian ketiak dan bagian yang berkeringat. Jika baunya tidak menyenangkan, bisa jadi indikator Anda memiliki masalah bau badan yang menyebar ke pakaian Anda. Bau kita sendiri dapat bertambah dengan material pakaian yang kita gunakan, dimana bahan sintetis tanpa sirkulasi menjadi pemicu bau tak sedap nomor satu. Dan baju yang bau selalu berarti dia harus dicuci, sekarang...


Quote:2. Perhatikan Diet Anda
Anda bisa menikmati tumpukan bawang putih, kari, bawang, bir, rempah-rempah, dll tapi bau sisa bisa sangat tidak menyenangkan bagi sebagian orang. If you think this might be a problem, make sure everyone you're hanging around with at the time shares your meal choices and you'll all find it harder to smell one another's unpleasant odors! Jika Anda pikir ini mungkin masalah, buat semua orang yang Anda ajak jalan memilih makanan yang sama dengan Anda dan semua akan merasa lebih sulit untuk mengetahui bau satu sama lain. Pelega sementara dapat ditemukan dengan mengunyah peterseli, permen mint, atau obat kumur.


Quote:3. Pegangkan Tangan ke Mulut dan Hembuskan Nafas

Jika hasilnya bau ketika Anda mencium tangan Anda dan udara naik kembali sebagai akibat dari dihentikan oleh tangan, saatnya untuk membersihkan gigi dan lidah jauh lebih teliti.


Quote:4. Periksa bagian tubuh Anda yang Lembab

Anywhere there is a potential for skin folds (between toes, under the arms, under breasts, etc. can be a source of odor if bacteria gets the opportunity to thrive. Don't try smelling any of these regions; that will just confirm you're not thinking straight. The answer to avoiding this source of musty odor is to always dry skin fold areas thoroughly. Daerah potensial adalah lipatan kulit (antara jari-jari kaki, di bawah lengan, di bawah payudara, dll) yang dapat menjadi sumber bau jika bakteri mendapat kesempatan untuk berkembang. Jangan mencoba mencium salah satu daerah tersebut. Yang hanya akan menunjukkan bahwa Anda tidak berpikir jernih. Jawaban untuk menghindari bau adalah selalu daerah lipatan kulit agar tetap kering secara menyeluruh.


Quote:5. Jika Anda Berkeringat Banyak, Ada Kemungkinan Wajar Bahwa Anda Berbau Tidak Sedap

Jika berkeringat setelah olahraga, jangan khawatir - semua orang mengharapkan bahwa bau keringat itu sporty. Kecuali jadi jika itu disebabkan oleh stres pekerjaan Anda, presentasi, ujian, dll. Gunakan antiperspiran dan hindari makanan yang mendorong berkeringat, seperti cabe.


Quote:6. Mintalah seseorang yang Anda percaya

Cari teman atau anggota keluarga untuk memberikan penilaian yang jujur tentang bau Anda. Tell them that you're worried that you might be a little malodorous and see what they have to say. Katakan kepada mereka bahwa Anda khawatir bahwa Anda mungkin agak berbau busuk dan lihat apa yang mereka katakan. Jangan lupa untuk meyakinkan mereka bahwa Anda ingin kebenaran dan tidak akan menahan komentar mereka/penilaian terhadap mereka.


Sumber

Ane menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari
Tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)


Thread Ane yang lain:

Quote:
[HOT]Mario Teguh Nyindir yang Suka Pakai Nama Alay

Pesan Moral 3 Idiots

10 Orang Berkumis Paling Terkenal Tanpa Kumisnya

Bagaimana Mengetahui Tubuh Kita Bau?

Artis yang Selalu Pertamax

Top 10 Gadget 2011

Top 10 Best Flash Website 2011

[TIPS] Meng-aktifkan Fitur Facebook Places di Blackberry

Ditemukan Bintang Sepanas Secangkir Kopi

Gan, Bule Gila Beraksi Lagi...

Bingung dimana tangki mobil?

Cekidot Gan, Joystick Terbesar di Dunia
cara-cara diatas sm kyk cara ane gan.....

gagal Pertamaxxx jd yg Keduaxxx tak apalah....
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By yudong
dfjklghl;f

Ngapain dek?? emoticon-Ngakak
Sabar ya :mahoBagaimana Mengetahui Tubuh Kita Bau?
nais inpoh .., ane coba ahhh emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
mending nyuruh orang lain nyium baunya kita.. lebih tepat prediksinya gan,,,,
Wah nice info bgt..
ntar deh gw liat orang di sekitar gw

Pejwan aja deh
yang paling parah mah kambing gan... baunya gak ketulungan emoticon-Ngakak
Nanya ke org cara yg ekstrim tuh gan emoticon-MaluBagaimana Mengetahui Tubuh Kita Bau?
ternyata ane bau gan emoticon-Frown
wah sini..
TS aja yang nyium ketek gw..
bau ga?
emoticon-Ngakak .. ooh gitu toh .. thx gan
nice share ganBagaimana Mengetahui Tubuh Kita Bau?
info yang sangat menarik.
tinggal cium aja gan...

karasa kok... emoticon-Big Grin
baunya wangi gan......
nice inpoh gan, walaupun bau tapi gak mau juga kan dibilang bau hehe.
Ada2 aja nih agan..Bagaimana Mengetahui Tubuh Kita Bau?
alhamdulillah kata temen ane, ane ga bau gan.. emoticon-Malu
Cara mengetahui titik sumber bau bdan kita selain d ketek gmn gan?Bagaimana Mengetahui Tubuh Kita Bau?