alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006355565/ciri-ciri-pria-yang-belum-siap-menikah
Ciri-Ciri Pria Yang Belum Siap Menikah
Universitas Rutgers dan The National Marriage Project melakukan sebuah studi nasional yang dimana hasilnya menunjukkan jika pria yang layak diajak menikah, kebanyakan yang selama ini dibesarkan bersama orang tua kandung.

Setengah dari responden dari pria yang sudah menikah dilaporkan selalu melakukan ibadah sementara hanya sepertiga dari pria yang belum menikah melakukannya. Rata-rata, pria yang menikah berasal dari keluarga tradisional dan selalu mengunjungi tempat ibadah.

Dari hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa kebanyakan mayoritas pria dengan latar belakang keluarga tradisional mencari belahan jiwa dengan pemenuhan emosi, seksual, dan spiritual.

Dari hasil penelitian itu pula, bisa di simpulkan ciri-ciri pria yang belum siap menikah itu seperti ini nih… :

  1. Tidak percaya perempuan untuk memberitahukan mengenai hubungan terdahulu.
  2. Selalu khawatir mengenai perceraian.
  3. Para pria mengatakan tak ingin punya anak.
  4. Selalu percaya pernyataan jika sudah terlalu banyak pernikahan yang buruk dan nilai pernikahan mulai dipertanyakan.
  5. Pria mengatakan mereka masih ingin bersenang-senang.
  6. Pria Selalu mengatakan, “jika kamu menikah maka kamu akan kehilangan kebebasan pribadi”


Yang merasa punya cowo yang ciri ciri nya kayak gini, dan sedangkan kamu cewenya pengen cepet nikah.. (tentunya memang sudah matang secara lahir batin loh yaaa). Mending di pikirkan saja lagi dan dibicarakan dengan si cowo itu… Kalau memang kayak gitu juga, mentok-mentoknya ikutin kata ST12.. Cari Pacar Lagi


Ane Pingin Nikah ......uffffffff
ane dah nikah gan.. emoticon-Smilie


Ciri-Ciri Pria Yang Belum Siap Menikah
bener juga yah hihihiCiri-Ciri Pria Yang Belum Siap Menikah
Quote:Original Posted By 31 Desember2000
Universitas Rutgers dan The National Marriage Project melakukan sebuah studi nasional yang dimana hasilnya menunjukkan jika pria yang layak diajak menikah, kebanyakan yang selama ini dibesarkan bersama orang tua kandung.

Setengah dari responden dari pria yang sudah menikah dilaporkan selalu melakukan ibadah sementara hanya sepertiga dari pria yang belum menikah melakukannya. Rata-rata, pria yang menikah berasal dari keluarga tradisional dan selalu mengunjungi tempat ibadah.

Dari hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa kebanyakan mayoritas pria dengan latar belakang keluarga tradisional mencari belahan jiwa dengan pemenuhan emosi, seksual, dan spiritual.

Dari hasil penelitian itu pula, bisa di simpulkan ciri-ciri pria yang belum siap menikah itu seperti ini nih… :

  1. Tidak percaya perempuan untuk memberitahukan mengenai hubungan terdahulu.
  2. Selalu khawatir mengenai perceraian.
  3. Para pria mengatakan tak ingin punya anak.
  4. Selalu percaya pernyataan jika sudah terlalu banyak pernikahan yang buruk dan nilai pernikahan mulai dipertanyakan.
  5. Pria mengatakan mereka masih ingin bersenang-senang.
  6. Pria Selalu mengatakan, “jika kamu menikah maka kamu akan kehilangan kebebasan pribadi”


Yang merasa punya cowo yang ciri ciri nya kayak gini, dan sedangkan kamu cewenya pengen cepet nikah.. (tentunya memang sudah matang secara lahir batin loh yaaa). Mending di pikirkan saja lagi dan dibicarakan dengan si cowo itu… Kalau memang kayak gitu juga, mentok-mentoknya ikutin kata ST12.. Cari Pacar Lagi


Ane Pingin Nikah ......uffffffff


UNTUNGNYA ane gk seperti itu gan, ane pengen nikah, dah ada calon, dah tetapin tanggal, tinggal realisasi aja hehhe
belum siap nikah tapi sudah siap k*awin
. T.T .
Gak punya pacar ... HiksCiri-Ciri Pria Yang Belum Siap Menikah

Tactau little

ane juga pengen nikah om..


semoga aja ane dikasih jalan yang dimudahkan..
amiinn
Quote:Original Posted By nanda pw
ane juga pengen nikah om..


semoga aja ane dikasih jalan yang dimudahkan..
amiinn


Aamiin..ane jg kpingin gan tapi jalanny gk semudah itu trnyata emoticon-Matabelo
huuuuaaaa...
ane belum siap gan..
padahal cewek ane ngebet terus..
udah ampir 8 tahun.. hmmm...

ane punya alasan sendiri gan..
emang gaji ane lumayan sih bulanan 5++.. tapi ini masih sistem kontrak tahunan.. ane lom siap ngidupin cewe untuk jangka panjang gan.. ane pgnnya punya usaha dolo paling nda bisa ngidupin calon istri ane dari usaha itu.. aminn...
doain ya kerjaan lancar isaha lancar.. jadi pacar ane bisa cepet ane lamar.. emoticon-Big Grin

Spoiler for "iklan":
wah ga ada satupun yg nyangkut sama ane ...


jadi 2thn lg ane siap nikah
ane siap secara biologis aja gan emoticon-Big Grin

Lapak Ane gan
Quote:Kaos Unik (Ready Stock)

Ciri-Ciri Pria Yang Belum Siap Menikah
Ciri-Ciri Pria Yang Belum Siap Menikah
oo, gitu ya gan... emoticon-army:
baca2 dolo dech emoticon-Blue Guy Peace
siap materi gan emoticon-Big Grin