alexa-tracking

Ornamen Hiasan Natal Termahal di Dunia!! (+PIC)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006358945/ornamen-hiasan-natal-termahal-di-dunia-pic
Ornamen Hiasan Natal Termahal di Dunia!! (+PIC)
Ornamen Hiasan Natal Termahal di Dunia!! (+PIC)


Quote:


Ornamen Hiasan Natal Termahal di Dunia!! (+PIC)


Quote:




Quote:
reserved emoticon-Smilie

no junk yaaa emoticon-shakehand
Quote:


pasti nangis yang buat gan emoticon-Mewek
wow..keren bgt emoticon-Wink
gw kga ikut natalan gan emoticon-Smilie
tapi mahal juga yah buat hiasan duank emoticon-Big Grin
Quote:


lebih mahal hiasannya daripada pohonnya gan emoticon-Ngakak (S)
bener2 kreatif dan indah ya gan.. gak salah kalo harganya mahal emoticon-Big Grin
Quote:


haha bener gan. gak salah kalo mahal emoticon-Big Grin
Buset emoticon-Belo


Ad berlian nya jg, rubi nya jg ratusan emoticon-Kagets

Moga HT nie emoticon-thumbsup:
Ornamen Hiasan Natal Termahal di Dunia!! (+PIC)
buset dari berlian
mahalan ornamen nya dr pd pohon nya ya gan emoticon-Embarrassment
kalau hilang satu batu rubinya gemana tuh....emoticon-Nohope
waaw..amaziing..
mga" HT gan..amiin
wih buset deh hiasan natal aja pake berlian emoticon-Matabelo

pantes aja mahal bgt emoticon-Hammer (S)
gile,,segitu doank mahal bener yak gan,, emoticon-Hammer2
Kalo ilang bakal bikin nangis darah Gan emoticon-Mewek
susah buatnya tapi gampang ilangnya tuh
wow...pohon tmpt hiasan ntu bergantung hrs yg spesial jg dunk gan...
cz wat imbangin hehehe biar g kebanting...
wuih keren bgt gan .
Ornamen Hiasan Natal Termahal di Dunia!! (+PIC)
Buset, bertahtakan berlian n batu rubi je emoticon-Matabelo pantesan mahal
Ornamen Hiasan Natal Termahal di Dunia!! (+PIC)
Quote:


bayangin sebrapa mahalnya itu gan emoticon-Belo mudah2an HT ya gan emoticon-Smilie

Quote:


iya gan bener. ornamennya aja semahal itu apalagi pohonnya emoticon-Belo

Quote:


amiiin mudah2an ya gan emoticon-Smilie

Quote:


iya gan bener banget emoticon-Mewek

Quote:


iya bener gan. pohonnya juga harus spesial emoticon-Big Grin