alexa-tracking

Objek Wisata Kabupaten Sukabumi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006314861/objek-wisata-kabupaten-sukabumi
Thumbs up 
Objek Wisata Kabupaten Sukabumi
Quote:

Quote:
dgsgfdsg =====> mantra PERTAMAX berhasil .....

wahhhh ternyata wisata di sukabumi kren jg gan..... emoticon-thumbsup
Mantabs gan,
sayang kurang di eksplorasi oleh pemerintah,

ane ngeri gan , takut keseret ombak

Nitip Lapak Gan,

Dukungan Penuh Terhadap Indonesia

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
gan tu pantei semua ya gan.. ane pernah ke sukabumi gan tpi ke gunung gede pangrango gan.. mangstab gan jadi pengen ksana lgi
ane pengen banget ke ujung genteng gaan emoticon-Genit:

Quote:
salut gan...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Objek Wisata Kabupaten Sukabumi
nice inpoh gan

btw ane pejwan

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

Update gan..!!!

Quote:


Quote:
ane pernahnya ke p.ratu,,karang hau,,,cisolok....
n pengan banged ke ujung genteng...tapi blm ada duitnya lagi...hmmmm....

kasih pict2 yg di ujung genteng gan keren banged tuh...
turing dari tangerang ke sukabumi kayaknya asik banget nih.. berujung di pantai.

jadi pengen

emoticon-Big Grin

Thumbs up 
Update gan..!!!

Quote:

Quote:

Spoiler for Sumber:
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia keren gan..sambungannya mana? ane masih pengen liat gamabr yang lainnya.. emoticon-Big Grin
mantab ane blm pernah dateng emoticon-Big Grin
Quote:


itu ga diatas udah ane update gambar2nya....
keren tuh gan...
ane bangga jadi orang sukabumi,,,
ternyata tempat wisatanya bagus2,, gak kalah sama wilayah lain
Quote:


emang gan,, semuanya mantab2...
hooh tuh ane juga heran padahal temapt2 yang berpotensi buat diperkenalkan ke wilayah luar sukabumi, tapi kok pemerintahnya kurang aktif untuk mengekplorasi.

kenapa takut gan,,,
kalo emang takut jgn maen terlalu jauh dari pantai aja
Quote:


iya donk gan, keren2 gak kalah sam wilayah laen, tapi kurang promosi aja nih ke wilayah luar jadi orang2 gak tau deh kalo di sukabumi objek wisatanya bagus2

Quote:

di bawah masih ada gan tempat wisata yang laen, gak kalah keren lagi

owh kesini lagi aja gan, coba maen ke gunung yg len disini, masih ada gunung salak tuh
nyimak dulu gan
ane blm pernah ke sukabumi gan emoticon-Embarrassment
Objek Wisata Kabupaten Sukabumi
wah kyknya nyenengin gt gan. .

jd seger ngeliatnya
emoticon-Baby Boy 1