alexa-tracking

Cadangan Emas Terbesar di Dunia ada di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006310241/cadangan-emas-terbesar-di-dunia-ada-di-indonesia
Cadangan Emas Terbesar di Dunia ada di Indonesia, Tapi telah di Jarah AS...
Quote:


beberapa komeng dari agan agan:
Quote:
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
bangga sbgai org indonesia
enak sih gan kaya kedepannya juga enak
tapi ngerusak bumi gan liat aja noh sampe bopal begitu
behhh kita harus pinter ngakalin nih gan biar ga dimanfaatinemoticon-Big Grin
Quote:
repost gan
indonesia ternyata kaya banget ya gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
jangan ampe dikuasain asing lagi gan! emoticon-Marah
Indonesia kaya banget, cuman blom bisa memaksimalkan kekayaan alamnya emoticon-Big Grin
sayang freeport uda jadi hak milik asing
btw kontrak freeport kpn berakhirnya?
kaya sih kaya... tapi pembangunan nya paling memprihatinkan... emoticon-No Hope
wow emoticon-Matabelo jadi pingin ke sana emoticon-Big Grin
Indonesia emang kaya banget tapi yg menikmati negara lain....
gmna nich...????
Quote:


wah...ni kayaknya cuma baca judul aja nih....baca baik baik gan......jngn kejar pertamax doank... bangga dilihat dari mana dulu gan.....bangga punya penguasa kompradorrr...???? apa bangga sbg bngsa indonesia yg mau dikibuli penguasanya....???
Indonesia emang kaya cuma gak ada yg ngolah
Quote:


Lawannn gan.....!minimal.... penuhi/ramaikan kaskus dg tred 2 fakta fakta bhwa rakyat indonesia dikibuli oleh penguasa yg sbenarnya kompradorrr.....
Quote:


sampai 2040 gan.......dn bisa jadi bisa diperpanjang klo penguasa kita tetap sbg kacung/komprador/antek/budak AS.....ente ga mau kan gan ni kontrak diperpanjang....? sjatinya indonesia blum merdeka gan....hnya secara politis tmpak merdeka tp ekonomi dicengkram asing...imperialis dulu ke nusantara tujuannya ya ntuk dpt emas, (Gold)....imperialis ga bisa ngalahin perjuangan rakyat ya diubah strategi tuk menguasa tanah nusantara dg berkompromi dg penguasa lokal (komprador)........imperialis (AS) waktu itu ksulitan mngatur Soekarno dn ntuk itulah digulingkan dn diganti dg orang yg mau diatur oleh AS yaitu SOeharto.....masa soeharto berkuasalah mulai nusantara dikapling kapling tuk dibagi bagi kepada asing .....

kern gan..

tinggal pengelolaannya aja yang bener..

emoticon-2 Jempol


kekayaan negara kita yang tidak bisa kita maksimalkan...
justru pihak asing yang mengelolanya.... emoticon-Turut Berduka
sayang bgt ya gan...
×