alexa-tracking

numpang nanya xixixix

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006337650/numpang-nanya-xixixix
numpang nanya xixixix
misi agan2 sekalian numpang nanya
klo ciri2 cwok lagi bohong tuh gmn seh ? emoticon-Malu

mf klo da yg gak enk d ati ane cma share ja
hidung nya panjang kaya pinokio xixixi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emang ia gtu gan

trs yg idungnya pesek berati gk prnh boong donk

slmt gan anda pertamax emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
ngomongnya ga jujur
ente kesini aja sist bisa di pake juga buat cowok :mahos emoticon-Ngakak (S)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6320646
emoticon-Bingung cwok klo boonk ciri2 nya suka berkata tidak jujur emoticon-Ngakak (S)
Keliatan dari matanya yang menyembunyin sesuatu,,,terus gaya bahasa nya juga beda ga kaya biasanya,,,
numpang nanya xixixix
cowok tuh gak suka bohong kok emoticon-Malu
Quote:


itu nenek bugil juga tau gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


mksh sist ?

pgn ngorek2 sifat cwo nh biar lebih paham n mengerti cwo

Quote:


:gubrag ciri2nya gan emoticon-Malu
tatap matanya.. klo boong biasa bakal lirik kanan kiri
Quote:


emoticon-Ngakak (S) ane cowok sist :mahos emoticon-Ngakak (S)
Quote:


gak percaya emoticon-Stick Out Tongue


Quote:


kmrn wktu ane nanya ma cwo ane knp gk mau natap mata ane
dia bilang mata ane sadis gan emoticon-Frown


Quote:


salah yah gan jadi emoticon-Malu
pake detektor gan...
Mukanya merah gan kyk kepiting rebus n ngomongnya terbata2 emoticon-Big Grin

Quote:
hidungnya jadi tambah panjang... emoticon-Big Grin
Quote:


kaya d iklan mie se*ap ya gan emoticon-Ngakak

Quote:


ia bnr ya gan klo masih boong juga sekalian d rebus ja biar mateng emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak (S) iya gpp sist
ngomongnya ga lancar .. sendat2 .. patah patah
Quote:


maap ya gan emoticon-Malu