alexa-tracking

Begini Proses Pembuatan Bola Sepak - Part 1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006335839/begini-proses-pembuatan-bola-sepak---part-1
Begini Proses Pembuatan Bola Sepak
Quote:


Quote:
wuiih mantap nih tutorial bikin bola.. emoticon-Big Grin
semoga HT om...
rate5
KASKUS Ads
Quote:


thankz ganemoticon-Shakehand2
thx inponya Gan
mantap gan emoticon-Matabelo

Thumbs up 

wah gila bolanya ga taunya di lamur juga ya gan di lamur sama chat apa cairan pelapis karet tuh ???
wah gini neh caranya . emoticon-Big Grin ane yakin pasti HT dah emoticon-army:
Quote:

ane jg kurang tau tuh gan,...secara ane blon pernah di guyur pake gituan emoticon-Embarrassment
yang terakhir keren gan,,,, jumbo...
Awalnya sederhana gan potong" doank, lama" ribet.. Baru mau beli kain mau buat sendiri wkwk
Begini Proses Pembuatan Bola Sepak - Part 1
Ribet juga gan emoticon-Hammer2
Kalo beda ukuran sama berat dikit aja, udah deh dianggap produk gagal emoticon-Ngakak


Kalo bola plastik yang 6000 an sama gak ya bikinnya emoticon-Hammer2
ternyata ribet juga ya..
kalo udah susah-susah dibikin terus ditimbang beratnya ga sama diulang dari awal lg ga tuh? emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak
di bikin susah2 udah jadi eh di tendang2 apakah itu.....

iyakkkk betuullll bola tendangg....emoticon-Hammer2 ga lucu...ehe
Baru Liad niy ane gan emoticon-Embarrassment
Quote:


sip ganemoticon-Shakehand2
sip gan nambah pengetahuan niy emoticon-Kiss
Quote:


wokeh...jgn lupa rate5 ny emoticon-Big Grin