alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006309800/jujurada-gk-kaskuser-yang-selama-ulangan-gk-pernah-nyontek
Poll: pernah nyonto gk???:D

This poll is closed - 546 Voters

View Poll
pernah 82.60% (451 votes)
gk pernah dong.. 17.40% (95 votes)
Ngakak 
[JUJUR]ada gk kaskuser yang selama ulangan gk pernah nyontek...
hayo pada ngaku ya...emoticon-I Love Indonesia (S)
dulu agan waktu sekolah pernah nyontek gk..?emoticon-Cape d... (S)
ya emang nyontek udah jd budaya di indonesia..emoticon-Malu
tapi ada gk yah yg selama sekolah gk pernah nyontekemoticon-Shakehand2
kalo ane sih jujur pernah ganemoticon-Malu

komeng para tukang nyontek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By iceScreamCoklat
nih gan, USB camdig ane udah ketemu emoticon-Big Grin

keterangan:
mapel: Kimia subbab elektrolisis
nilai: 50
jumlah soal: 3
sistem pengerjaan: murni hasil sendiri
tkp: buku tugas mata pelajaran kimia ane

Spoiler for full page ulangan:


Spoiler for nilai n ke oon-an ane:


taro pejwan gan!


Quote:Original Posted By Blitzboy
Ane pernah gan, waktu ane klas 2... Ampe sekarang ane masih berasa bersalah n malu gan... Bahkan waktu nulis komeng ini.... hiks... emoticon-Turut Berduka
Btw, ini postingan ane yg ke-1650 loh


Quote:Original Posted By khariswew
kalo ane setiap ulangan mesti nyontek gan, tapi ane kalo nyontek kaga sembarangan, pasti ane pikir2 dulu, ni jawaban bener apa kagak, jadi kaga ditelan mentah2
hari gini sapa sih yang kaga nyontek? emoticon-Big Grin
bahkan Albert Einstein, kalo sekolah di jaman kayak gini dan sistem kayak sekarang ini, pasti juga nyontek, soalnya sekarang yang dicari tuh NILAI bukan ILMU doang emoticon-Najis
emoticon-Peace


Quote:Original Posted By iceScreamCoklat
biar bloon, biar nilai do-re-mi, biar dibilang dablek juga ane tetep gak pernah nyontek gan! emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By iceScreamCoklat
beneran gan.. saking dableknya, tiap ada soal matematika atw hitungan lain yang ga bisa ane jawab pasti ane tulis Syntax ERROR di lembar jawaban.

kalo no pic=emoticon-Hoax jadi pic menyusul aja gan, ane cari dulu sisa lembar jawaban ane. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kantal_kintil
ane gak pernah nyontek gan!!!pas SMA
tapi cuma pas pelajaran bahasa inggris sama TIK doang sisanya nyontek dah:maho:maho


Quote:Original Posted By galih.tazman
pernah aja deh dari pada nnt ane di sangka sombong kalau komeng "ga pernah nyontek" emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By bandarbatako
kl ane nyontek trus siapa yg dicontekin anak sekelas??? emoticon-Ngakak
ane dicontekin mulu gan, gengsi nyontek emoticon-Malu


Quote:Original Posted By orangloncat
ane kemaren nyontek ga nyampe 20% dari total ulangan gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By gerae1
ane setiap ulangan nyontek gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ianloryadini
ane ga pernah nyontek gan, cuma nanya jawaban dikt emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By iseng2daftar
ALWAYS dan SELALU MENYONTEK !
BUDAYA MENYONTEK gann !
hahaha emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By maximonusman
Ane tiap hari ulangan pasti nyontek emoticon-Smilie
tadi ajh ulangan nyontek teman smua jawaban nya emoticon-Frown


Quote:Original Posted By MicroLite
rasanya gak mungkin ada orang yg gak pernah nyontek..kecuali emang jenius n niat banget belajarnya..
abisnya nilai menentukan kelulusan sih..


Quote:Original Posted By schecter.sr
itu paling susah gan setiap ulangan ane lirik kiri kanan bwt cari kunci jawaban


Quote:Original Posted By bangtio23
pernah dong emoticon-Big Grin
tapi yang terakhir kalinya itu waktu kelas 6 SD (sekarang masih SMA kelas 1)

nyontek bendera Thailand itu kayak gimana emoticon-Hammer (S)

apasih untungnya bohong emoticon-Embarrassment
ane kalau kentut aja ngaku emoticon-Malu


Quote:Original Posted By thescript
jujur ane baru nyontek tuh pas kelas 1 smp gara2 kakak kelas ngajarin gua nyontek, padahal gua ga pernah nyontek sebelumnya, tapi ane nyonteknya juga yg ringan2 paling 1-3 nomor aja.


Quote:Original Posted By bigshiit
dari ane SD sampai lulus kuliah bahkan sampe punya usaha sendiri..pasti gan..ane nyontek..emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By badrockboys
ane cuma beberapa pelajaran doang gan, kalo bener bener ngeblank ane nyontek. tapi keseringan nyontek sih gan hehehhehe emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By takulistis
mending ane dapet 0 daripada nyontek gan
dan ane benci banget sama orang yg nyontek
ane biasa dicontekin temen malah emoticon-Mad (S)
jadi orang yg dicontekin tuh ga enak gan
mau nolak dibilang sombong, ngasih contekan malah sakit ati
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:Original Posted By thehustersh
ga nyontek ga afdol hahahahaha emoticon-Ngakak yang penting lulus ( terutama kalo dosennya killer ) yang penting paham materi gan.emoticon-Malu


Quote:Original Posted By headshootz
wakawkwkawawk emoticon-Ngakak
agan'' nya lagi pada lurus kali ya ?
tumben jujur jawab nya . emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By anekeblinger
kalo ane plajaran bhsa inggris gk nyontek gan n slalu brusaha buat gak nyontek
ntah ngapa rasanya hina kalo nyontek pljaran b.ingemoticon-Malu
slaen b.ing pljran biologi jg gan, tp klo kepepet bru nyontekemoticon-Hammer

yg gak prnh absen dr nyontek adalah kimia fisika matematikaemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Ajaaay
Ane sih kalo nyontek ga pernah banyak2 gan, paling kalo dari 40 soal setengahnya hasil dari berbagiemoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By nis_milkysu
dulu jaman SMP sih mental ane masih "suci", kaga berani main contek2an
tapi sekarang mah udah cari jawaban sana sini hahaahah

tapi UN SMP ane ga nyontek sama sekali :P


Quote:Original Posted By JavierAgungZ23
pelajaran yg wajib nyontek bagi ane adalah bahasa sunda,bahasa lemsnya ane gak bisa emoticon-Hammer2

padahal sehari hari ane pake bahasa sunda di rumah emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By fathureynaldi
ane nyontek sih nyontek, tapi ga banyak gan. kecuali kalo otak udah ga kuat, biasanya sih ane yang dicontek emoticon-Big Grin tapi ane inget ulangan akhir semester kemarin ane ualngan bahasa indonesianya pure banget tanpe nyontel dan nilai ane lumayan bagus gan heheMampir ke trit ane ya gan
ane sih nyontek trus gan.. emoticon-Malu

ya elah PERTAMAX
ane pernah gan...emoticon-Big Grin
Quote:Ngga Liat thread ane,Berarti ente buang2 waktu Ngaskus!emoticon-Big Grin

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


emoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukan

emoticon-Kaskus Loversemoticon-Big Grin - Ternyata internet ada jg Penghasilan,Gw kira ga ada! sini lu semua :D - emoticon-Big Grin

emoticon-Big Grin - Umurku uda 19taon ni,wah waktunya idup mandiri,ini cara ane,mana cara ente? - emoticon-Big Grin





emoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Ngacir Tubrukan

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By xdeec
ane sih nyontek trus gan.. emoticon-Malu

ya elah PERTAMAX


masa gan?emoticon-Cape d...
klo ane sih always nyontek gan
Quote:Original Posted By -SphinX-
klo ane sih always nyontek gan


sama kaya yg pertamaxemoticon-Cape d... (S)
ane ga pernah gan
ga pernah sekali emoticon-Stick Out Tongue
ane sih pernah nyontek,, tapi gak sering emoticon-Malu
Quote:Original Posted By balberuang
ane ga pernah gan
ga pernah sekali emoticon-Stick Out Tongue


yg boneng gan?emoticon-Hoax
matematika, pasti nyontek emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By panjihermawan
yg boneng gan?emoticon-Hoax


maksud ane ga pernah sekali nyonteknya emoticon-Hammer
Kalo ane sih pas ulangan kemaren gak buka soal ulangan nya ganemoticon-Embarrassment
males soalnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By balberuang
maksud ane ga pernah sekali nyonteknya emoticon-Hammer


ini baru bonengemoticon-Ngakak (S)
ya pernahlah ganemoticon-Big Grin[JUJUr]ada gk kaskuser yang selama ulangan gk pernah nyontek...
pernahlah gan emoticon-Big Grin
masa gapernah nyontek sih emoticon-Malu
Ane pernah gan, waktu ane klas 2... Ampe sekarang ane masih berasa bersalah n malu gan... Bahkan waktu nulis komeng ini.... hiks... emoticon-Turut Berduka
Btw, ini postingan ane yg ke-1650 loh
kalo ane setiap ulangan mesti nyontek gan, tapi ane kalo nyontek kaga sembarangan, pasti ane pikir2 dulu, ni jawaban bener apa kagak, jadi kaga ditelan mentah2
hari gini sapa sih yang kaga nyontek? emoticon-Big Grin
bahkan Albert Einstein, kalo sekolah di jaman kayak gini dan sistem kayak sekarang ini, pasti juga nyontek, soalnya sekarang yang dicari tuh NILAI bukan ILMU doang emoticon-Najis
emoticon-Peace
biar bloon, biar nilai do-re-mi, biar dibilang dablek juga ane tetep gak pernah nyontek gan! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By khariswew
kalo ane setiap ulangan mesti nyontek gan, tapi ane kalo nyontek kaga sembarangan, pasti ane pikir2 dulu, ni jawaban bener apa kagak, jadi kaga ditelan mentah2
hari gini sapa sih yang kaga nyontek? emoticon-Big Grin
bahkan Albert Einstein, kalo sekolah di jaman kayak gini dan sistem kayak sekarang ini, pasti juga nyontek, soalnya sekarang yang dicari tuh NILAI bukan ILMU doang emoticon-Najis
emoticon-Peace

betul ane juga gitu gan..
Quote:Original Posted By iceScreamCoklat
biar bloon, biar nilai do-re-mi, biar dibilang dablek juga ane tetep gak pernah nyontek gan! emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By RyanShadows2
matematika, pasti nyontek emoticon-Malu (S)


iya gan pelajaran paling sulit ini mah..