alexa-tracking

[LOVE_INDONESIA] 3 Masakan khas TERNATE [KULINER_GUIDE]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006362017/loveindonesia-3-masakan-khas-ternate-kulinerguide
Video & Image 
[LOVE_INDONESIA] 3 Masakan khas TERNATE [KULINER_GUIDE]
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
PERTAMAX YAH GANemoticon-I Love Indonesia
waduh kyk nya enak2 tuh.. Jd pengen nyobain!
[LOVE_INDONESIA] 3 Masakan khas TERNATE [KULINER_GUIDE]
yg pertama enak tuh gan kyny
[LOVE_INDONESIA] 3 Masakan khas TERNATE [KULINER_GUIDE]
bisa aja agan buat trit ttg makanan di jam 12siang emoticon-Malu
jadi tambah lapernih emoticon-Frown
ane jd laper gan
[LOVE_INDONESIA] 3 Masakan khas TERNATE [KULINER_GUIDE]
Quote:


Quote:


hahaha, tambah laper gan.. kalo agan demen ama sushi , cekidot ini gan ...

Quote:
Bumi nusantara emang kaya akan ragam masakan emoticon-2 Jempol
[LOVE_INDONESIA] 3 Masakan khas TERNATE [KULINER_GUIDE]
gatang kenari lebih gede daripada kepiting biasa, karena langka bisa dimaklumi lah kenapa mahal, pasti rasanya juga berbeda dari kepiting biasa. pingin nyobaikn papeda juga nih emoticon-Genit:
jadi lapar nih gan...
sayang ane belum pernah ngerasain nih
[LOVE_INDONESIA] 3 Masakan khas TERNATE [KULINER_GUIDE]
waduh threadnya bikin laper gan!!!
widiw nyem2 kayaknya lezat banget
wah kepiting kenari.
enak banget kyknya tuh di campur saus padang tapi sayang harganya 700 ribu
emoticon-Hammer2
[LOVE_INDONESIA] 3 Masakan khas TERNATE [KULINER_GUIDE]

Gatang Kenari kok gitu??

Buat TS....ane orang ternate nih...tuh yg nmr 2..Gatang Kenari kok gitu?? setau ane tuh binatang lebih gede gan...malahan tuh dia bisa manjat pohon kelapa.....kalo yg digambar itu mah kepiting rajungan biasa...

btw mantaplah biar orang2 pada ke ternate emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus....kalo kesana ke daerah bukit pelangi...nah di situ tuh view yang ada di duit 1000 perak..emoticon-I Love Indonesia
Ini, yg bikin tambah LAPAR ...........
Quote:


wahhh.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin , tersanjung ane gan, ada orang ternate , iya gan , tadi ane rada kesulitan cari ilustrasi.. soalnya setiap ane ketik keywordnya yg muncul beneran kepiting sih gan, kepiting kenari... tp... idup emoticon-Hammer (S) , jadi ga berselera nanti makannya gan.. emoticon-Ngakak..

btw, terima kasih gan mau berkunjung ke tret ini... emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-Angkat Beer
Quote:

SETUJUUUUUU emoticon-Angkat Beer
Quote:

itu gan , ada yg komen wong ternate asli.. mantafff emoticon-thumbsups
Quote:


Quote:


Quote:

emoticon-Angkat Beer hayo gan , waktunya MAKANNN..!!! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

masa gan?
Quote:


paassti gan , emoticon-Angkat Beer
nice sharenya gan emoticon-Angkat Beer

Bikin laper aja dah emoticon-Genit:
[LOVE_INDONESIA] 3 Masakan khas TERNATE [KULINER_GUIDE]
waaah agan tau aja kalo masalah makanan :P
×