alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
kalo lagi "dapet" (mens) jangan ampe bocor sist!! self experience, no repsol :D
4.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006292500/kalo-lagi-quotdapetquot-mens-jangan-ampe-bocor-sist-self-experience-no-repsol-d

kalo lagi "dapet" (mens) jangan ampe bocor sist!! self experience, no repsol :D

bismillahirahmanirrahim~ emoticon-I Love Kaskus
assalamu'alaikum selamat malam agan/aganwati bro/sis penghuni DPforum tercinta, apa kabar? pertama-tama mohon maaf kalo trit ane ini gak begitu DP, tapi ane cuma mau sharing aja, pengalaman ane sendiri waktu skripsi, mei-september kmaren..dijamin gak emoticon-Blue Repost kok gan.. ini asli foto ane sendiri pake hape ane yang kameranya jelek cuma 2 mega pixel tapi burem..

jadi gini ceritanya emoticon-Turut Berduka
suatu hari ane lagi "dapet", pas bangun tidur bocor & nembus dari celana, seprei, ampe kasur, sekalian mandi en nyuci celana + seprei, ane minta tolong ade ane bikinin aer panas buat nyuci kasur.. udah mateng, ade ane nanya taro mana, ane suruh taro kasur aja (springbed), kelar mandi, ane lupa ade ane naro aer panas dikasur, ane duduk dah sembari lompat.. ALHAMDULILLAH aer panas satu teko lompat aja ke tangan ane emoticon-Frown

awalnya gapapa, cuma merah aja.. sesuai pengalaman dulu-dulu, ane kasi odol dan kecap.. tapi setelah satu minggu ane kasi bioplacenton,eh tangan ane jadi kayak gini gan (maap kelamaan cerita)
kalo lagi "dapet" (mens) jangan ampe bocor sist!! self experience, no repsol :D

ane males banget deh, udah mulai sakit tuh, masi pake bioplas sih..
dua minggu malah bernanah, sampe2 musti ane ganjel tisu kalo ngetik bahan skripsi kayak gini
kalo lagi "dapet" (mens) jangan ampe bocor sist!! self experience, no repsol :D
kalo dibuka, kayak gini gan
Spoiler for gak diganjel:


satu bulan gak sembuh-sembuh gan, pas ane dibawa nyokap ke dokter ternyata di-judge tangan ane udah terlanjur "INFEKSI" dan udah jadi kayak gini
Spoiler for infeksi:



tetep aja ane kudu ngampus, ngetik skripsi pake nanah-nanah en kalo ane tidur suka kena rambut tuh ngocornya nanah ane
kalo lagi "dapet" (mens) jangan ampe bocor sist!! self experience, no repsol :D

en sebelom sidang skripsi ane ikut acara kampus (ane kudu nari gan) dengan tangan diperban kayak gini
kalo lagi "dapet" (mens) jangan ampe bocor sist!! self experience, no repsol :D
kalo dibuka gan, udah jadi kayak gini
(alhamdulillah udah agak ngering seminggu kemudian)
Spoiler for udah kering:


tapi kok pas ane sidang skripsi, perbannya malah segede gini?! (ini foto waktu ane ama kembaran ane selesai sidang skripsi)
kalo lagi "dapet" (mens) jangan ampe bocor sist!! self experience, no repsol :D

kalo dibuka ternyata gini gan!
ponakan ane + bonekanya aja ampe takut
kalo lagi "dapet" (mens) jangan ampe bocor sist!! self experience, no repsol :D

ini kalo di zoom-in lukanya
Spoiler for zoom:


waktu tiba-tiba retak lukanya, tengahnya jadi berdarah en pinggir2nya bernanah.. sakit banget kalo dibuat ngetik (sering kena kucuran nanah ane juga nih leptop buat ngaskus)
Spoiler for retak:


yah, sementara sekian dulu gan dari ane..
mohon dimaapkeun kalo ada salah-salah, atau ternyata tidak DP..
tapi jujur ane sih jijik banget liat tangan ane..
doa aja ama YANG MAHA KUASA biar gak nge-ilfil-in lagi deh T___T

makasih yah udah mampir gan~ emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 35
moga cepet sembuh Gan.
sis ane doain cepet sembuh, hehehe, apa mau ane jadi dokternya sini ane bantu rawat gratis, tapi ane bukan dokter cinta emoticon-Hammer2
dikasih salep biar cepat sembuh emoticon-Big Grin
thanks udah mau berbagi yah sis emoticon-Kiss


cendol sent
kok bisa impeksi ... ?

*semoga lekas sembuh sist ... emoticon-rose
ati ati .. mending dibungkus aja ... tar ada uget uget nya lho ...
get well soon sist....rajin minum obat ama kasi salep. emoticon-Smilie
Quote:

makasih gan
emoticon-Kiss

Quote:

mau banget gan
agan merangkap dokter kulit gak?
hehe~ emoticon-shakehand

Quote:

udah pake salep dokter
kagak sembuh2 deh, hix emoticon-Turut Berduka

Quote:


makasih banyak boss emoticon-Smilie
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Quote:

iya makanya itu ane bungkus gan kalo ngampus
ane juga gak ngarti knapa jadi impeksi emoticon-Frown

Quote:

maksih banyak gan
itu obatnya udah kompilasi kayaknya di perut ane
bolak-balik ke dokter ampe stress sendiri
thanx gan!emoticon-Big Grin
cepet sembuh ya sis
ya amploop....ternyata dirimu korengan emoticon-Mewek

jadi batal mau PDKT nya nih emoticon-Malu (S)
kalo lagi "dapet" (mens) jangan ampe bocor sist!! self experience, no repsol :D
semoga cepet sembuh yah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wow emoticon-Kagets

kesiram aer panas doangan tuh kayak gitu ? kok kaya kena cairan kimia aja ya ?? emoticon-Hammer

cepet sembuh ya neng, gambarnya lumayan depe lah.. emoticon-Big Grin

tomi
wew,kalo lua mending langsung diobati.jadi infeksi gitu emoticon-Takut (S)
Quote:
keknya gw kenal tu potonya
dp abisss emoticon-Ngakak
Quote:

thanx boss
emoticon-Kiss

Quote:

hihihi~ bagian kanan tubuh ane (kaki kanan tangan kanan pipi kanan emang full codet gan! tapi udah sembuh semua kok :P tinggal bekas-bekasnya aja, hahaha

Quote:

emoticon-Shakehand2
aminn~

Quote:

aer panasnya jangan-jangan mengandung unsur kimia gan
setau ane, aerkan H2O, wkwkwkwk
emoticon-Ngakak thanks bro emoticon-Big Grin

Quote:

padahal langsung ane salepin pake bioplas
tapi gak manjur emoticon-Frown

Quote:


itu emang justru POTONYA yang depe abis gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ups, ketauan deh ama agan yang ini
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
ketahuan nih... klo males suka bocor... emoticon-Big Grin
Quote:


hihihihihi...
lagi cantik2 DePe....
emoticon-I Love Kaskus
wah ane doain cepet sembus biar mulus lagee

Quote:
cepet sembuh ya sistemoticon-Kiss (S)

btw judulnya kok emoticon-Amazed
cakep euy! emoticon-Genit:
cepet sembuh ya sis... emoticon-Smilie
mgkn krn pake kecap jg tuh gan ...
Halaman 1 dari 35


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di