alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006337899/susahnya-berhenti-onani
Susahnya berhenti onani..
Agan para kaskuser minta masukannya donk
ane pacandu onani nih pgn berenti tp susahnya minta ampun.
Udah baca trit, searcing sana sini tntg efek buruknya masih aja aktivitas ini g berhenti2
mao nikah belum siap karna nikah kan bukan cuma soal sex.
Ane selama ini ngejauhin pacaran gan karna takut anak orang ane apa2in, walau yg ngantri bejibun(pede abiiiisss)
eh kl otak lg eror jdinya gini dah maen ma diri sendiri, ane pgn bgt berhenti tp susahnya minta ampun.
Ternyata bener manusia klo lg nafsu 2/3 akalnya ilang.
Gan kasih masukan donk cara meredam sange kl dia dah nguasain kita?
Susahnya berhenti onani..
Susahnya berhenti onani..emoticon-I Love Indonesia

banyakin sholat aja gan, kalo gak kurangin buka web2 porno emoticon-Ngakak
pertamax....gagal....

olahraga yang rajin gan...jangan sering nonton film BB. dekatkan diri agan ma tuhan
Atas ane
emoticon-Cape d... masukannya donk gan
masa pertamaxSusahnya berhenti onani..
ya kalo menurut gw sih, ente kurangin liat bokep, tambah aktivitas ibadah sama ekstrakulikuler sehari2 kek joging, main basket, futsal, wisata kuliner dll
ya intinya sih musti di niatin dari elu nya gan.

semoga bermanfaat gan emoticon-Big Grin
cari pacar aja gan
biar ga onani terus.

masuk ga usul ane??

emoticon-Shakehand2
emang susah gan ...
ane juga gtu ( dulu ) emoticon-Embarrassment

tp ane berhasil gan ...
cara ny gampang ...
agan rela gk ngebuang koleksi bokep agan semua ???


n' yg pasti ...NIAT gan ....
dpt pejwan lg
dari kasus agan ada 1 cara yang paling mudah dan efektif
BANTING KOMPI AMA MODEM ENTE, jadikan ga bisa tuh melancong ke web2 nakal emoticon-Hammer
trus bakar video2 bokep ente, sebetulnya kalo onani itu wajar cuma jangan terlalu sering, sebulan sekali misalnya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By lupus19
ya kalo menurut gw sih, ente kurangin liat bokep, tambah aktivitas ibadah sama ekstrakulikuler sehari2 kek joging, main basket, futsal, wisata kuliner dll
ya intinya sih musti di niatin dari elu nya gan.

semoga bermanfaat gan emoticon-Big Grin


betul gan ...

mungkin ni yg lebih lengkap ny gan ...
hehhe
kalo mw berenti onani !
ente tusuk pantat ente pake pare !
di jamin berenti onani !
dan mulai kecanduan tuspan !
:maho
Quote:Original Posted By lupus19
ya kalo menurut gw sih, ente kurangin liat bokep, tambah aktivitas ibadah sama ekstrakulikuler sehari2 kek joging, main basket, futsal, wisata kuliner dll
ya intinya sih musti di niatin dari elu nya gan.

semoga bermanfaat gan emoticon-Big Grin


ane setuju ama pendapat ini neh...Susahnya berhenti onani..
^^^
bagus juga tuh..
tapi ane ada 1 lagi nih yang manteb..

gini gan ..
tangan agan olesin cabe banyak" ..
kalo tiba" mau onani kan kepedesan tuh burung emoticon-Ngakak (S)

atau ga 1 lagi ..
lebih parah nih..
agan potong aja tanganya .
biar ga bisa onani emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Peace emoticon-Peace
1. perbanyak kegiatan diluar rumah (kantor, jalan2, wisata kuliner)
2. carilah hobi dalam rumah (main game, masak, membaca, dll)
3. jangan bengong (kalau bengong, lgsg beribadah)
4. jangan terlalu lama di kamar mandi
5. tidur jangan terlalu malem
6. cepetan nikah (lebih realistik)
banyakin jajan ke lokalisasi.,ntar onani sembuh malah kecanduan jajan

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lupus19
ya kalo menurut gw sih, ente kurangin liat bokep, tambah aktivitas ibadah sama ekstrakulikuler sehari2 kek joging, main basket, futsal, wisata kuliner dll
ya intinya sih musti di niatin dari elu nya gan.

semoga bermanfaat gan emoticon-Big Grin

thanx ganemoticon-2 JempolSusahnya berhenti onani..
sama gan ane juga pengen berhenti gan...
tapi ane udah berusaha gak buka web2 bokep.
ane juga udah sering ikut latihan basket.
tapi kalo lagi bosen atau frustasi tiba2 langsung aja rasa yg kuat pengen ngebuka tuh web gan.
gak tau kenapa gan..
gimana ya solusinya ...
gak hanya ane gan.
temen2 ane juga pada gitu....
Perbanyak kegiatan yang positip gan..kayak olahraga baca2 buku pengetahuan hang out ma temen2....rajin2 berdoa.....buang semua komputer, lappie, dvd or vcd player yang bisa menyebabkan ente onani....pokoknya harus berpikir positip lah...emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By QaBi
cari pacar aja gan
biar ga onani terus.

masuk ga usul ane??

emoticon-Shakehand2

waaah tar yg lebih parah candunyaemoticon-Big GrinSusahnya berhenti onani..
Quote:Original Posted By LepasTangan
sama gan ane juga pengen berhenti gan...
tapi ane udah berusaha gak buka web2 bokep.
ane juga udah sering ikut latihan basket.
tapi kalo lagi bosen atau frustasi tiba2 langsung aja rasa yg kuat pengen ngebuka tuh web gan.
gak tau kenapa gan..
gimana ya solusinya ...
gak hanya ane gan.
temen2 ane juga pada gitu....

sama donk kitaemoticon-Big Grin
emoticon-Shakehand2Susahnya berhenti onani..
×