alexa-tracking

Pesawat Jatoh di Sebelah Rumah Ane gan! dan korbannya.. :(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006332910/pesawat-jatoh-di-sebelah-rumah-ane-gan-dan-korbannya
Kesel 
Pesawat Jatoh di Sebelah Rumah Ane gan! dan korbannya.. :(
gini gan ceritanya, ane kan baru aja pindah ke daerah condet, baru juga 6 bulanan ane tinggal disini. bentuk perumahan ane tuh townhouse dipinggir jalan yang berada tepat disebelah BLK (Balai Latihan Kerja) Condet. cuma dibatesin sama pom bensin doank. selama ane tinggal disini, ane gapernah telusurin ni daerah, karena rutinitas ane cuma kuliah-pulang doank. pas ane mau berangkat kuliah, tiba2 ban ane bocor, baru kerasa di depan BLK condet ini, ane berenti, gada tukang tambel ban, trus ada satpam keluar dari tuh BLK


pak satpam :"Kenapa dek? motornya mogok?"
ane : "iya pak, bannya bocor"
pak satpam: "tambel ban di deket rindam ujung dek, kalo mau motornya dibawa kedalem aja, tar ditolongin temen saya"
(ane berpikir, takut ni satpam punya maksud jeleek tapi masa iya, siang2 gini nyari mangsa, yaudah deh, daripada dorong motor ampe rindam)

ane: waa alhamdulillah pak kalo gitu, makasih ya paak (sembari si satpam mengambil alih motor ane) *baik baanget paak emoticon-Matabelo


*maap gan kalo kepanjangan, abisnya kalo kronologisnya ga diceritain dulu ga seru gan emoticon-Ngakak

naaah, sesudah itu ane ngikut ke dalem sama pak satpam heru (nama di dadanya). pak heru nganter ane ke pinggir lapangan gitu, ga terlalu gede, dipinggirannya ada banyak mesin buat isi angin. (jangan2 tukang isi angin dilatihnya disini semua gan, emoticon-Ngakak )

tiba tiba pak satpam ngomong : "neng tunggu disini ya, tar saya panggilin bang ucok dulu, yang jaga disini,biar bannya diurusin"


ane pun menjawab "Ok gan" (sok friendly gan, kali aja satpamnya kaskuser gada responnya gan,berarti bukan emoticon-Ngakak )

ga lama dateng bapak2 tua yang bikin ane mo nangis gan emoticon-Turut Berduka
badannya cuma separo, dia keseok2 naek papan beroda empat gitu nyamperin ane, kulitnya agak kebakar,pake topi cokelat, trus pake seragam biru staf BLK gitu. ane mo nangis gan
emoticon-Frown

"kenapa motornya dek?" suara bang ucok ngagetin lamunan ane yang daritadi ga berenti mandang dia.

"maap bang, motor saya bocor tadi dI di depan, sama bang heru yang satpam disuruh kesini,katanya mau dibantuin abng ucok, abang bang ucok ya?" tanya ane

"iyak, waduuh dek ada2 aja" jawab bang ucok pake logat khas bataknya.
ane masih gabisa mindahin pandangan ane dari keadaan bang ucok gan, rokoknya ditaro diujung mulutnya sambil ngetok2 ban motor ane, bang ucok nyuruh ane nunggu ditempat adem,biar ga kepanasan (tambah mo nangis dah ane, bae amaaaat emoticon-Frown )

"kaga usah bang, saya disini aja nemenin abang hehe" jawab saya terkekeh maksa (*semoga bang ucok ga nyadar)

LANGSUNG KE INTINYA GAN*
ane memberanikan diri buat nanya ke bang ucok yang lagi ngebakar tambelan ban ane, "bang, kalo boleh tau kok abang kerja beginian si? anaknya kemana?" bang ucoknya senyum terus bilang gini "mau nanya saya cacat dek, maksudnya? " ya tuhaaaaaaaaaaaaaan emoticon-Turut Berduka
ketauan deh emoticon-Frown

"dulu saya staf ahli disni dek, teknisi mesin, sampe kejadian pesawat hercules jatoh yang bikin saya cacat seumur hidup, harusnya saya mati dek, tapi tuhan berkehendak lain, saya dikasih kaya begini,tapi masih bisa ngabdi" ane kaget! emoticon-Matabelo

"adek masi kecil pasti pas kejadian dulu, satpam pada mati, yang cacat banyak akhirnya mati juga" lanjut bang ucok.

bang ucok terus bercerita sampe ban motor ane kelar gan, ane kasih duit sebagai ucapan terima kasih, dia gamau gan. ampe ane maksa2 tetep gamau gan. dia cuma minta karena rumah ane disebelah, dia minta dibawain makanan khas india yang emak ane masak gan,, dia bisa langsung nebak ane orang mana emoticon-Malu

BANG UCOK, semangat abang membuat saya bangga dan lebih menghargai hidup ini.

TNI AU, kalo bawa pesawat tolong hati2 !

emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for pas ane searching di google, ane nemu ni datanya gan:


Spoiler for pesawat herkules C-130 (hanya ilustrasi, sesudah googling gada dokumentasinya):




Spoiler for sesudah jatuh:


[spoiler] tar foto bang ucok dan pak satpam heru menyusul ya gaan, kmaren ane ga sempet moto2 soalnya emoticon-Malu [/spoiler]

Spoiler for maap gan kalo minta2:


Thaaaanks agaaan smuanyaaa emoticon-Kiss
emoticon-I Love Kaskus


"ngelawak" gan emoticon-Big Grin

widih... sedih crita ente gan. emoticon-Matabelo
Salam aja buat bang Ucok.
Salut buat kebesaran hatinya.
Quote:


iya gan, bang ucok idola baru ane! ngalahin posisi Irfan Bachdim di hati ane emoticon-Malu
Quote:


ngomong ape ente gan? dasar junker!
Quote:


junker bener deh ni orang..


btw, nice share agan TS..
bang ucok ngajarin kita untuk tetep move on dalam keterbatasannya..
sedih deh gan bacanya, tp bakal lebih sedih lagi kalo kita ga bisa belajar dari orang2 hebat kaya bang ucok emoticon-Smilie


eh gan, ngemeng2 ane juga mau makanan indianya emoticon-Smilie

emoticon-I Love Kaskus
harus jadi panutan tuh bang ucok
Pesawat Jatoh di Sebelah Rumah Ane gan! dan korbannya.. :(
inalillahi, ane mau jadi pilot gan, rencananya tahun ini mau masuk sekolah tinggi penerbangan indonesia, tapi setelah baca ini ane jadi ngeri, hadeeehhhhh \temoticon-Takut ...

salam aja buat bang ucok ya gan emoticon-Turut Berduka
emoticon-Angkat Beer \temoticon-Angkat Beer \temoticon-Angkat Beer
Quote:


beener baanget gan, ane kagum banget sama semaangatnya! tar pagi ane nganter nasi mandi buat bang ucok, mami ane bikinin khusus buat die \temoticon-thumbsup

hahaa boleh gaan, maen aja kerumaaah emoticon-Malu
Quote:


bener baanget gan, semoga menginspirasi \temoticon-2 Jempol
Quote:


jangan jadi ragu dan parno gan, justru agan harus tambah semaangat buat menjalankan tugas sebagai pilot nantinya. kalo ga ada regenerasi, bisa2 pesawat pada jatohan semua gan, ga abis2 donk korbannya emoticon-Ngakak

semangat gaaan emoticon-Kiss
emoticon-Turut Berduka gan emoticon-Turut Berduka
sangat mengharukan....
sudah sepantasnya kita selalu bersyukur dengan apa yang telah kita miliki
salut buat bang ucok....
emoticon-Mewek


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


ente sis y ?.... klo agan berarti :maho donk..... hihihihi

salam y buat bang ucok..... semangat...... moga roda kehidupannya bisa diatas.
wow
cerita yang menyentuh hati emoticon-Frown
ane salut sama ketabahan dan kebesaran hati bang ucok emoticon-Frown
emoticon-thumbsup: untuk beliau
wah mantep dah bang ucok...
emoticon-Turut Berduka

bang ucok bisa jd panutan utk kita gan..
males baca panjang emoticon-Hammer
Quote:


beener gaan, BIG SALUTE malah emoticon-I Love Indonesia