alexa-tracking

pohon natal dari kereta belanja(PIC)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006306637/pohon-natal-dari-kereta-belanjapic
Thumbs up 
pohon natal dari kereta belanja(PIC)
salam hangat juragan sekalian...
Buat trit mulu nih emoticon-Malu

pohon natal dari kereta belanja(PIC)

Disain pohon natal ini dibuat oleh Anthony Schmitt, pertamakali membuat pohon natal dari kereta belanja ini tahun 2007.
Pembutannya memerlukan sangat membutuhkan ketelitian dan keseimbangan untuk menyusun kereta belanja tersebut.
Lihat yuk hasilnya:

Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Keren ya gan bisa begituemoticon-thumbsup:
ane bisa bikin gak yaemoticon-Bingung (S)

SUMBER

Semoga trit ini bermanfaat
Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:

Spoiler for bintang lima:

Koment itu wajib gan!!!emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sponsor:
emoticon-Belo

kreatip jg yah emoticon-Big Grin
bisa jadi segede itu..
wah iya unik banget tuh..
kreatif yang buat..
kreatif banget dah, salut buat sang creatornya


give me a BRICKafter you see this Message
Best regards,


pohon natal dari kereta belanja(PIC)
tapi jadinya bagus Juga, apalagi pas lampunya nyala emoticon-Wowcantik




---------------------------------
Ga kebayang pusingnya Toko swalayan mencari kereta belanja mereka emoticon-Ngakak (S)
Quote:

iya gan...nyusunnya pasti ribet tuh....

Quote:

kreatifnya bisa jadi inspirasi gan

Quote:

emoticon-thumbsup: iya gan

Quote:

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin harus rela buat hiasan natal om....
asli keren gan emoticon-thumbsup
ane bantu rate
Quote:


makasih gan dah mampir ditrit aneemoticon-shakehand
wow keren banget emoticon-Wink
bagus juga
Quote:

ya gan salut sama yang buatnyaemoticon-thumbsup:
keren gan
keren gan :matabelo
dikasih lampu lbh bagus y gan
Quote:

emoticon-thumbsup: ...iya gan keren

Quote:

udah dikasih lampu tuh gan pic malemnya kan ada gan....emoticon-thumbsup:
pohonnya berantakan tapi jadinya koq keren ya emoticon-Smilie
mantaf gan,
dari kereta belanja emoticon-Ngakak (S)
bener2 kreatif gan emoticon-Smilie
Quote:

kelihatannya gan tapi view malaemnya keren

Quote:

ya gan ...keren

Quote:

kreatif gan dan berguna...buat hiasan
ahh tai nih inet lemot bngt jadi ga kliatan kan picnya emoticon-Frown
keren gann emoticon-2 Jempol