alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006306637/pohon-natal-dari-kereta-belanjapic
Thumbs up 
pohon natal dari kereta belanja(PIC)
salam hangat juragan sekalian...
Buat trit mulu nih emoticon-Malu

pohon natal dari kereta belanja(PIC)

Disain pohon natal ini dibuat oleh Anthony Schmitt, pertamakali membuat pohon natal dari kereta belanja ini tahun 2007.
Pembutannya memerlukan sangat membutuhkan ketelitian dan keseimbangan untuk menyusun kereta belanja tersebut.
Lihat yuk hasilnya:

Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Spoiler for pohon natal:


Keren ya gan bisa begituemoticon-thumbsup:
ane bisa bikin gak yaemoticon-Bingung (S)

SUMBER

Semoga trit ini bermanfaat
Teng kyu gan atas perhatiannya jangan lupa:

Spoiler for bintang lima:

Koment itu wajib gan!!!emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sponsor:
emoticon-Belo

kreatip jg yah emoticon-Big Grin
bisa jadi segede itu..
wah iya unik banget tuh..
kreatif yang buat..
kreatif banget dah, salut buat sang creatornya

give me a BRICK after you see this Message
Best regards,

pohon natal dari kereta belanja(PIC)
tapi jadinya bagus Juga, apalagi pas lampunya nyala emoticon-Wowcantik




---------------------------------
Ga kebayang pusingnya Toko swalayan mencari kereta belanja mereka emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By celanaman
emoticon-Belo

kreatip jg yah emoticon-Big Grin
bisa jadi segede itu..

iya gan...nyusunnya pasti ribet tuh....

Quote:Original Posted By ChickenCollege
wah iya unik banget tuh..
kreatif yang buat..

kreatifnya bisa jadi inspirasi gan

Quote:Original Posted By capt.brick
kreatif banget dah, salut buat sang creatornya

give me a BRICK after you see this Message
Best regards,

pohon natal dari kereta belanja(PIC)

emoticon-thumbsup: iya gan

Quote:Original Posted By didiknih
tapi jadinya bagus Juga, apalagi pas lampunya nyala emoticon-Wowcantik




---------------------------------
Ga kebayang pusingnya Toko swalayan mencari kereta belanja mereka emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin harus rela buat hiasan natal om....
asli keren gan emoticon-thumbsup
ane bantu rate
Quote:Original Posted By alfian.riyadi
asli keren gan emoticon-thumbsup
ane bantu rate


makasih gan dah mampir ditrit aneemoticon-shakehand
wow keren banget emoticon-Wink
bagus juga
Quote:Original Posted By Samurai.Asshole
wow keren banget emoticon-Wink
bagus juga

ya gan salut sama yang buatnyaemoticon-thumbsup:
keren gan
keren gan :matabelo
dikasih lampu lbh bagus y gan
Quote:Original Posted By dnnexus01
keren gan

emoticon-thumbsup: ...iya gan keren

Quote:Original Posted By jerapah.cute
keren gan emoticon-Matabelo
dikasih lampu lbh bagus y gan

udah dikasih lampu tuh gan pic malemnya kan ada gan....emoticon-thumbsup:
pohonnya berantakan tapi jadinya koq keren ya emoticon-Smilie
mantaf gan,
dari kereta belanja emoticon-Ngakak (S)
bener2 kreatif gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By BenTuku.Shop
pohonnya berantakan tapi jadinya koq keren ya emoticon-Smilie

kelihatannya gan tapi view malaemnya keren

Quote:Original Posted By twiwien
mantaf gan,

ya gan ...keren

Quote:Original Posted By cloudiest
dari kereta belanja emoticon-Ngakak (S)
bener2 kreatif gan emoticon-Smilie

kreatif gan dan berguna...buat hiasan
ahh tai nih inet lemot bngt jadi ga kliatan kan picnya emoticon-Frown
keren gann emoticon-2 Jempol
×