alexa-tracking

apa yang terlintas dipikiran agan ketika mendengar kata cilacap.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006294594/apa-yang-terlintas-dipikiran-agan-ketika-mendengar-kata-cilacap
apa yang terlintas dipikiran agan ketika mendengar kata cilacap.
kalo ane ini nih

NUSAKAMBANGAN emoticon-Cool

kalo agan apa ?emoticon-Ngakak

jangan ngejunk ya emoticon-army:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
kl ane mikirnya
apa yang terlintas dipikiran agan ketika mendengar kata cilacap.


apa yang terlintas dipikiran agan ketika mendengar kata cilacap.
ngapak2
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-Bingung ane..
NGAPAK2nya sama kilang minyak gan ,,,,
Quote:


wow tau kilang minyak juga yah..
ya kota .
dan ane telintas pada suatu nama yaitu temen ane ,, dya kan orang cilacap ,,
jalan yang jelek
ane taunya kilang minyak.... ato apa gitu.. bagian dari pertamina .....
kiye!!!!!buaya ra nana kupingĚ
tuh kota tetangga gan emoticon-Big Grin
wkaowkaokwok emoticon-Ngakak
kalo bikin paspor kesono
org nya Ngapak emoticon-Ngakak
sedekah laut emoticon-Big Grin

teluk penyu emoticon-Big Grin

jalan berlubang emoticon-Hammer
teluk penyu emoticon-Wink
kalo denger cilacap yang ane inget cuma mantannya pacar ane yang sekarang gan..

gila tu bocah, bikin gw jungkir balik buat ngeyakinin pacar ane kalo gw emang sayang banget sama dia..
MUNIK IGT gan emoticon-Ngakak
kota kelahiran ane gannnnn..........!!!!!!!!!!!
hadeh... kangen pulkammm,emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Majenang
entah kenapa kl denger kata cilacap kok ane mbayangin org lg jilatin kecap emoticon-Hammer2 , bneran lo