alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006322537/hati---hati-sama-orang-ini-gan-duit-ane-melayang-500jt-gara---gara-dia
Thumbs up 
Hati - hati sama orang ini gan. duit ane melayang 500jt gara - gara dia
Met malem agan2 semua..
ane mo share abis kena tipu ma orang ini 500jt melayangemoticon-Turut Berduka
gara2 iming2 uang yang banyak. jadi sistemnya menginvest pada perusahaan forex 1 point = 50jt dari modal segitu kita akan dapet hasil 1 jt per hari. ga tau gimana caranya. dan memang bener ane gabung dari akhir bulan september 2010 - awal bulan desember 2010 udah sampe 10 point sama dengan 10jt perhari. tapi kemudian pertengahan bulan desember mulai janggal karena 1 hari uang yang dijanjikan belum masuk ke rekening, tapi akhrinya dirapel minggu berikutnya, nah pas hari kamis kemarin 16/12/10 katanya hasil hari kamis akan dirapel pada hari jumat 17/12/10. kebetulan yang gabung bukan ane aja tapi banyak sodara2 ane yang gabung juga sampe bela - belain minjem duit dengan jaminan mobil bahkan rumah. termasuk ane, dan kayaqnya ane bakal lepas tu mobil krna ga sanggup bayar dan cuma bisa fokus utk bayar rumah aja, waktu pinajamannya hanya 1th jadi cicilan perbulannya gede banget.
asli nyesel banget ganemoticon-Mewek.

ni penampaknnya ganemoticon-No Hope YAMAN HIBURAN HAREFA, S.Th, S.Hemoticon-Najis

Hati - hati sama orang ini gan. duit ane melayang 500jt gara - gara diaHati - hati sama orang ini gan. duit ane melayang 500jt gara - gara dia

Spoiler for FOTO LAINNYA:


Spoiler for FOTO LAINNYA:
:maho :maho emoticon-Najis

Dicari... Mafia Kelas Kakap:maho ..YAMAN HIBURAN HAREFA, S.Th, S.H, Penipu Ulung... Bagi semua orang Nias ataupun non Nias yang kenal dan mengetahui keberadaannya, harap segera melapor ke polisi terdekat.. karena orang ini sudah menipu ratusan orang khususnya warga Nias!! dengan membawa kabur Miliaran uang dengan dalih FOR...EX dan bekerja di PT. Millenium Penata Futures.. Jangan percayakan uang anda ... Tolong disebarkan ke yang lain.. khususnya kepada seluruh orang NIAS... Karena dia merusak citra suku kita.. Dicari juga komplotannya...yaitu atasannya DJEIN GORANTOKAN, SE. Ak Mari kita doakan supaya Tuhan menghukum mereka!! AMIN!!
Kasusnya yaman yang lain: http://www.google.co.id/search?hl=id...aql&oq&gs_rfai
sekian info dari ane gan.. kalo ada yang liat tu orang yang ada difoto PM ane aja oke gan.. terima kasih.emoticon-I Love Indonesia

update lagi
Spoiler for Update FOR alasan ikut invest:




update 9/4/11
Spoiler for update 9/4/11:


Spoiler for Harap Cendol:


Spoiler for Jangan Dibata:


update
berikut daftar nama korban penipu dari Yaman

Spoiler for daftar nama korban:

Quote:agan & sista semua, ini kasus udah dilapor ke polisi sejak bulan desember 2010, jadi untuk sementara belum bisa diupdate karena ini kasus masih penyelidikan kuasa hukum dari pihak nasabah. sekali lagi mohon doa dari agan sista semua supaya masalah ini bisa dituntaskan secepatnya dan uang para nasabah yang tertipu bisa kembali utuh. Terima Kasih

nb: agan sista semua,ane bukan orang kaya gan itu duit hasil pinjaman bank smua emoticon-Takut dan mobil ane 1 udah pasrahkan ke bank, skarang lagi berjuang mempertahankan rumah yang ane tempatin(bukan ane curcol gan, tapi beginilah kondisi ane skrang) berhubung duit ane makin tipis dan hutang semakin berat ane mo jual rumah yang satu lagi nih buat nutupin hutang kali aja ada yang minat
[CENTER]klik disini[/CENTER]

(anti jebmen)
Hati - hati sama orang ini gan. duit ane melayang 500jt gara - gara dia

Hati - hati sama orang ini gan. duit ane melayang 500jt gara - gara dia
dilapor ke polisi gan!!


WWW.ORIFILE.COM

solusi mencari data, tugas, artikel,dokumen lebih akurat.. [teruji]

emoticon-I Love Indonesia
lapoin aja gan ke yang berwajib kalo ente merasa bener emoticon-Shakehand2
wah, kasian banget gan, emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

ayo para kaskuser kita bantu agan ini !emoticon-angelangelemoticon-Angel

Quote: btw ane ga pertamax
Sialan juga tuh orang ....ane apalin gan klo ktemu ane Pites tuh orang
yang sabar yeee gan, moga cobaan ini cepet berakhir

Ane nitip ye gan:

Quote:Buat kaskuser mania!!
Jagoan Katrok VS Jagoan Keren
Jagoan Amerika vs Indonesia ..MASUK GAN!!!
wow 500 juta? udah lapor polisi gan??
Iya gan laporin aja kepolisi....
bantu emoticon-Sundul: dan *****
dilaporin ke berita aja gan..
trus buat status di FB,TWITTER dll...
tambah bnyk nyebar info makin sempit ruang geraknya gan..
semoga diberi jalan kluar ma ALLAH SWT...amien..
wahhh
harus hati"
anjrit negh orang .... ayok bantu up

sapa tau ada yg kenal
Quote:Original Posted By aku_kaskuser
dilapor ke polisi gan!!


WWW.ORIFILE.COM

solusi mencari data, tugas, artikel,dokumen lebih akurat.. [teruji]



udah lapor gan.. cuma ya itu orangnya udah kabur entah kemana gan..emoticon-No Hope
urusan ama polisi gan.

lagian hari gini cari duid tanpa kerja mana bisa gan?

Kita tak akan bisa kaya tanpa berkerja.

Penipu aja berkerja dengan cara menipu biar dapat uang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By BrainComp
urusan ama polisi gan.

lagian hari gini cari duid tanpa kerja mana bisa gan?

Kita tak akan bisa kaya tanpa berkerja.

Penipu aja berkerja dengan cara menipu biar dapat uang emoticon-Ngakak



namanya juga invest gan, ane cuma jadi nasabah doank. kalo maen forex kaga ngarti dah..
lain kali jangan tergiur dengan iming-iming duit dateng tiba-tiba gan
emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By greenQ
anjrit negh orang .... ayok bantu up

sapa tau ada yg kenal



makasih gan.. mohon bantuannya,..
turut berduka emoticon-norose
hadduh banyak amat gan emoticon-norose
smoga cepet ktangkep deh orangnyaa,
ane sundul trus biar kaskuser lain liat emoticon-Sundul Gan (S)