alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006320182/aokigahara-tempat-bunuh-diri-di-jepangpic
Aokigahara tempat bunuh diri di jepang(+pic)
Quote:Mereka bilang "ini tempat sempurna untuk mati"
di jepang ada sebuah hutan bernama 'AOKIGAHARA'.Hutan gelap yang padat yang membatasi Mt Fuji, Aokigahara terkenal keburukannya di seluruh Jepang sebagai tempat populer untuk itu menerima perjalanan terakhir mereka.
Pada th 2002, 78 mayat telah ditemukan dalamnya, mengganti rekor sebelumnya yaitu 73 mayat pada th 1998. Menjelang Mei 2006, sedikitnya 16 kejadian bunuh diri baru sudah ditemukan. Lebih dari sedikit di antara mereka adalah tiruan membawa buku Tsurumui pun. Tak seorang pun tahu berapa badan yg sudah tak bisa ditemukan.Tanda yang diisi dengan pesan seperti "Silahkan mempertimbangkan kembali" dan "Silahkan memeriksa polisi sebelum anda memutuskan meninggal!" dipampang di banyak pohon diseluruh hutan,tetapi tetap tidak bisa menghentikan kegigihan mereka untuk mengakhiri nyawa mereka.penduduk lokal selalu mengatakan,"mereka yg masuk ke hutan itu memberi alasan untuk kecantikan/mempesonakan diri,tapi mereka membawa jiwa mereka kehutan tersebut dan berharap tak kembali lagi.kebanyakan dari mereka melakukan perbuatan tersebut dikarnakan masalah ingin melewati masalah keuangan dengan cepat (tidak mampu bayar hutang).Aokigahara dianggap sebagai lokasi yang paling berhantu di seluruh Jepang, api penyucian untuk yurei, hantu terganggu Jepang yang sudah sobek secara tak alami segera dari jiwa mereka dan yang berteriak dengan penderitaan mereka di atas angin.


ini foto2 yg diambil dari tempat tersebut..
Hutan dan isinya

Spoiler for hutan:

Spoiler for isinya:

Spoiler for isinya:

Spoiler for isinya:



pelakunya

Spoiler for pelaku:

Spoiler for pelaku:

Spoiler for pelaku:

Spoiler for pelaku:


serem ya gan emoticon-Takut..untung di indonesia ga ada.ga ada aja msh bnyak yg bnuh diri,apalagi ada.udah gtu masalahnya ga jauh2 lagi..sakit ati emoticon-Frown.

thx ya gan,sis udah ngeluangin wktu buat thread ane..jgn lupa gan,sis tinggalin emoticon-Blue Guy Cendol (L)..emoticon-Big Grin
ane mau cabut dulu ane lupa lagi ngerebus aer,tkut gosong ___________emoticon-Ngacir
serem gan emoticon-Takutemoticon-Takut
keduax
kenapa ya di jepang banyak yg cepat putus asa??


lapak jualan


Aokigahara tempat bunuh diri di jepang(+pic)
kok gak nongol picnya?
gambare ora metu gan emoticon-Hammer2
wow emoticon-Belo
udah disediain tempat bunuh diri emoticon-Hammeremoticon-Takut
berbau repost gan..dl ada yg post ginian jg
waduh inet lg lemot ga bisa buka spoiler...emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By renzokyodai
gambare ora metu gan emoticon-Hammer2


metu gan...
waduh serem jg yah gan
emoticon-Takut serem gan ckck
tapi calon HT nih, ane bantu rate deh emoticon-Shakehand2
ga muncul ganz picnya ganz.. emoticon-Bingung
gambarnya mana gan...
Nais... Aokigahara tempat bunuh diri di jepang(+pic)
Thankz infonya yg bermanfaat ye GanAokigahara tempat bunuh diri di jepang(+pic)
Ane cuman bisa bantuin nyundul aja Aokigahara tempat bunuh diri di jepang(+pic)
geblek
denger ceritanya aja udh ngeri bgt gan.
hantu jepang kan serem serem
gambar ga nongol gan emoticon-Hammer (S) (ga tau inet ane yg lemot)emoticon-Frown
bused dha,
ngeri juga yah gan isinya gtuan
lokasi bunuh diri favorit kynya emoticon-Smilie