alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006337650/numpang-nanya-xixixix
numpang nanya xixixix
misi agan2 sekalian numpang nanya
klo ciri2 cwok lagi bohong tuh gmn seh ? emoticon-Malu

mf klo da yg gak enk d ati ane cma share ja
hidung nya panjang kaya pinokio xixixi emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By AkuAnakGanteng.
hidung nya panjang kaya pinokio xixixi emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak emang ia gtu gan

trs yg idungnya pesek berati gk prnh boong donk

slmt gan anda pertamax emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
ngomongnya ga jujur
ente kesini aja sist bisa di pake juga buat cowok :mahos emoticon-Ngakak (S)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6320646
emoticon-Bingung cwok klo boonk ciri2 nya suka berkata tidak jujur emoticon-Ngakak (S)
Keliatan dari matanya yang menyembunyin sesuatu,,,terus gaya bahasa nya juga beda ga kaya biasanya,,, numpang nanya xixixix
cowok tuh gak suka bohong kok emoticon-Malu
Quote:Original Posted By heartzbreaker
emoticon-Bingung cwok klo boonk ciri2 nya suka berkata tidak jujur emoticon-Ngakak (S)


itu nenek bugil juga tau gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kodokingusan
ente kesini aja sist bisa di pake juga buat cowok :mahos emoticon-Ngakak (S)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6320646


mksh sist ?

pgn ngorek2 sifat cwo nh biar lebih paham n mengerti cwo

Quote:Original Posted By heartzbreaker
emoticon-Bingung cwok klo boonk ciri2 nya suka berkata tidak jujur emoticon-Ngakak (S)


:gubrag ciri2nya gan emoticon-Malu
tatap matanya.. klo boong biasa bakal lirik kanan kiri
Quote:Original Posted By ntanzu
mksh sist ?

pgn ngorek2 sifat cwo nh biar lebih paham n mengerti cwo



:gubrag ciri2nya gan emoticon-Malu


emoticon-Ngakak (S) ane cowok sist :mahos emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By virus.detected
cowok tuh gak suka bohong kok emoticon-Malu


gak percaya emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By philz
tatap matanya.. klo boong biasa bakal lirik kanan kiri


kmrn wktu ane nanya ma cwo ane knp gk mau natap mata ane
dia bilang mata ane sadis gan emoticon-Frown


Quote:Original Posted By kodokingusan
emoticon-Ngakak (S) ane cowok sist :mahos emoticon-Ngakak (S)


salah yah gan jadi emoticon-Malu
pake detektor gan...
Mukanya merah gan kyk kepiting rebus n ngomongnya terbata2 emoticon-Big Grin

Quote:
Spoiler for mampir thread ane jg gan:
hidungnya jadi tambah panjang... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By benni333
pake detektor gan...


kaya d iklan mie se*ap ya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By castle92
Mukanya merah gan kyk kepiting rebus n ngomongnya terbata2 emoticon-Bingung (S)


ia bnr ya gan klo masih boong juga sekalian d rebus ja biar mateng emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ntanzu
gak percaya emoticon-Stick Out Tongue




kmrn wktu ane nanya ma cwo ane knp gk mau natap mata ane
dia bilang mata ane sadis gan emoticon-Frown




salah yah gan jadi emoticon-Malu


emoticon-Ngakak (S) iya gpp sist
ngomongnya ga lancar .. sendat2 .. patah patah
Quote:Original Posted By kodokingusan
emoticon-Ngakak (S) iya gpp sist


maap ya gan emoticon-Malu
×