alexa-tracking

Cara khatamin alqur'an kurang dari 5 menit (muslim wajib baca)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006318505/cara-khatamin-alqur039an-kurang-dari-5-menit-muslim-wajib-baca
Cara khatamin alqur'an kurang dari 5 menit (muslim wajib baca)
Assalamu 'Alaikum Wr.Wb.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Spoiler for thanks:



MAMPIR KE LAPAK ANE YANG LAIN YA
1. Cara khatamin Al-Qur'an kurang dari 5 menit
2. Aliran sesat (kenali dan hindari)
3. Yang solatnya masih bolong2 wajib masuk
4. Dahsyatnya kalimat Subhanallah
5. Pentingnya kebenaran dan keadilan di negeri ini
6. Maukah agan2 punya sahabat seperti ini?
7. Jika masih ada yang mengeluh dengan kekurangan diri sendiri, baca ini
8. Berhentilah mengeluh dan lakukanlah sesuatu
9. Pahala yang hanya bisa diraih oleh wanita
10. Renungan untuk menjadi lebih baik
11. Allah akan memberikan yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan
12. Alasan kenapa wanita suka menangis
13. Hikmah Dibalik Penyakit
14. 5 Macam Gaya Rumah Tangga
15. Ternyata Wudhu Bisa membuat Orang Sehat
16. Anggaplah Cobaan Sebagai Sebuah Ujian


ane akhiri
Wassalamu 'Alaikum Wr. Wb.
Cara khatamin alqur'an kurang dari 5 menit (muslim wajib baca)
hah?iya jg yah gan,.baru engeh ane..


emoticon-Big Grin
nice info gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Wah ane baru tau gan..
Jadi dengan membaca surat Al-ikhlas sebanyak 3 X setara dengan hatam Qur'an yak..
Nice share TS.. emoticon-shakehand
ane dah khatam berapa kali yach jadi nya ???emoticon-I Love Indonesia
share nya menarik gan..menghibur keep posting emoticon-Smilie
klo gtu sering baca al ikhlas 3x aja gan
wah az-zahra nama blakang cewe ane tuh gan...

beruntung ane gan..

nice infolah ini..

Quote:
ane dah tau gan emoticon-Embarrassment
Udah pernah diterangin guru ane gan emoticon-Angkat Beer
msa sih gan ? emoticon-Bingung
salam jangan dimainkan gan !!!
gini gan, ane mau nambahin sedikit penjelasan, Sayyidina Ali saat itu membuktikan kepada Rasullulah bahwa Beliau faham betul ilmunya dan ganjaran dari membaca 3 kali surat Al-Ikhlas adalah sama seperti mengkhatamkan Quran. ( Bukan sama persis lho gan, masih seperti ).

Rasullulah memberi sayembara siapa yg lebih cepat mengkhatamkan Quran, karena Beliau ingin menguji tingkat kecerdasan sahabatnya bukan tingkat kecepatan membaca Quran, sebab Rasullulah sendiri jika memimpin Shalat Beliau sangat berhati-hati membaca ayat2 Quran sehingga durasi shalatnya cukup lama.

Jadi tetep aja mengkhatamkan Quran dengan membaca suratnya satu per satu masih lebih baik.

Kecuali kalau ente kualitas ibadahnya sama seperti Sayyidina Ali, yg saking khusu'nya sholat, panah-panah yg menancap di badan beliau sewaktu Beliau pulang berperang bisa dicabut tanpa sedikitpun Beliau mengeluh sakit. Ente bisa praktekin bac Al Ikhlas 3 kali ganjarannya sudah sama seperti mengkhatamkan Quran.

Sekian agan...semoga berkenan.
Cerita bner pa Boongan tuh Ganemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Bener gan, segera ente edit tuh salam, jangan ente buat main2 !!
Quote:


manfaat yang luarbiasa memang jikalau membaca alquran..
alangkah baiknya perbuatan kita dan perilaku seperti alquran ganemoticon-Embarrassment
ane seneng banget gan
ama tread yang kyk giniemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
wew ane baru tau gan emoticon-EEK!:
Quote:


ini dia yang ane tunggu !
emoticon-Shakehand2
Iya tuh, ane juga pernah denger gitu..
×