alexa-tracking

Demi Allah ane nangis pas baca sms dari emak ane [komen ya gan]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006362466/demi-allah-ane-nangis-pas-baca-sms-dari-emak-ane-komen-ya-gan
Demi Allah ane nangis pas baca sms dari emak ane [komen ya gan]
Demi Allah ane nangis pas baca sms dari emak ane [komen ya gan]


Gan barusan ane dapet sms dari emak ane..
Isi sms nya kaya gini gan :

Quote:


Ane belom sempet kirim pesan ke beliau tapi beliau udah sms ane duluan gan.
Demi Allah ane langsung netesin air mata pas baca sms nya gan, terus ane dengerin lagu BUNDA by Melly Goeslaw dan semakin menetes air mata ane gan.

emoticon-Mewek


Quote:



emoticon-PeaceTolong jangan BATA ane atas kelakuan buruk ane ke emak ane ya gan emoticon-Peace


Spoiler for WAJIB KLIK:



Quote:



Terima Kasih banyak bagi agan yang udah nimpuk cendol emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Subhanallah baru kali ini thread ane dihujani cendol emoticon-thumbsup:
(Mohon maaf kalo namanya ada yg ngga kecantum)

Spoiler for pengirim cendol:



emoticon-Shakehand2
Spoiler for Bukti Screenshot Cendol:

walah.. jgn komeng doang mana aksinya?
emoticon-Mewek
mama,,
ya ampun mulianya ibu kita gan emoticon-Belo
cukup berikan beliau doa juga dia mungkin udah senang emoticon-Frown
ane belom sempet ngasih hadiah buat nyokap ane emoticon-Mewek
Kasih ibu sepanjang masa emoticon-Big Grin
Demi Allah ane nangis pas baca sms dari emak ane [komen ya gan]
kasih ibu sepanjang masa gan

selamat hari ibu emoticon-Kiss
Demi Allah ane nangis pas baca sms dari emak ane [komen ya gan]
maafkan ksalahan2 anakmu ini bunda emoticon-rose
emoticon-Mewek
Ibu tidak pernah berharap apa-apa kecuali melihat anaknya hidup bahagia
kangen ibu ane gan. emoticon-Mewek:
Quote:


walah setuju ane gan emoticon-Big Grin
mom emoticon-Frown
sisihkan uang saku, kemudian berikan ibumu sesuatu emoticon-shakehand
ane juga ikut terharu gan emoticon-Mewek

agan udah ngucapin hari ibu belum ke nyokap ente? emoticon-Smilie
sedih gan bacanya..

jadi kangen mama ane gan..emoticon-Mewek
Quote:


Ane juga gan, pengen ketemu doi secepatnya & peluk kuat-kuat emoticon-Mewek






++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++



LANJUTAN
Pengirim Cendol



emoticon-Shakehand2
Spoiler for Bukti Screenshot Cendol:

emaaakk.....
ane kangen, ane jauh banget dr rumah.... emoticon-Frown
wah bener2 deh emoticon-Mewek
wah ane juga jadi ikut sedih gann
emmaaaaaaaakkkkk
maafin ane maaaakk
pengen emoticon-Mewek ane gan
×