alexa-tracking

Aliran sesat (kenali dan hindari)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006328004/aliran-sesat-kenali-dan-hindari
Aliran sesat (kenali dan hindari)
Assalamu 'Alaikum Wr. Wb.


Quote:


Quote:


Quote:


SUMBER


MAMPIR KE LAPAK ANE YANG LAIN YA
1. Cara khatamin Al-Qur'an kurang dari 5 menit
2. Aliran sesat (kenali dan hindari)
3. Yang solatnya masih bolong2 wajib masuk
4. Dahsyatnya kalimat Subhanallah
5. Pentingnya kebenaran dan keadilan di negeri ini
6. Maukah agan2 punya sahabat seperti ini?
7. Jika masih ada yang mengeluh dengan kekurangan diri sendiri, baca ini
8. Berhentilah mengeluh dan lakukanlah sesuatu
9. Pahala yang hanya bisa diraih oleh wanita
10. Renungan untuk menjadi lebih baik
11. Allah akan memberikan yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan
12. Alasan kenapa wanita suka menangis
13. Hikmah Dibalik Penyakit
14. 5 Macam Gaya Rumah Tangga
15. Ternyata Wudhu Bisa membuat Orang Sehat
16. Anggaplah Cobaan Sebagai Sebuah Ujian



Terima kasih buat agan semogaawet atas
emoticon-Toast

ane akhiri
Wassalamu 'Alaikum Wr. Wb.
sdasdasd < berhasil emoticon-Peace

klo mnurut ane sih yg penting jangan aneh-aneh aja..

lebih baek perbuat yg di ketahui ato jgn sama sekali emoticon-Cool
iya nih jaman
sekarang banyak
banyet aliran sesatnyaemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Alhamdulillah gan,ane kagak kesentuh dengan aliran yang enggak-nggak gitu gan.. emoticon-Big Grin


thx.
Shamus
yoi gan ane agan ikut nasehat agan sip lah emoticon-Smilie
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

Ane Bantu Rate Ya gan.... emoticon-2 Jempol
sekarang makin banyak aliran sesat gan
bahkan banyak juga pengikut nya orang2 penting negeri kita
yg penting jangan aneh2.. perkuat iman kita aja emoticon-Big Grin

Aliran sesat (kenali dan hindari)
Tapi itu kan cuma untuk agama Islam tipsnya, kalau agama yang lain bagaimana?
Quote:

Maaf gan, saya bukannya ga mau membahas agama lain. Tapi nanti saya takut salah ngomong. Mohon dimengerti
Aliran sesat (kenali dan hindari)
yang pasti aliran sesat mengajarkan kita untuk meninggalkan keluarga emoticon-Embarrassment
ane dulu juga pernah hampir kejebak.. untung msh diberi keselamatan olehNya.. memang kita harus awas selalu klo ga mau terbawa arus
inget ga gan ada pepatah mengatakan
cinta di tolak dukun bertindak
mungkin ungkapan itu masih berlaku ampe skrg
Thanks ya gan nice info. Kayanya di Indonesia makin lama makin banyak ya..
klo menurut gw seh
lebih baek jgn ikut yang enggak2
klo uda merasa ga bener
lsg tinggalin tuh ruangan

daripada tar kena hipnotis dia org
GG da >,<
wah ane harus hati2 nih gan
perkuat iman dan taqwa gan bear ka kjebak emoticon-Malu (S)
pentingnya mempelajari ilmu agama, yaitu Al Qur’an dan Hadits plus sunnah rasul setuju banget ane gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


bener gan, kita harus memperkuat benteng keimanan kita
Quote:


Amat sangat penting gan emoticon-Big Grin
harus perkuat iman nih!