alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006335698/must-see-lampu-jalan-bertenaga-sampah
Thumbs up 
[Must See] Lampu Jalan bertenaga sampah!
Thanks Buat Juragan Smw atas dukunganx di
Double HT Ane Ke # 10 dan # 11
Spoiler for Double HT:


Quote:
Sebelumnya, Liat 10 Hotel Yang di Bangun dari Bahan Daur Ulang Yuk Gan!


Quote:[Must See] Lampu Jalan bertenaga sampah!

Pikirkanlah berapa banyak sampah terbuang setiap harinya, dan bagaimana jika semua sampah tersebut bisa digunakan untuk menghasilkan energi? Sungguh suatu hal luarbiasa ketika sampah yang tidak berguna mampu disulap menjadi energi listrik yang selama ini juga menjadi pemain utama dalam permasalahan global warming. Dan coba agan bayangkan, berapa jumlah total listrik yang dikonsumsi untuk sistem pencahayaan kota? Jika kita bisa mempergunakan sampah untuk sumber energi pencahayaan. kenapa tidak???




Quote:
Industri desainer Haneum Lee telah datang dengan konsep yang tidak hanya mengurangi kebutuhan energi tapi juga mengurangi sampah yang menumpuk untuk sistem pencahayaan kota.
Spoiler for trash powered lamp:


Spoiler for trash powered lamp:


Spoiler for trash powered lamp:


Ini merupakan konsep yang menarik, Lampu energi sampah dan metana sebagai energi sampingan untuk bahan bakarnya. Lampu ini memungkinkan orang-orang untuk membuang sampah organik mereka ke dalam keranjang sampah, yang selanjutnya didaur ulang menjadi energi yang diinginkan. Keren kan???

Spoiler for design detail:


Spoiler for design detail:


Spoiler for design detail:


SUMBER

Quote:
youtube-thumbnail


[Must See] Lampu Jalan bertenaga sampah!



Quote:Bagi Cendolx Jika Berkenan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



kunjungi juga:
[Must See] Lampu Jalan bertenaga sampah!"]Seminar Nasional Lingkungan "Green Power of Earth"


kapan ada di Indonesia nih...


btw, PERTAMAX di trit sendiri..
emoticon-I Love Indonesia
:maho
butuh kesadaran sendiri2 juga ya gan, moga2 dengan adanya lampu ini orang2 pada mau buang sampah pada tempatnya .. emoticon-thumbsup

Quote:Quote:
Page One Hunter


Quote:[Must See] Lampu Jalan bertenaga sampah!


Quote:That's Not Only Pertamax in KASKUS

Quote:[Must See] Lampu Jalan bertenaga sampah!
Quote:[Must See] Lampu Jalan bertenaga sampah!
keren emang konsep metana

di indonesia juga udah diuji coba di beberapa TPS

emoticon-Cool emoticon-Cool
wah canggih juga teknologinya... ini baru namanya ramah lingkungan
go green

semoga HT gan


[Must See] Lampu Jalan bertenaga sampah!
baru konsep ya gan emoticon-linux2
semoga bukan hanya sekedar konsepemoticon-Big Grin si agan bikin tritnya eco friendly mulu nih, keren dahemoticon-thumbsup:
bener bener konsep hemat energi yg menakjubkan emoticon-Matabelo

salut sm pembuatnya emoticon-2 Jempol
bagus untuk menghemat enegi listrik
Sekarang Inovasi Inovasi Go Green Semakin Luas'a Ya Gan...
Mari Kita Manfaat kan Brang2 Yg Tdk Berguna Menjadi Brng Yg bernilai emoticon-Big Grin
Wah bagus bgt tuh konsep teknologinya emoticon-Matabelo Sumber energi lampunya menggunakan sampah emoticon-thumbsup
Tapi, apa gak bau itu ya? emoticon-Bingung (S)
Cocok Indonesia di terapkan kaya gini emoticon-thumbsup: Banyak sampahnya emoticon-Frown
BTW thread agan bagus" semua emoticon-Malu Ampe Hot Thread berturut-turut emoticon-siul:
wah gile ... mantap amat inovasi masa sekarang
kapan gan itu terwujudnya di indonesia
kan di indonesia sampah dah banyak numpuk hehhe emoticon-I Love Indonesia
konsep yg baik, asal jd aja nih
Seandainya tu ide jadi
sampah ga akan kebuang sia sia emoticon-2 Jempol
mantaft... keren bgt...
idenya cemerlang...
kpn di Idn bisa ky gitu...
wow teknologi baru emoticon-Belo
moga2 cepat diimplementasikan dimari emoticon-Embarrassment
keren banget tuh gan desainnya,kyak sikat gigi..hehe
tapi mudah2 aja orangnya buang sampah ditempatnya..
Quote:Original Posted By OrgGlaMskRsj
asdsadasdasdsadasdsdad


kok komenya gitu kk emoticon-Bingung
Wah bagus tuh.. Ramah lingkungan pula emoticon-thumbsup[Must See] Lampu Jalan bertenaga sampah!
Nyimak dulu gan emoticon-Big Grin