alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006328781/ngakak-jawaban-quotpinterquot-anak-sd-kisah-nyata
[Ngakak] jawaban "pinter" anak SD #kisah nyata
ada update cerita tambahan dari kaskuser di bawah...(last update 21 mei 2011)

ane mw share ni gan,,
kisah nyata,
wlopun bukan kisah ane pribadi,
tapi ni kisah kakak ane,,,ce,
sekarang mah udah nikah,
cuma ni share cerita dya pas waktu SD, dya sering cerita ke ane,,,emoticon-Kiss

jadi,pas dya SD, skitar kelas 4 gtu,
pada waktu ujian gan,,
ada pertanyaan
"indonesia dijajah belanda selama berapa tahun??"
jawaban kakak ane : " bertahun-tahun"emoticon-Ngakak
harusnya mah dijawab 350 tahun emoticon-Big Grin

trus yg kedua,,
"siapakah bapak camat kedung****??"(nama kecamatan tempat ane tinggal )
jwaban kaka ane : "pak camat"emoticon-Cape d...
padahal maksud pertanyannya jelas nama dari pak camat itu,,,emoticon-Embarrassment

temen SD ane gak kalah "pintar" gan,
ps kelas 4, pelajaran IPS,,,
ada pertanyaan "orang yang suka memungut sampah disebutnya apa?"
trs dia jawab : "pemuling"emoticon-Embarrassment
selisih satu huruf doank, harusnya pemulung,,,soalnya menurut dya lebih logis klo pemuling=pemungut belingemoticon-Hammer (beling=kaca bekas,pecahan kaca, biasanya di sampah2 kan suak ada kaca2 pecahan gtu gan)

sekian share dari ane gan,,,

semoga bisa menghibur,,,

CERITA TAMBAHAN DARI KASKUSER YG GAK KALAH SERU emoticon-Big Grin

LAST UPDATED 22 MEI 2011


[update cerita tambahan dari kaskuser] silakan klik
cerita #1
cerita #2
cerita #3
cerita #4
cerita #5
cerita #6
cerita #7
cerita #8
cerita #9
cerita #10
cerita #11
sialkan buat agan2 yang ingin menambahkan cerita,,biar makin ramai trit nya,,
makasih ya buat yg udah nambahin ceritany,,



numpang promosi tri ane yg lain, dijamin gak kalah seru emoticon-Ngakak


JAKET-HOODIE KASKUS IDR 120 RIBU
KAOS ANGRY BIRDS ALL COLOUR 65 RIBU
emoticon-2 Jempolkosa kata baru tuh gan pemuling
wew pemulingemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dan.cho
emoticon-2 Jempolkosa kata baru tuh gan pemuling

harusnya pemumpah tu gan... pemungut sampah emoticon-Ngakak



Quote:mari mampir gan
[WTS]obral murmer sprei/bedcover my love,internal,shyra,fata dll. bandingkan harganya
pemungut samapah gan emoticon-Ngakak

jaket ini keren banget gan
Pemuling emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for "Help ane Gan ^^":
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By liemgioktian
harusnya pemumpah tu gan... pemungut sampah emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak nambah kosa kata lagi,,,,
emoticon-Ngakak hahahahaha

ada2 aja gan
kalo adek gw dulu nyebut bunga kenanga jadi tengana.. Alesannya karena namanya lebih cantik emoticon-Hammer
trus nyebut sapi jadi sapii.. Alesannya sapi itu gede, ga cocok kalo i nya cuma satu emoticon-Hammer
tapi skrg adek gw kok malah pinter ya, dapet beasiswa dr kampuslah, ikut olimpiadelah, ip selalu diatas 3,5 emoticon-Bingung[Ngakak] jawaban "pinter" anak SD #kisah nyata
rasanya itu jawaban benar, cuma guru kurang terbuka, atau pertanyaannya yang kurang menjurus yang dimaksud emoticon-Big Grin
anak sd nya berpikiran 'kritis' gan. hebat, baru sd bisa gitu
waaw adaada ajaemoticon-Ngakakdeh[Ngakak] jawaban "pinter" anak SD #kisah nyata
nambah kosa kata baru.. emoticon-thumbsup
pemuling? pemain suling? emoticon-Ngakak
kocak jga emoticon-Big Grin[Ngakak] jawaban "pinter" anak SD #kisah nyata
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kakak ente gokil gan..emoticon-Ngakak
jadi nambah
kosakata lg nih gan[Ngakak] jawaban "pinter" anak SD #kisah nyata
wakakak pemuling emoticon-Ngakak (S)
anak sd tapi pikirannya udah logis gitu gan emoticon-Ngakak[Ngakak] jawaban "pinter" anak SD #kisah nyata
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×