alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006350587/outsider-masukjrx-berakting-di-film-pendek
Poll: Akting JRX,Kasih nilai disini
525% (3 votes)
60% (0 votes)
70% (0 votes)
842% (5 votes)
90% (0 votes)
1033% (4 votes)
[outsider masuk]Jrx berakting di film pendek
Tau JRX kan ..
pemuda bali yg terlahir dengan nama I Gede Ari Astina
lahir di Kuta, 10 Februari 1977
umur 33 tahun.

ternyata penggebuk drum SUPERMAN IS DEAD ini tak hanya gemar bermain drum,dia juga gemar bermain gitar,dan bahkan dia juga ambil posisi sebagai Vocalis dari band DEVILDICE.

tak hanya cukup bermain musik,
bahkan dia menyempatkan untuk berakting di film pendek Junkie karya sutradara Erick Est.

Berikut Akting Jrx di film pendek Junkie karya sutradara Erick Est

bejimane tanggepan agan, sista soal JRX di video ini ..
isi pollingnya yah jangan lupa.

[youtube]Ps9xs_Rdq_g&feature=player_embedded#![/youtube]

makasih yg udah nyimak ..

jangan lupa dirate
dan
KASIH CENDOL KE ANE YAH

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
mana videonya. emoticon-Bingung kok ga keluar

Ane bantu nongolin deh

youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By Lasercoy
mana videonya. emoticon-Bingung kok ga keluar

Ane bantu nongolin deh

youtube-thumbnail


masak ga kluar gan ... ?
wah ane suka sid tapi ane kgak bisa buffer. ane pake mobile kaskus emoticon-Malu[outsider masuk]Jrx berakting di film pendek
Lagi ngewap gan emoticon-Frown emoticon-Mewek


[outsider masuk]Jrx berakting di film pendek
wah keren juga ya abang jrx, sukses deh buat SID nya
kereeeen bLiiiii
Quote:Original Posted By mjX
kereeeen bLiiiii


emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-Hammer2[outsider masuk]Jrx berakting di film pendek
ijin buffer dolo ah gan
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jakboy14
ijin buffer dolo ah gan
emoticon-Big Grin


boleh .. emoticon-Angkat Beer
JRX gt... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Qruzio
JRX gt... emoticon-Big Grin


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
keren gan...
maju terus SID
hebat banget ya gan kayaknya aktingnya
Quote:Original Posted By Geniusers
hebat banget ya gan kayaknya aktingnya


kalo di video itu emg iya gan, tpi ga tau deh di filmnya
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
nice info gan..

Bisnis bisnis online jaman sekarang !! [ bisnis gaji lebih besar dari pns] no hoaxxx!

Miliki Travel Agent Pribadi dengan Modal Rp. 150.000 saja! Produk kami adalah Tiket pesawat terbang yang telah menggunakan E-Ticket yaitu Batavia Airline, Merpati Nusantara Airline, Citilink, Lion Air, Garuda Indonesia, Air Asia, Sriwijaya Air,dll. Raih segera Peluang Usaha Yang Luar Biasa ini.Sumber Berita : RADAR KEDIRI - RADAR NGANJUK
EDISI : Sabtu, 22 Mei 2010 - Halaman 35
Menjadi Biro Tiket Pesawat tidaklah sesulit yang anda bayangkan bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, Pengusaha, ibu rumahtangga, mahasiswa, atau siapa saja! DIJAMIN, Anda tidak ingin melewatkan Peluang berharga ini...

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami.

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
Info selengkapnya, kunjungi http://birotiket.com/?id=masterbisnis
(PELUANG BISNIS)
Cari Hotel Mudah & MURAH! Temukan sistem pencarian Hotel termudah dengan garansi harga TERMURAH! http://www.travelcerdas.com/?id=4784D05

PELUANG USAHA PULSA ONLINE TERMURAH!

Bisnis Pulsa terbaik

buruan gabung di Id saya ini
copas ya..gan masup...

http://www.bisnis-java-pulsa.com/ind...id=pulsa-murah
apaan seh lo gan.........!!! gedek gw ama lu lama- lama emoticon-Marah

Thumbs up 

kok ane gx ikt y,..hehe