alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006309705/cara-ganti-nama-id-kaskus-gmana-gan--help
cara ganti nama id kaskus gmana gan ? [help]
dulu ane masukin nama id gini banget gan...
caranya ganti gimana ya ?
bisa apa nga' gan ?
kagak bisa lah gan.

buat lagi emoticon-Cape d...


cara ganti nama id kaskus gmana gan ? [help]
gak bisa gan.
sekarang udh ga bisa lagi gan... lagian kasus scripnya ga kaya FB yg bisa diubah2 usernamenya
gak bisa
buat ID baru aja

ane mau tuh tampung ID agan yang gak kepake
emoticon-Hammer2
kagak bisa gan, yang bisa paling agan bikin id baru
ya elah..
buat lagi gan.. mumpung masih 100 postnya.. emoticon-Big Grin
gak bisa
buat ID baru aja

ane mau tuh tampung ID agan yang gak kepake
emoticon-Hammer2
gabisa gan...\temoticon-Cape d... (S)
Ga bisa gan emoticon-Cape d... ane aja buat barucara ganti nama id kaskus gmana gan ? [help]
mana bisa gan
gak bisa gan emoticon-Cape d...
Gk bisa gan, buat baru aja emoticon-Smilie
gak bisa gan...memang namanya knp?
thx buat semua agan agan sekalian.....
Quote:Original Posted By adimanjaya
dulu ane masukin nama id gini banget gan...
caranya ganti gimana ya ?
bisa apa nga' gan ?


sama sekali tidak bisa utk merubah nama id kita.
silahkan membikin id kaskus yg baru, yg sesuai dng keinginan ts.
ga bz lah.. klo mw bkin ulang aja..
gabisa di ganti gaaan emoticon-Cape d...

harus buat id baru kalo mau emoticon-Big Grin
mana bisa di ganti gan ....
slamat gan, kaga bisa wakakakakaka sama kaya ane dulu, id pake nama pribadi, jadi tengsin deh kalo komen2, alhasil ni, id baru ane nongol hihihihicara ganti nama id kaskus gmana gan ? [help]