alexa-tracking

Robot Berpilot kayak Gundam udah ada gan!!! Cekibrot!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006358920/robot-berpilot-kayak-gundam-udah-ada-gan-cekibrot
Robot Berpilot kayak Gundam udah ada gan!!! Cekibrot!!
INI GAG REPOST GAN
jadi ayo baca..

SELAMAT MENIKMATI
JANGAN LUPA DI RATE 5 DULU YA
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Quote:


KALAU YANG INI GIMANA GAN? emoticon-Ngakak

Spoiler for ngakak:


bagi cendolnya dulu dong gan

Spoiler for cendol:


jangan di bata ya

Spoiler for cendol:


SUMBER

Spoiler for cendol:

JANGAN LUPA KOMEN DAN RATE YA!!!

THREAD ANE YANG LAIN GAN

Spoiler for cendol:
Pertamax gagal diamankan!!!
waw keren banget gan,,pengen punya satu emoticon-Matabelo

~Nitip Link Gan~

Join Forum Baru dan Jadilah Mod Atau Sesepuh
NO PLAGIAT seperti forum sebelah^^

http://mignus.net
jepang emang pakarnya robot
Keren amir tuh gan robotnya
gambarnya apa koneksi ane yang salah?
emoticon-Matabelo

ane cm nonton di tipi gan..emg udh ada yah?emoticon-Hammer2
Robot Berpilot kayak Gundam udah ada gan!!! Cekibrot!!
emoticon-Matabelo

ane cm nonton di tipi gan..emg udh ada yah?emoticon-Hammer2
Robot Berpilot kayak Gundam udah ada gan!!! Cekibrot!!
Quote:


cepet banget ni agan..
emoticon-Matabelo
Quote:


ada ada aja nih agan...ayo berusaha terus gan emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

gambarnya masih ada yg lain ga gan soalnya rada burem2 gtu.....
ntar deh ane buffer dolo deh vid nya
beuh kereeen bgt gan,,10 tahun lagi pasti jadi tuh yg bener2 ky gundam.
Quote:


kayaknya udah ada gan..
kan ada videonya..
emoticon-Ngakak
Quote:


tapi ada yang salah gan.. hehehe
Quote:


iya gan..
ane setuju banget..
emoticon-Matabelo
wah gak kebayang kalo dah dijual, soalnya gundam ug model kit aja laku kyk kacang goreng emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hahaha...
silakan gan..
bakal jadi cikal bakal gundam ni ganemoticon-Cool
Quote:


iya gan... setuju banget ane..
emoticon-Matabelo
jepang sih udah ga bisa di tandingin lg deh robot2an nya