alexa-tracking

[UNIK GAN..!!] Inilah Bukti Bahwa Kota Venesia di Italia Tenggelam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006344365/unik-gan-inilah-bukti-bahwa-kota-venesia-di-italia-tenggelam
Thumbs up 
[UNIK GAN..!!] Inilah Bukti Bahwa Kota Venesia di Italia Tenggelam
Quote:



Quote:



Quote:


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
PERTAMAX HANYA UNTUK MARBELA



ane pengen ke sana gan emoticon-Frown

ga bisa di bayangin kalo di indo kya gitu..

rate 5 meluncur emoticon-Malu
jakarta katanya nyusul gan emoticon-Takut:
kalo indonesia kayak gitu si gak enak gan..
kan jadi g bisa bawa motor emoticon-Big Grin
[UNIK GAN..!!] Inilah Bukti Bahwa Kota Venesia di Italia Tenggelam
TREADH YANG BAGUS GAN

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
nice thread gan.
emoticon-2 Jempol


Rate ***** Mluncur.
set dah,, tuw banjir yach gan... emoticon-Bingung
[UNIK GAN..!!] Inilah Bukti Bahwa Kota Venesia di Italia Tenggelam

[UNIK GAN..!!] Inilah Bukti Bahwa Kota Venesia di Italia Tenggelam

Padahal di Jakarta sering banjir, mestinya bisa contoh venesia tuh,
heheheheemoticon-I Love Kaskus
banjir tp ko menyenangkn gtu y gan
segeer gtu ngeliatny,,ga kya di jkt, banjir membawa smpah
tap bgaimnapun emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Walaupun banjir airnya tetap jernih, beda kalo di indo. emoticon-Big Grin
Nice inpo gan

Karena ane belum iso, ane hanya bisa memberikan 3 jempol buat agan
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
ane masih penasaran ama ni kota gan.... emoticon-Bingung
emang dari dulu tenggelam gitu
apa karena permukaan air laut yang naik ??
wew
bisa sampe ada kapal gitu ke jalan raya
hebat hebat emoticon-Hammer
Keren dan ngeri jg yach,

Go Green Guyss !!!
kekurangan jadi kelebihannya....kreatif
klo waktu ane kesana, papan2 dan meja ky gt bnyk gan dkt gereja nya..
soalnya klo aer laut naek yah kaya digambar gt gan, klo lagi biasa sih kering jalannya..
asik juga tuh kayanya, airnya bersih lagi gan
mantap neh..
banjir tiap hari..
mirip jakarta donk emoticon-Embarrassment
Quote:


Kapan agan ke sana gi, ane ikut gan..pengen mancing.
×