alexa-tracking

Cowok Cemen gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006329982/cowok-cemen-gan
Ngakak 
Cowok Cemen gan
Quote:


Quote:
PERTAMAX



wkwkwkwkwk


segan dia tuh

gk kenal ama cew yg dekat dia..

Cowok Cemen gan
kalo ane mah tempel aja gan, kan mumpung ada
emoticon-Malu
KASKUS Ads
wah ane cowo cemen donkemoticon-Kagets
Quote:


kasian banget tuh gan... emoticon-Ngakak
kalo kata padi sih kasih tak sampai... emoticon-Ngakak
guoblok bener, ada kesempatan malah gak dipegang, bukan cemen gan itu goblok namanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bukan cemen gan,itu brarti dia anak baik2
Quote:


wah,
ane ga tau gan
emoticon-Malu

Quote:


wkwkwkw
iya kali tuh gan
emoticon-Ngakak


Quote:


emoticon-Ngakak
kalo ente maunya ngapain gan?
bukan cemen gan itu namanya cumen emoticon-Ngakak
Cowok Cemen gan
Quote:


kalo disini nyebutnya anak baik2 gan, kalo disana??
emoticon-Toast
Quote:


apa tuh cumen?
emoticon-Bingung
Bagus atuh gan...bukan muhrim emoticon-Ngakak

emoticon-Ngacir2
wahahahaha takut zinah
nda brani kayanya tu

kan di massal
bkn mukhrim nya gan.
nyimak dulu gan . lagi seru nonton indonesia emoticon-Ngakak
Mending Langsung Pegang Aj emoticon-Genit:
wah kalo ane si dah ane gares emoticon-Genit:emoticon-Genit:
bodoh bgt cowo cemen...emoticon-Bingung
kalo pegang ntar bergetar emoticon-Big Grin
masa iyahh tu gan ..

takut ntar di kira kenapa2 kali tu gan hahaha