alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006358920/robot-berpilot-kayak-gundam-udah-ada-gan-cekibrot
Robot Berpilot kayak Gundam udah ada gan!!! Cekibrot!!
INI GAG REPOST GAN
jadi ayo baca..

SELAMAT MENIKMATI
JANGAN LUPA DI RATE 5 DULU YA
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Quote:
Kid Walker, Robot Berpilot Bocah
Robot Berpilot kayak Gundam udah ada gan!!! Cekibrot!!

Spoiler for berita:


gambar lainnya gan


Spoiler for dipake anak-anak gan:


Spoiler for dipake anak-anak gan:


Spoiler for keren gan:


Spoiler for keren gan:


Spoiler for video:


atau keTKP aja gan
Video



KALAU YANG INI GIMANA GAN? emoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:


bagi cendolnya dulu dong gan
Spoiler for cendol:


jangan di bata ya
Spoiler for cendol:


SUMBER
Spoiler for cendol:

JANGAN LUPA KOMEN DAN RATE YA!!!

THREAD ANE YANG LAIN GAN

Pertamax gagal diamankan!!!
waw keren banget gan,,pengen punya satu emoticon-Matabelo

~Nitip Link Gan~
Join Forum Baru dan Jadilah Mod Atau Sesepuh
NO PLAGIAT seperti forum sebelah^^

http://mignus.net
jepang emang pakarnya robot
Keren amir tuh gan robotnya
gambarnya apa koneksi ane yang salah?
emoticon-Matabelo

ane cm nonton di tipi gan..emg udh ada yah?emoticon-Hammer2Robot Berpilot kayak Gundam udah ada gan!!! Cekibrot!!
emoticon-Matabelo

ane cm nonton di tipi gan..emg udh ada yah?emoticon-Hammer2Robot Berpilot kayak Gundam udah ada gan!!! Cekibrot!!
Quote:Original Posted By MbahbugeL
keren gan....emoticon-Beloemoticon-Sundul Gan (S)






cepet banget ni agan..
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By you_chiha
Pertamax gagal diamankan!!!


ada ada aja nih agan...ayo berusaha terus gan emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

gambarnya masih ada yg lain ga gan soalnya rada burem2 gtu.....
ntar deh ane buffer dolo deh vid nya
beuh kereeen bgt gan,,10 tahun lagi pasti jadi tuh yg bener2 ky gundam.
Quote:Original Posted By shotokhaw212
emoticon-Matabelo

ane cm nonton di tipi gan..emg udh ada yah?emoticon-Hammer2Robot Berpilot kayak Gundam udah ada gan!!! Cekibrot!!


kayaknya udah ada gan..
kan ada videonya..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By falithurrahman
gambarnya apa koneksi ane yang salah?


tapi ada yang salah gan.. hehehe
Quote:Original Posted By rafiffadil
Keren amir tuh gan robotnya


iya gan..
ane setuju banget..
emoticon-Matabelo
wah gak kebayang kalo dah dijual, soalnya gundam ug model kit aja laku kyk kacang goreng emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By wara-wiri
waw keren banget gan,,pengen punya satu emoticon-Matabelo

~Nitip Link Gan~
Join Forum Baru dan Jadilah Mod Atau Sesepuh
NO PLAGIAT seperti forum sebelah^^

http://mignus.net


hahaha...
silakan gan..
bakal jadi cikal bakal gundam ni ganemoticon-Cool
Quote:Original Posted By skyeye
jepang emang pakarnya robot


iya gan... setuju banget ane..
emoticon-Matabelo
jepang sih udah ga bisa di tandingin lg deh robot2an nya