alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006299308/lukisan-dari-pasir-yang-sangat-indah-dibuat-1-orang-dengan-tongkat
Lukisan Dari Pasir yang Sangat Indah Dibuat 1 Orang dengan Tongkat
Langsung aja kita lihat gambarnya

Spoiler for 1:

Kalian pernah denger nama Jim Denevan atau cuma sekedar melihat karya seninya ? dia adalah seorang seniman juga seorang surfer dia suka bikin lukisan di atas pasir pantai yang sangat indah bro. sebagian besar karyanya itu cuma dengan cara menyeret tongkat doang. Jim Denevan menggunakan kayu basah untuk ngebuat garis geometris pada bidang lukisnya gan. mungkin untuk orang awan di butuhkan tujuh jam untuk menyeleseikannya. pekerjaan ini cukup menguras kesabaran loh.

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

Spoiler for 13:

Spoiler for 14:

Spoiler for 15:

Spoiler for 16:

Spoiler for 17:

DAN INILAH KARYANYA YANG PALING BESAR
Spoiler for 18:

ini adalah potret hasil karya yang di buat oleh JIM DENEVAN. namun ini tidal di lakukan hanya dengan munggunakan tongkat. namun mendapat bantuan kendaraan untuk menciptakan garisnya.
letaknya di Nevada, USA 2009
Spoiler for 19:


maaf ya kalo berantakan . maklum masih newbie . dan ini thread pertama ane. emoticon-Malumalu
pertamax

gila bisa keren gitu gan buatannya, simetris dan ga pake peralatan canggih
benar2 hebat

layak jadi HT nih kalo momodnya ga bloon
keren ya,,, padahal cuma seorang,,
wow keren sist emoticon-Big Grin
ane bantu ngrate yah
Selamat berburu dan meramu emoticon-Angkat Beer
gila cape banget pasti bikin nya emoticon-Hammer
Wow... Keren y..
gokil, salut!emoticon-thumbsup...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-Kissemoticon-Kiss
keren emoticon-2 Jempol
beh jago amir tu org gan.
thenx gan.



gan mampir trit ane ya emoticon-Big Grin

Tips/Cara Mendapatkan Cinta Dan Hati Wanita/Cewek/Perempuan - Panduan Untuk Jomblo

Delapan Kebohongan Seorang Ibu Dalam Hidupnya

Sehat Dengan Tertawa

kasih sayang ayah bunda

Tahajjud Bisa Mengatasi Kanker
wowo.....keren c gan. tp persuma bentar lg jg ilang
wow keren banget gan emoticon-Belo
nice thread gan
keren gan...emoticon-Matabelo
gambarnya bisa bulat bgt tuh
Quote:Original Posted By ketekbabon
pertamax

gila bisa keren gitu gan buatannya, simetris dan ga pake peralatan canggih
benar2 hebat

layak jadi HT nih kalo momodnya ga bloon


emang momod bisa bloon?
trit segini bagus mah emang kudu jadi HT..
eh tapi pegimane kita deng.. kudu banyak ngerate
Musatahil rasanya dia buat sendirian gan

tanpa alat bantu lagi,. emoticon-Matabelo
keren gan... emoticon-Matabelo
nice share gan.. emoticon-2 Jempol
layak jadi HT..
ane rate deh..
mantap gan

tapi repost nih emoticon-Frown
wihh mantab keren bgt lukisannya emoticon-Matabelo

unik sekali yah emoticon-thumbsup