alexa-tracking

[JUJUr]ada gk kaskuser yang selama ulangan gk pernah nyontek...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006309800/jujurada-gk-kaskuser-yang-selama-ulangan-gk-pernah-nyontek
Poll: pernah nyonto gk???:D

This poll is closed - 546 Voters

View Poll
pernah 82.60% (451 votes)
gk pernah dong.. 17.40% (95 votes)
Ngakak 
[JUJUR]ada gk kaskuser yang selama ulangan gk pernah nyontek...
hayo pada ngaku ya...emoticon-I Love Indonesia (S)
dulu agan waktu sekolah pernah nyontek gk..?emoticon-Cape d... (S)
ya emang nyontek udah jd budaya di indonesia..emoticon-Malu
tapi ada gk yah yg selama sekolah gk pernah nyontekemoticon-Shakehand2
kalo ane sih jujur pernah ganemoticon-Malu

komeng para tukang nyontek emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
ane sih nyontek trus gan.. emoticon-Malu

ya elah PERTAMAX
Quote:


masa gan?emoticon-Cape d...
klo ane sih always nyontek gan
Quote:


sama kaya yg pertamaxemoticon-Cape d... (S)
ane ga pernah gan
ga pernah sekali emoticon-Stick Out Tongue
ane sih pernah nyontek,, tapi gak sering emoticon-Malu
Quote:


yg boneng gan?emoticon-Hoax
matematika, pasti nyontek emoticon-Malu (S)
Quote:


maksud ane ga pernah sekali nyonteknya emoticon-Hammer
Kalo ane sih pas ulangan kemaren gak buka soal ulangan nya ganemoticon-Embarrassment
males soalnya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ini baru bonengemoticon-Ngakak (S)
ya pernahlah ganemoticon-Big Grin
[JUJUr]ada gk kaskuser yang selama ulangan gk pernah nyontek...
pernahlah gan emoticon-Big Grin
masa gapernah nyontek sih emoticon-Malu
Ane pernah gan, waktu ane klas 2... Ampe sekarang ane masih berasa bersalah n malu gan... Bahkan waktu nulis komeng ini.... hiks... emoticon-Turut Berduka
Btw, ini postingan ane yg ke-1650 loh
kalo ane setiap ulangan mesti nyontek gan, tapi ane kalo nyontek kaga sembarangan, pasti ane pikir2 dulu, ni jawaban bener apa kagak, jadi kaga ditelan mentah2
hari gini sapa sih yang kaga nyontek? emoticon-Big Grin
bahkan Albert Einstein, kalo sekolah di jaman kayak gini dan sistem kayak sekarang ini, pasti juga nyontek, soalnya sekarang yang dicari tuh NILAI bukan ILMU doang emoticon-Najis
emoticon-Peace
biar bloon, biar nilai do-re-mi, biar dibilang dablek juga ane tetep gak pernah nyontek gan! emoticon-Big Grin
Quote:

betul ane juga gitu gan..
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan pelajaran paling sulit ini mah..