alexa-tracking

►Karya Seni Artistik Dari Permen Karet◄

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006301644/9658karya-seni-artistik-dari-permen-karet9668
►Karya Seni Artistik Dari Permen Karet◄
Quote:


Quote:
►Karya Seni Artistik Dari Permen Karet◄
►Karya Seni Artistik Dari Permen Karet◄
"do'a fertamax"

keren gan, jadi ilang jijiknya...






Quote:
keren abizz gann....
KASKUS Ads
buset niat bgt dari permen karet emoticon-Hammer2

tp jadinya bgus mlhan
Quote:


memang gan jadi indah kota2nya

Quote:


emoticon-thumbsup

Quote:


malah jd keren gan haha emoticon-Stick Out Tongue
nggak jijik apa itu ya gan pas ngelukisnya? :muntah
jaaahh tetep aja emoticon-Najis ngeliatnya.
itu ada yg dijalan ya gan?? lo keinjek gk jadi karya seni lage dah ►Karya Seni Artistik Dari Permen Karet◄
wih keren emoticon-Ngakak emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
keren gan, kreatip emoticon-thumbsup
bener2 kreatif.kesan jijiknya seakan ilang gitu emoticon-2 Jempol
Quote:


enggak tau ane jg gan tp kalo seniman emg apa aja harus bisa dilakuin gan emoticon-Smilie

Quote:


keren kok gan emoticon-thumbsup

Quote:


kan udah dikerasin gan bisa diliat di video pas dia ngebuatnya emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Quote:


makasih agan agan emoticon-Big Grin
mantep. gan
kreatip tapi kurang kerjaan gan !! hehe
Quote:


emoticon-thumbsup

Quote:


tapi menghasilkan seni bagus gan emoticon-I Love Kaskus
keren gan,salut ane sampe telaten banget buatnya,ulet tuh orang yang buatr salut gan
keren gan emoticon-thumbsup
Quote:


memang gan sabar dia emoticon-Big Grin

Quote:


makasih gan emoticon-Smilie
Wih keren coba pake permen model relaxa ya emoticon-Stick Out Tongue

mampir tread ane yang baru gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post331564916