alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006294594/apa-yang-terlintas-dipikiran-agan-ketika-mendengar-kata-cilacap
apa yang terlintas dipikiran agan ketika mendengar kata cilacap.
kalo ane ini nih

NUSAKAMBANGAN emoticon-Cool

kalo agan apa ?emoticon-Ngakak

jangan ngejunk ya emoticon-army:



Quote:Original Posted By ke laut ae
bener bgt tuh gan,cilacap = nusakambangan emoticon-Takut (S)


Quote:Original Posted By sarjana123
sodaranya cimanggis gan emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By enggenkelice
ane taunya kilang minyak.... ato apa gitu.. bagian dari pertamina ..... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2apa yang terlintas dipikiran agan ketika mendengar kata cilacap.


Quote:Original Posted By JusmedheO
PSCS GAN .. emoticon-Cool

Ane Orang CILACAP asli emoticon-Malu


emoticon-Cool
emoticon-Cool


Quote:Original Posted By bajajgembrot
hahahahaha emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By DiozMustDie
kiye!!!!!buaya ra nana kupingĚ


Quote:Original Posted By moga2bisa
tuh kota tetangga gan emoticon-Big Grin
wkaowkaokwok emoticon-Ngakak
kalo bikin paspor kesono


Quote:Original Posted By jaiienk
sedekah laut emoticon-Big Grin

teluk penyu emoticon-Big Grin

jalan berlubang emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By mipdid
kalo denger cilacap yang ane inget cuma mantannya pacar ane yang sekarang gan..

gila tu bocah, bikin gw jungkir balik buat ngeyakinin pacar ane kalo gw emang sayang banget sama dia..


Quote:Original Posted By danuracula
MUNIK IGT gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By inmotion
kota kelahiran ane gannnnn..........!!!!!!!!!!!
hadeh... kangen pulkammm,emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By mohammadadhi
Rumah Kediamanku tempat aku dibesarkan
hahahaemoticon-I Love Indonesia

Pokoknya Cilacap BERCAHAYA emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By menjel182
KE INGET MANTAN ANE GAN emoticon-Malu

emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By Siliwangi.
Cimanggu gan.. rumah tuan putri ane tercinta... emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By BanG.Broos
siomay cilacap enak tenan gannnnnnnn


Quote:Original Posted By good.idea
segara anakan gan.

Ane penelitian nya disana


Quote:Original Posted By iwakbaleng
amrozi gan.


Quote:Original Posted By JuneStarcross
pantainy gan....
tp ane lp nm pantainy....emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By merd1awan
kota kelahiran ane ganemoticon-Big Grin

yg terlintas dibenak ane: CILACAP BERCAHAYA


Quote:Original Posted By mexes86
ingat temen SMP ane gan orang sana....
baik banget dulu waktu sekolah......


emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By dariobimo
Yang terlintas dibenak ane saat ini adalah bahwa Kota Cilacap Bercahaya adalah tanah kelahiran kedua anak ane, lahir di RSPC (Rumah Sakit Pertamina Cilacap) dan ane saat ini meninggalkan satu unit rumah dalam keadaan kosong (abis direnovasi) di Jalan Rinjani tepatnya Perumahan Taman Patra Indah Kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah... Mungkin bagi agan-agan yang merasa orang Cilacap pasti mengenal daerah ini, yang ada Mitro Bakso nya, Sate Sidorosonya dll... namun karena saat ini sedang mengalami pindah tugas sementara ke kota Bandung, dan keluarga diboyong semuanya....


Quote:Original Posted By handykusuma
bupati probo tukang korupsi...


Quote:Original Posted By aiin
emoticon-I Love Indonesia emoticon-Najis emoticon-I Love Kaskus emoticon-Kiss
hantu yang bergelantungan diawan hitam,, itu yg terpikirkan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By dakobau
tempat ane menghabiskan masa kecil ane disana, di sd al irsyad..
haha.


Quote:Original Posted By Littlelittle
fairytaleapa yang terlintas dipikiran agan ketika mendengar kata cilacap.


Quote:Original Posted By theNiCeLaDy
temen ane gan...

Harun namanya, orang sana... emoticon-Malu


Quote:Original Posted By coconuttrez
DONAN gan..ama TELUK PENYU....

sama angkringan RAMANE depan SMA 1...

mie ayam depam mall BOROBUDUR..

sayangane skrang lg kuliah d JKT jd jarang pulang>>.


Quote:Original Posted By ndasmuruag
nyong wong cilacap gan, ngarep pasar gede emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By Tyreke
ga kepikiran apa2 gan emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By black187
yang terlintas di pikiran ane Panjul emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cendol dong gan emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By apRevolution
A: Asal dari mana?
B: Chicago
A: Sebelah mana cilacap tuh ya?

emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By babyical.
perbatasan emoticon-Hammer soal na sempet ane mau ke pangandaran malah salah belok jadi ke majenang emoticon-Ngakak awkawkawkkaw


Quote:Original Posted By carribou
ane kepikirannya cicak emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By jomblobagja
dalam pikiran ane
"ASTAGFIRULOH!!! GILE WA NYASAR JAUH BANGET!!!NIAT INGIN KE SURABAYA MALAH KESINI!!"


Quote:Original Posted By dreaminside
Rumah Makan Pring Sewu yg iklanya banyak bangat dan sepanjang jalan. tapi kok Rumah makan nya kapan nyampenya yah? hehehehe
itu yg ane ingat bro.makananya enak bro..dan suasananya juga enak
setiap ane kesana pasti disuruh tulis kritik dan saran.
terus ane tulis supaya harganya dimurahin dikit..
tapi kaga ngaruh tuh bro biarpun disuruh tulis kritik dan saran...
hehehehe


Quote:Original Posted By goichay
Pak agus


Quote:Original Posted By Andikato
30 m3nit perjalanan yg bikin rusak ban sama pelek ..emoticon-Nohope

inyong wong rawalo soale


Quote:Original Posted By ryuzhaki
kaga tau gan emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By puddingo
Karena ane sering banget ke cilacap setiap akhir tahun atau lebaran *soalnya bapak ane org cilacap*, ane inget banget selogan kota cilacap : "Cilacap Bercahaya"
Emak ane pernah bilang gan, kenapa selogannya cilacap bercahaya? Kata emak ane, kan di cilacap banayak kilang minyak tuh, nah kalo kilang minyaknya kebakar/meledak, Cilacap bercahaya deh emoticon-Bingung emoticon-Ngakak

Oleh - oleh yg ane suka dari cilacap : kerupuk ikan (enak banget gan), kripik sukun (renyah banget gan), sama kecap cap blekok (khas gan rasanya).

Cilacap juga terkenal dengan logatnya yang ngapak banget. Sodara - sodara ane aja walaupun ngomong pake bahasa indonesia, tetep kebawa tuh logat ngapaknya emoticon-Ngakak

Dan yang paling orang inget tentang cilacap kebanyakan adalah "Nusakambangan" (menurut ane gan)

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskusapa yang terlintas dipikiran agan ketika mendengar kata cilacap.


Quote:Original Posted By joker94
gembus gan....
Asli buatan kalisabuk


Quote:Original Posted By gejusmbulus
YA MBUT YA MBRENG.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakakakaka....
emoticon-I Love Indonesia
kl ane mikirnya apa yang terlintas dipikiran agan ketika mendengar kata cilacap.

apa yang terlintas dipikiran agan ketika mendengar kata cilacap.
ngapak2
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By immortal17
kl ane mikirnya apa yang terlintas dipikiran agan ketika mendengar kata cilacap.

apa yang terlintas dipikiran agan ketika mendengar kata cilacap.


emoticon-Bingung ane..
NGAPAK2nya sama kilang minyak gan ,,,,
Quote:Original Posted By jayaparagon
NGAPAK2nya sama kilang minyak gan ,,,,


wow tau kilang minyak juga yah..
ya kota .
dan ane telintas pada suatu nama yaitu temen ane ,, dya kan orang cilacap ,,
jalan yang jelek
ane taunya kilang minyak.... ato apa gitu.. bagian dari pertamina .....
kiye!!!!!buaya ra nana kupingĚ
tuh kota tetangga gan emoticon-Big Grin
wkaowkaokwok emoticon-Ngakak
kalo bikin paspor kesono
org nya Ngapak emoticon-Ngakak
sedekah laut emoticon-Big Grin

teluk penyu emoticon-Big Grin

jalan berlubang emoticon-Hammer
teluk penyu emoticon-Wink
kalo denger cilacap yang ane inget cuma mantannya pacar ane yang sekarang gan..

gila tu bocah, bikin gw jungkir balik buat ngeyakinin pacar ane kalo gw emang sayang banget sama dia..
MUNIK IGT gan emoticon-Ngakak
kota kelahiran ane gannnnn..........!!!!!!!!!!!
hadeh... kangen pulkammm,emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Majenang
entah kenapa kl denger kata cilacap kok ane mbayangin org lg jilatin kecap emoticon-Hammer2 , bneran lo