alexa-tracking

Yang tersembunyi di rambut kepala kita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006357575/yang-tersembunyi-di-rambut-kepala-kita
Yang tersembunyi di rambut kepala kita
Quote:


Spoiler for HT:


Quote:
takut gan liatnye emoticon-Takut binatang kecil2 yang ada dan menyertai kita emoticon-Takut

Yang tersembunyi di rambut kepala kita
widih serem amat bentuknya gan
iyanih gan, bentuknya serem juga
ada cara yang lebih ampuh penghilang kutu gan !

CUKUR GUNDUL POLOS BERSIH KINCLONG !

:maho
gile itu kutu diperbesar
berapa kali lipat tuemoticon-Big Grin
ternyata kutu itu mnkutkan.,
Yang tersembunyi di rambut kepala kita


wuih, kutu kepala kalo di zoom kayak gitu yah, lucu gan

dulu waktu ane SD suka mandi di kali gan... (ciblon)
alhasil rambut ane kutuan... :maho

seiring berjalanya waktu, ane mulai doyan bersih bersih akhirnya kutunya lenyap ane tumpas sampe ke akar akarnya....
sekarang rambut ane indah berkilauan... wkwkwkkwkw
nais inpo gan..
tpi ane ga kutuan kok..emoticon-Big Grin
hare gene masi kutuan emoticon-Nohope
tapi kalo ketombe emoticon-Hammer
duch susah bgt
wah...harus rajin keramas ni
buset kalo diperbesar gambarnya serem amir
rajin2 membersihkan kepala, dgn cara yg benar,,,
biar kutu gk nempel tuh
wiuiiidihhh jadi merinding ane
Geli gan Liat Kutu emoticon-Takut
hiii jijay banget liatnya jangan ampe kutuan deh
wow, kutu. emoticon-Takut (S)

susah banget diberantas kayaknya..


yg penting jaga kesehatan rambut/kulit kepala..
widihhh serem amat gan emoticon-Takut