alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006324641/dosen-paling-quotsintingquot-sejagat
Ngakak 
Dosen Paling "Sinting" Sejagat (With Pics)
Ane mau cerita sedikit soal dosen ane waktu dulu kuliah. Ane punya dosen satu namanya Pak Arif Subiyanto. Dosen ane ini asli gokil abis. Temen2 bilang sih lucu Pak Arif ini daripada pelawak2 di TV. Ane setuju, soalnya dosen ane yang satu ini rada "sinting" emoticon-Big Grin, maksudnya, Beliau ini ga ragu untuk selalu mengungkapkan apa yang ada di pikirannya. Mau lucu mau ga, mau porno mau ga, mau bijak mau ga, apa aja ditulis emoticon-Hammer2. Sampe2 di FB selalu penuh jempol emoticon-2 Jempol

Ini dosen ane gan:
Siap2 ya gan. Tahan napas dulu emoticon-Ngakak
Spoiler for Waktu Masi Muda:

Spoiler for Mr.Arif:


Keren kan dosen ane??
Tapi, yang bikin ane kagum, Beliau ini ga cuma lucu gan. Tp Beliau bisa ngasi kita sesuatu yang bermakna dari apa yang ditulis. Intinya "ngajar" sambil melawak gt emoticon-Ngakak (S)
Ini ane kasi salah satu notenya yang bikin ane narik napas:
Spoiler for 1 Detik yang menetukan:


Sumpah ane ngerasa gimana gitu waktu baca. Bikin tambah yakin klo hidup di dunia ini sangat berharga. Bahkan 1 detikpun akan sangat berpengaruh dalam hidup kita. Jadi memotivasi banget supaya kita tau harus apa dan harus ke mana kita membawa hidup kita ini menjadi berguna bagi kita sendiri dan orang lain emoticon-Smilie

Intinya, Beliau ini bisa bantu kita "belajar" dari segala apa yang ada di sekitar kita dengan kelucuannya. Bahkan hal2 kecil yang kadang kita anggap remeh lho. Contoh, Pak Arif ini sayang banget sama putri kecilnya. Banyak momen yang diabadikan oleh Beliau ini tentang putrinya ini. Tiap foto sellau diberi komen2 "gila" tapi mendidik.

Spoiler for Bersama si kecil:

Spoiler for Cantik:

Spoiler for Kaya Buku:

Spoiler for Isi Komennya:



Bukti "Kegilaan"nya Yang "Berisi":

Spoiler for Narsis Means Survive:

Spoiler for Isi Komennya:


Spoiler for Catatan Penting:

Spoiler for Isi komennya:

Spoiler for Pak Arif dan Kucing:

Spoiler for isi Komennya:


Status FBnya yang layak baca:
Spoiler for Status :


buat yang ingin lebih kenal dan belajar dari bapak yang satu ini, FBnya:
Spoiler for pesbuk:


Status terbaru Pak Arif pasca "bencana kaskus"
Spoiler for beken:


Btw, Pak Arif hari ini, 8 Januari 2011 ultah lho...
Spoiler for Ultah:


TS uda minta ijin sama Beliaunya untuk berbagi ilmu di sini
TS ga ngarep emoticon-Bata (S)
TS menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L): dan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-2 Jempoludah ijin orangnya blm gan pasang wajah tu dosen?
ada2 aja ni Dosen...


Nitip Lapak gan

partove tanner

Quote:Original Posted By dan.cho
emoticon-2 Jempoludah ijin orangnya blm gan pasang wajah tu dosen?


kan uda ane tulis tuh gan di bwh, aga ga baca ya?? emoticon-Big Grin
:maho:maho
Like it Gan!
wah tampang dosen ente waktu muda serem
kyk preman
dosennya agan yaa?
haha ada2 aja tuh dosen

gokil tuh dosen emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By joshuaua
dosennya agan yaa?


iya gan dosen ane emoticon-Big Grin
wah keren euy ada dosen macem pak arif

rajin kuliah ya gan,
pengalaman diajar beliau itu sangat langka ditemukan loh.

emoticon-I Love Indonesia
wah dosenya pinter tapi suka ngelwak
begitulah kalo intelektual ngelawak emoticon-Big Grin
gokil tuh dosen ! emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-army:
sekolah dimana g an emoticon-Big Grinasyik kyaknya emoticon-Big Grin
keren gan ane suka kata2nya emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
ngajar di universitas apa gan?
top gan dosenya... ane kira sinting kenapa hahaha
wah dosennya gokil gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By muselimah
sekolah dimana g an emoticon-Big Grinasyik kyaknya emoticon-Big Grin


Universitas Negeri malang Gan ^^
Quote:Original Posted By GeraldPhantom
ngajar di universitas apa gan?


Universitas Negeri malang Gan ^^