alexa-tracking

Rangking tentara nasional indonesia (TNI) di dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006307493/rangking-tentara-nasional-indonesia-tni-di-dunia
Rangking tentara nasional indonesia (TNI) di dunia
kekuatan tentara nasional indonesia atau di singkat TNI saat ini memang lebih meyakinkan dengan bertambahnya armada2 perang.

peringkat TNI di dunia saat ini adalah peringkat 14.

Quote:


sumbernya nii
Quote:



ternyata tentara indonesia ngeri ya gaan..
pokoknya maju terus lah indonesia ku tercintaa..
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Quote:


buka trit ane yang lain gan !!!
Quote:
mantap emoticon-Metal:


bawah ane sorry banget ye emoticon-Embarrassment
mantap emoticon-thumbsup: peringkat ke 14 emoticon-Angkat Beer
mantap di urutan 14 maju terus indonesia
bukanya udah dari kemaren kemaren juga peringkat 14 yah emoticon-Bingung
salah satu penyebabnya ya karna jumlah tentara aktifnya gede
Quote:


just for share gan ! ! !
wedew ternyata TNI mangtabs gan, tp ngomong2 ane td ga ngeliat ada tulisan malingsia gan??
TNI emang diakuin di dunia gan.....karena skill yang dimiliki anggota TNI dalam pertempuran walopun kurangnya alutista yang dimiliki....
Hidup TNI emoticon-I Love Indonesia
emang pantas emoticon-I Love Indonesia
Indonesia emang mantab

TNI emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

malingshit keberapa gan??
mantabs bisa ngalahin australia, maju terus tentara indonesia emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
beneran nih gan..?ane baru tau emoticon-I Love Indonesia
Quote:



malingsia jauuh di bawah indonesia gan....
liat aja di sumbernyaa..
di situ negara malingsia ga tercantum
mantapp 14, PLS masuk 10 besar emoticon-I Love Indonesia




Rangking tentara nasional indonesia (TNI) di dunia
Quote:


beneran gann..
Ane sebenernya udah tau gan , ane suka liat liat Formil juga kadang , semoga bisa lebih baik lagi TNI
kalo kopasus peringkat 3 dunia gan setelah inggris sama israel, ane lupa versi siapa, yang jelas ane pernah baca gitu gan emoticon-Big Grin
Quote:

AMIIINN biar bisa ngejaga negara dari malay
malaysia gg ada??
Quote:


emang iya apa peringkat 3 dunia ???
ane baru tau malah gan...
maju terus lah indonesiakuu
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia