alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006331562/gan-masukin-tangan-agan2-ke-dalam-saku-pas-ambulance-lewat-di-depan-agan
GAN!! masukin tangan agan2 ke dalam saku pas ambulance lewat di depan agan!!
Ini ane gak tau bener atau gaknya..tapi temen ane sendiri yg ngalamin gan...

Kemaren temen ane pulang sekolah gan, pas mau nyebrang gitu(nyebangnya sama temen2nya gan), ada ambulance lewat emoticon-Ngacir, trus semuanya spontan masukin tangan ke kantong celana seragamnya masing2 gan..

Nah pas tadi pagi, kan abang ane baru pulang dari luar kota gan, abang ane dapet rejeki, ane kecipratan deh gan.. emoticon-Smilie kebetulan juga temen ane lagi nginep di kosan ane..trus dia kecipratan juga..spontan dia bilang sama ane "bener juga kata temen gue, masukin tangan ke kantong pas ambulance lewat, besok lu bakalan dapet rejeki nomplok" emoticon-Gila

Ane sebenernya gak pengen percaya sama yg begituan...cuma gara2 temen ane ngomong gitu, ane jadi penasaran deh gan..wkwkwkwk

mungkin dari agan2 sekalian ada yg punya pengalaman yg sama kaya temen ane,, mohon kiranya bisa di share dimari gan emoticon-Cendol (S)

bagi yg berkenan, bagi ijo2nya dong gan hehehe emoticon-Toast

tapi jangan dibata ya gan emoticon-Blue Guy Bata (L)

komentar dari agan2 sekalian emoticon-I Love Kaskus

Quote:kasihan ane gan, ane sopir ambulan, (kadang2 kalo ada pasien) ga isa donk masukin tangan kekantong pas ambulan lewat, wong ane didalam ambulannya emoticon-Toast
hahahaha kalo agan masukin tangan ke kantong gimana nyetirnya coba?wkwkwk

Quote:Yang ane percaya kalo rezeki itu di kasih oleh Tuhan gan.emoticon-Kiss
komeng yg ini nih ane demenemoticon-I Love Kaskus




Quote:GAN!! masukin tangan agan2 ke dalam saku pas ambulance lewat di depan agan!!

Masak sih gan ? berarti kalau ambulance lewat setiap hari kita masukin tangan dapat rejeki terus dong emoticon-Ngakak

mungkin itu kebetulan emoticon-Hammer
ah,yg bener tuh gan?? emoticon-Bingung
ane ijin mantau di sini dulu ah,,nunggu kesaksian dr yg lain...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LukmanOmponk
Ini ane gak tau bener atau gaknya..tapi temen ane sendiri yg ngalamin gan...

Kemaren temen ane pulang sekolah gan, pas mau nyebrang gitu(nyebangnya sama temen2nya gan), ada ambulance lewat emoticon-Ngacir, trus semuanya spontan masukin tangan ke kantong celana seragamnya masing2 gan..

Nah pas tadi pagi, kan abang ane baru pulang dari luar kota gan, abang ane dapet rejeki, ane kecipratan deh gan.. emoticon-Smilie kebetulan juga temen ane lagi nginep di kosan ane..trus dia kecipratan juga..spontan dia bilang sama ane "bener juga kata temen gue, masukin tangan ke kantong pas ambulance lewat, besok lu bakalan dapet rejeki nomplok" emoticon-Gila

Ane sebenernya gak pengen percaya sama yg begituan...cuma gara2 temen ane ngomong gitu, ane jadi penasaran deh gan..wkwkwkwk

mungkin dari agan2 sekalian ada yg punya pengalaman yg sama kaya temen ane,, mohon kiranya bisa di share dimari gan emoticon-Cendol (S)

bagi yg berkenan, bagi ijo2nya dong gan hehehe emoticon-Toast

tapi jangan dibata ya gan emoticon-Blue Guy Bata (L)



kalo menurut ane, sugesti itu gan.. emoticon-I Love Kaskus
? Kok bisa y ganemoticon-BingungGAN!! masukin tangan agan2 ke dalam saku pas ambulance lewat di depan agan!!

Hepi 

Anne Coba dulu lah gan :mantab
Yang ane percaya kalo rezeki itu di kasih oleh Tuhan gan. emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By Respetor






Masak sih gan ? berarti kalau ambulance lewat setiap hari kita masukin tangan dapat rejeki terus dong emoticon-Ngakak

mungkin itu kebetulan emoticon-Hammer


ahahahaha kayanya sih kebetulan doang, tapi bisa dicoba sih emoticon-Shakehand2

bagi ijo2nya emoticon-Toast boleh tuh gan wkwkwk emoticon-I Love Kaskus
kasihan ane gan, ane sopir ambulan, (kadang2 kalo ada pasien) ga isa donk masukin tangan kekantong pas ambulan lewat, wong ane didalam ambulannya emoticon-Hammer2 TARUH DEPAN GAN
mungkin aja tuh gan hahaha
emoticon-Ngakak

wah nunggu aja di kamar jenasah atau di RS...

kan banyak ambulance lewat..
ada gan yang masukn tangan ke kantong pas ambulan lewat eh besoknya dia malah ikutan naik ambulan emoticon-Big Grin
masa sih gan..?
secara logika hubungannya gimana gan..?
rejeki udh ad yg ngatur gan...


mngkin kebetulan aja emoticon-Big Grin
Menurut ane itu kebetulan gan. Kuncinya usaha + doa. Rejeki kan dah ada yg ngatur. emoticon-Smilie
ah mungkin cuma kbetulan aja
Quote:Original Posted By hudauzumaki
Yang ane percaya kalo rezeki itu di kasih oleh Tuhan gan. emoticon-Kiss


kalo yg itu ane juga pasti percaya gan emoticon-Shakehand2

tapi yg ini bisa dicoba, mana tau bisa dapet kan..wkwkwkwk emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By Kyunagi
kasihan ane gan, ane sopir ambulan, (kadang2 kalo ada pasien) ga isa donk masukin tangan kekantong pas ambulan lewat, wong ane didalam ambulannya emoticon-Hammer2 TARUH DEPAN GAN

emoticon-Ngakak emoticon-NgakakGAN!! masukin tangan agan2 ke dalam saku pas ambulance lewat di depan agan!!
patut di coba neh
kalo bohong awas ente gan
Wahh, mo cba deh gan, soalnya kantor deket ama rumah sakit. Lumayan kan.. emoticon-Big GrinGAN!! masukin tangan agan2 ke dalam saku pas ambulance lewat di depan agan!!