alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006348006/pickisah-seorang-tukang-sapu-yang-punya-mobil-seharga-ratusan-juta
[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
SEMOGA AJA GAK REPOST.emoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost

[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
orang kantoran lainnya mungkin memang banyak yang membawa mobil pergi kerja. Akan tetapi pernah kah anda lihat tukang sapu yang menyupir mobil pribadi punya nya sendiri pergi kerja sebagai tukang sapu. Tukang Sapu berusia 59 ini membawa mobil pribadi setiap hari untuk kerja menjadi tukang sapu?

[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
Zhang Tiande, demikian lah nama tukang sapu kaya ini. Zhang adalah warga China yang bekerja sebagai tukang sapu di China dan setiap hari membawa mobilnya yang seharga 80,000 RMB (seratus juta rupiah lebih) ke tempat kerjanya sebagai tukang sapu jalanan.

[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
Zhang sudah bekerja lebih dari satu tahun untuk Tim Meijiang dari kota Shenyang City, propinsi Huanggu kota, Santaizi bureau.

[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
Zhang Tiande telah bekerja selam 34 tahun sebagai bagian Publik Sanitas. "Pada awalnya, saya membawa kenderaan-kenderaan Publik Sanitasi, truk sampah, fork likft, saya telah pernah membawa semuanya itu, demikian kata Zhang. Semakin lama saya membawa kenderaan, semakin saya menyukai kenderaan.

[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
Setiap hari Zhang membawa mobilnya, memarkirnya, lalu keluar dan memakai baju tukang sapunya.

[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
"Saya mulai menyimpan untuk membeli mobil ini setelah saya mulai menjadi tukang sapu. Sebelumnya saya membawa mobil lain, tapi kekuatan kurang. Maka sekitar satu bulan yang lalu, Zhang memutuskan untuk menghabiskan 80,000 RMB untuk membeli mobil abu-abu yang brilian ini.

[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
Zhang Tiande adalah orang pertama yang punya mobil dari semua orang-orang yang bekerja untuk Santaizi bureau. Pak Tua ini mengatakan bahwa penghasilan dia sekarang lebih dari 2000 RMB tatpi istrinya mempunyai penghasilan yang lumayan besar. Sehingga penghasilan mereka berdua di totalin adalah lebih dari 7000 yuan.

[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
Biaya hidup saya dan istri saya tidak lah banyak, anak-anak kami juga sudah bisa berdikari secara keuangan, kita sudah menabung beberapa tahun untuk pensiun nanti. Oleh sebab itu menghabiskan uang 500rmb setiap bulan untuk bensin tidak lah banyak dan memberatkan/"Kalau saya pulang ke rumah, tidak lah banyak yang saya butuhkan. Sebenarnya, saya sudah melakukan pekerjaan ini untuk waktu yang sangat lama dan saya sudah terikat secara emosional dengan pekerjaan ini. Selain itu, saya adalah seorang yang tidak suka hanya diam di rumah," kata Zhang.

[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
Supervisor Shenyang Santaizi tempat Zhang bekerja percaya bahwa Zhang membeli miboil itu menunjukkan antusiasme Zhange dalam pekerjaan nya. Selain itu juga menunjukkan bahwa Zhang adalah orang yang berkepribadian baik.

[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
Rekan-rekan Zhang mengatakan," mobil zhang sudah seperti mobil semua orang. Siapa saja yang memerlukan mobil untuk memindahkan sesuatu, maka Zhang selalu bersedia membantu mereka dengan mobilnya."








TS MENOLAK emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
TS SANGAT MENGHARAPKAN emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-2 Jempol[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Jutaemoticon-2 Jempolkisah yang menarik gan. mantap tret nya
mangstab gan....kite aja yang udah kerja kantoran puluhan tahun belum punya mobil..hikss...

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Coba kalo tukang sapu di Indo juga kayak gitu emoticon-Matabelo
wooow, beneran pake mobil
gile keren juga tuh


pastinya hidup yang penuh dengan semangat gan

Bandingkan dengan tukang sapu disini. . Hp aja ga punya emoticon-Hammer

Duitnya buat korupsi mlu[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
keknya berbau emoticon-Purple Repost gan??

Tp salut juga..[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
Salut buat bapak ini

Segala pekerjaan selama halal dan menghasilkan
Biarpun hanya tukang sampah
Dan dia ga mau dirumah nikmati hasil dari istrinya tapi juga mau kerja
wah patut di jadiin contoh tuh...
pelayanan publik yang baik,.,
kalo ini jelas2 repost gan
wah...terinspirasi ane ama tuh orang biarpun gaji mayan karena ditambahin gaji istrinya.bisa beli mobil...
Berarti indonesia harus selalu tidak mengeluh atas perkerjaannya biarpun jelek atau bagus. Biarpun gaji dikit..kalo dikumpulin terus bisa beli impiannya kan...
Cobalah itu...
Ayo gerakan indonesia menabung(mengumpulkan uang).. emoticon-I Love Indonesia[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
mantab tukang sapu bisa punya mobil
mau mobil makanya nabung emoticon-Ngakak
ada orang yang kerjanya anter jemput anak sekolah tapi bininya kerja di bumn...rumahnya gede.... emoticon-Big Grin

ada orang yang kerjanya satpam....tapi die punya lapak soto...laris manis...tajir juga... emoticon-Big Grin

intinya kerja yang ikhlas...kadang rejeki akan mengalir dari pintu2 yang tak disadari...
emoticon-I Love Kaskus
busyet,..keren amat,..dimari aja udah kerja bertaun2 gak punya mobil,..emoticon-Ngakak
kaya banget emoticon-Belo

emoticon-thumbsup:
aje gile disana tukang sapu bisa beli mobil[PIC]Kisah Seorang Tukang Sapu Yang Punya Mobil Seharga Ratusan Juta
Tukang sapu yang rajin menabung ya gan.mantap




Nitip lapak ane ganhttp://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4510975emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
×