alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006292482/kami-tidak-butuh-ucapan-selamat-natal-kenapa-harus-pada-ribut
kami tidak butuh ucapan selamat Natal, kenapa harus pada ribut?
Menyikapi bnykny thread yg mempermasalahkan ucapan selamat Natal ane cm mau share,.. sebenarnya saya selaku pemeluk agama Katholik TIDAK MEMERLUKAN UCAPAN SELAMAT NATAL

Dari pada negri ini pecah karena debat yg menurut ane gk perlu lebih baik mari kita dukung TIMNAS INDONESIA melawan Philipina.

Selamat Berjuang TIMNAS ku.... bawalah negri ini pada kejayaan sepak bola..

Harumkan Nama Indonesia di dunia sepakbola..

So, ....

pikir sendiri aja dehhhhh

capek gw liat banykany thread sara di Lounge. Gk nyangka Kaskus dah jadi begini.
setubuh gan ..... ayo dukung timnas.....emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ok dehhh what ever u say...
tetap dukung TIMNAS

ayo bantaiiii pinoy

oh ya




SELAMAT NATAL YA GAN....

setuju bgt nih gan

ane jg sama pemeluk agama kristiani...mo diucapin syukur...klo kg jg gpp !!! gitu aja koq repot !!! Hidup Indonesia...sikat Filipina 3-0 emoticon-I Love Indonesia
setuju sama agan TS emoticon-2 Jempol

walaupun ane muslim, tapi seharusnya gak usah pada debat masalah agama lebih baik urusin diri sendiri udah pada bener belum agamanya??

"bagimu agamamu, dan bagiku agamaku."
jgn nambah rusuh dgn debat yg gak perlu....


no offense emoticon-Peace
santai aja gan...emoticon-I Love Indonesia
ane cuma ngeliat judulnya banyak di trit the lounge, males ngebuka, udah ilfil duluan emoticon-Embarrassment
o iya ane muslim emoticon-I Love Indonesia
ane SETUJU ama ENTE gan,,,GO INDONESIA emoticon-I Love Indonesia
SETUJU GAN

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
SAME LIKE TS emoticon-I Love Indonesia

apalah arti sebuah ucapan, lebih baik ga usah mengucapkan asalkan negara ini bisa damai & ga ada diskriminasi udah cukup emoticon-I Love Indonesia
setuju gila gan!
stuju sama agan!!!
dukung indonesia,, jngn ada konflik spele. ga usah masalahin kaos tim segala yg bisa memecah konsentrasi TIMNAS!!! emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
napa ga boleh gan? sapa yg larang? sok ebat kali pake larang2 segala...
gw dukung lo gan...emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By jaka1877
Menyikapi bnykny thread yg mempermasalahkan ucapan selamat Natal ane cm mau share,.. sebenarnya saya selaku pemeluk agama Katholik TIDAK MEMERLUKAN UCAPAN SELAMAT NATAL

Dari pada negri ini pecah karena debat yg menurut ane gk perlu lebih baik mari kita dukung TIMNAS INDONESIA melawan Philipina.

Selamat Berjuang TIMNAS ku.... bawalah negri ini pada kejayaan sepak bola..

Harumkan Nama Indonesia di dunia sepakbola..

So, ....

pikir sendiri aja dehhhhh

capek gw liat banykany thread sara di Lounge. Gk nyangka Kaskus dah jadi begini.


lah bukannya dari dulu kaskus begini yak? emoticon-Ngakak
hadiah natal buat Indonesia, 3 - 0 aja deh buat Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Hihihih emang, malah pada ribut sendiri.

Memang istimewa nih Indonesia, orang diem aja bisa pada ribut sendiri, apalagi kalau di adu domba... gak tau deh kayak gimana jadinya....

Pantes aja dulu Belanda bisa enak2 mengadu domba kita....
Quote:Original Posted By jaka1877
Menyikapi bnykny thread yg mempermasalahkan ucapan selamat Natal ane cm mau share,.. sebenarnya saya selaku pemeluk agama Katholik TIDAK MEMERLUKAN UCAPAN SELAMAT NATAL

Dari pada negri ini pecah karena debat yg menurut ane gk perlu lebih baik mari kita dukung TIMNAS INDONESIA melawan Philipina.

Selamat Berjuang TIMNAS ku.... bawalah negri ini pada kejayaan sepak bola..

Harumkan Nama Indonesia di dunia sepakbola..

So, ....

pikir sendiri aja dehhhhh

capek gw liat banykany thread sara di Lounge. Gk nyangka Kaskus dah jadi begini.


Klo ente kaga pengen ribut kenapa judul tritnya memprovokasi macem gitu? emoticon-Mad:
Ga usah ngomongin agama lagi disini cuy emoticon-Nohope
hehehe.. dipikir2 iya juga yah...
ane yang nasrani juga gak gitu mikirin ucapan selamat dari non kristen
Quote:Original Posted By tenjanuary87
Klo ente kaga pengen ribut kenapa judul tritnya memprovokasi macem gitu? emoticon-Mad:
Ga usah ngomongin agama lagi disini cuy emoticon-Nohope


gw gak liat ada yang provokasi?? bisa tolong dijelaskan boss