alexa-tracking

Aokigahara tempat bunuh diri di jepang(+pic)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006320182/aokigahara-tempat-bunuh-diri-di-jepangpic
Aokigahara tempat bunuh diri di jepang(+pic)
Quote:


ini foto2 yg diambil dari tempat tersebut..
Hutan dan isinya

Spoiler for hutan:

Spoiler for isinya:

Spoiler for isinya:

Spoiler for isinya:



pelakunya

Spoiler for pelaku:

Spoiler for pelaku:

Spoiler for pelaku:

Spoiler for pelaku:


serem ya gan emoticon-Takut..untung di indonesia ga ada.ga ada aja msh bnyak yg bnuh diri,apalagi ada.udah gtu masalahnya ga jauh2 lagi..sakit ati emoticon-Frown.


thx ya gan,sis udah ngeluangin wktu buat thread ane..jgn lupa gan,sis tinggalin emoticon-Blue Guy Cendol (L)..emoticon-Big Grin
ane mau cabut dulu ane lupa lagi ngerebus aer,tkut gosong ___________emoticon-Ngacir
serem gan emoticon-Takutemoticon-Takut
keduax
kenapa ya di jepang banyak yg cepat putus asa??


lapak jualan
Spoiler for jualan brg mantap:


Aokigahara tempat bunuh diri di jepang(+pic)
kok gak nongol picnya?
gambare ora metu gan emoticon-Hammer2
wow emoticon-Belo
udah disediain tempat bunuh diri emoticon-Hammeremoticon-Takut
berbau repost gan..dl ada yg post ginian jg
waduh inet lg lemot ga bisa buka spoiler...emoticon-Turut Berduka
Quote:


metu gan...
waduh serem jg yah gan
emoticon-Takut serem gan ckck
tapi calon HT nih, ane bantu rate deh emoticon-Shakehand2
ga muncul ganz picnya ganz.. emoticon-Bingung
gambarnya mana gan...
Nais... Aokigahara tempat bunuh diri di jepang(+pic)
Thankz infonya yg bermanfaat ye GanAokigahara tempat bunuh diri di jepang(+pic)
Ane cuman bisa bantuin nyundul aja Aokigahara tempat bunuh diri di jepang(+pic)
geblek
denger ceritanya aja udh ngeri bgt gan.
hantu jepang kan serem serem
gambar ga nongol gan emoticon-Hammer (S) (ga tau inet ane yg lemot)emoticon-Frown
bused dha,
ngeri juga yah gan isinya gtuan
lokasi bunuh diri favorit kynya emoticon-Smilie