alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006276715/96589658-inilah-5-fakta-mengenai-buah-apel-96689668
►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄

GO GREEN and SAVE GREEN
trims buat mimin,momod n kaskuser buat Ht ke #10
emoticon-Shakehand2

Spoiler for HT#10:


Quote:
Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel
►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄

Apel merupakan buah yang cukup mudah didapatkan.
Rasanya yang manis dan segar cocok dijadikan kudapan langsung, atau dijadikan jus, salad, bahkan cake.
Namun bukan hanya rasanya yang menakjubkan, apel juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.
Anda pasti mengetahui berbagai manfaat apel bagi kesehatan sehari-hari.
Jadi, kenapa tak mulai membiasakan diri untuk menikmatinya sebutir tiap hari?



Quote:1. Apel merupakan slow food
►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄
Buah ini mengandung serat sebanyak 5 gr, atau 20 persen dari kebutuhan asupan harian Anda.

Karena keras, apel mengharuskan Anda untuk mengunyah dengan sabar, dan hal ini bisa memberikan sinyal pada tubuh bahwa Anda kenyang, sebelum Anda terlalu banyak mengonsumsi kalori.

Pemanis alami dalam apel memasuki aliran darah secara bertahap, membantu Anda menjaga kadar gula darah dan tingkat insulin tetap stabil, sehingga Anda merasa kenyang lebih lama.

Hal ini kebalikan dari snack dengan pemanis buatan, yang membuat Anda cepat lapar kembali.


Quote:2. Apel membantu Anda bernafas lebih mudah
►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄

Perempuan yang mengonsumsi apel saat hamil, akan melahirkan anak dengan resiko penyakit asma yang berkurang, demikian menurut para peneliti dari Inggris baru-baru ini.

Buah ini juga dapat melindungi paru-paru orang dewasa, menurunkan resiko asma, kanker paru-paru, dan penyakit lainnya.


Quote:3. Apel bisa menurunkan kolesterol

►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄
Berkat dua komponen kunci, pektin (sejenis serat) dan polifenol (salah satu antioksidan kuat), apel dapat menurunkan kadar kolesterol darah dan mencegah oksidasi kolesterol jahat, proses kimia yang mengubahnya menjadi plak yang menyumbat arteri.

Untuk memaksimalkan manfaat apel, makan apel bersama kulitnya. Kulit apel memiliki dua sampai enam kali senyawa antioksidan.


Quote:4. Apel mampu melawan kanker
►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄

Hasil uji laboratorium menunjukkan bahwa beberapa senyawa dalam buah yang berair mengekang pertumbuhan sel kanker, tapi akan bekerja secara maksimal saat apel dimakan seluruhnya (minus batang dan biji, tentunya).

Orang yang mengonsumsi apel lebih dari satu dalam sehari akan menurunkan resiko beberapa jenis kanker (mulut, esofagus, usus besar, payudara, ovarium, prostat, dan lain-lain) sebesar 9 - 42 persen.


Quote:5. Apel membuat Anda pintar
►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄

Mungkin karena meningkatkan produksi asetilkolin, zat kimia yang mentransmisikan pesan antara sel-sel saraf, apel diperkirakan dapat menjaga otak tetap tajam seiring pertambahan usia,

meningkatkan memori, dan berpotensi mengurangi kemungkinan mendapatkan penyakit Alzheimer, demikian menurut sebuah penelitian terbaru dari University of Massachusetts at Lowell.

Penelitian ini memang baru dilakukan terhadap binatang. Namun tak ada salahnya bila Anda mulai mencoba membiasakan diri untuk mengonsumsi makanan ringan bergizi ini.


Sumber
Quote:Quote:Kalau Berkenan bagi Cendolnya
Cendol
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Trit Ini Disponsori Oleh SG GTS (Green Thread Starter)
►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄

mampir kesini juga ya
"Mengintip Proses Pembangunan Olympic Stadium Kiev,Stadion Gelaran Euro 2012"
►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄
"do'a fertamax"

trus kalo makan apel sebaiknya dengan kulitnya atau dikupas dulu gan ??



Quote:Original Posted By galangARCHI
test pretamax

test keduax aja emoticon-Big Grin
kesini juga ya gan emoticon-Big Grin
makasih udah mampir emoticon-Big Grin

Quote:Mengenal Lebih Jauh Ferrari World,Taman Hiburan Terbesar di Dunia

►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄


Quote:
Quote:Original Posted By template
An Apple a Day Keeps the Doctor Away.... ►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄

makasih om co-min udah mampir emoticon-Big Grin

Spoiler for info lainnya:
klo d sruh makan typ hari sih ayo aja, duitnya itu loh emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By MbahbugeL
►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄
"do'a fertamax"

trus kalo makan apel sebaiknya dengan kulitnya atau dikupas dulu gan ??


doanya manjur terus ya gan,,,emoticon-Angkat Beer

mantab dah gan..nais share emoticon-Angkat Beer

nitip lapak ya gan
Quote:Tips Menghadapi Bahaya Banjir
baca gan,buat agan yang sudah punya anak,yang belum juga boleh..
maho bersenjata gaaaannnnn.....
[URL=" http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5927857 "] miris,potret moral remaja sekarang[+pict no bb+][/URL]
siapa yang lebih tangguh dari orang ini.......
[must read]memilih wanita dari melihat zodiaknya
[must read]karakter diri menurut zodiak
mau ngakak dan liat gambar unik&lucu??...masuk dah sini..!!!
tangisan gayus tambunan [+ pict]
cemilan anak kost
pasar maut di surabaya
Apple memang emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By gasharbunsi
doanya manjur terus ya gan,,,emoticon-Angkat Beer

mantab dah gan..nais share emoticon-Angkat Beer

nitip lapak ya gan


makasih kk... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By MbahbugeL
►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄
"do'a fertamax"

trus kalo makan apel sebaiknya dengan kulitnya atau dikupas dulu gan ??

test keduax aja emoticon-Big Grin

hmmm apa ya?? emoticon-Bingung (S)
sebaiknya ama kulit gan emoticon-Smilie kalo pake kulitnya yg penting mah bersih..dicuci dlu biar bersih dri pestisida jg loh
emoticon-Smilie tp ane biasanya gk sama kulit emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By destro03
klo d sruh makan typ hari sih ayo aja, duitnya itu loh emoticon-Hammer

emoticon-Hammer (S) ehaahha ya sebisanya aja,,1 jg ckup emoticon-Stick Out Tongue
ane juga suka apel gan emoticon-Kiss
Ane suka banget makan apel gan!

►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄

Quote:Original Posted By Nutricion facts

Apple Nutrition Facts Worth Thinking About

* Apples are absolutely fat-free!

* One apple provides as much dietary fiber as a bowl of bran cereal.
That's equal to one fifth of the recommended daily intake of fiber.

* Apples are loaded with pectin, a soluble fiber that aids digestion and
may help reduce cancer and heart disease.

* The complex carbohydrates in apples give your body a longer,
more even energy boost compared to high-sugar snacks.
Snacking on apples can keep you going throughout the day.

* Apples provide boron, an essential trace element that helps harden bones.
Strong bones help prevent osteoporosis.



emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By gasharbunsi
doanya manjur terus ya gan,,,emoticon-Angkat Beer

mantab dah gan..nais share emoticon-Angkat Beer

nitip lapak ya gan

iya tuh doanya manjur emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By axeworm
Apple memang emoticon-thumbsup

sippp menyehatkan juga kok
Quote:Original Posted By MbahbugeL
makasih kk... emoticon-Embarrassment


emoticon-Hammer (S) ahhaha emoticon-Big Grin
ga salah ane suka apel emoticon-Big Grin
syng, harga Apel agak mahal.►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄
buah kesukaan gw gan.emoticon-thumbsup
klo yg sakit asma brarti harus makan buah apel trus nih gan ..
emoticon-Matabelo

nice thread gan ..
emoticon-Angkat Beer

.::::numpang nitip lapak gan::::.
►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄
Quote:

Quote:[saykoji]saykoji[/saykoji]
- Powered By MAMUTHEREPPER™
emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio



emoticon-shakehand
emoticon-Selamat thread ente jadi HT..
ane jg makan apel nih gan huahahaha
Quote:Original Posted By el.aulia
ane juga suka apel gan emoticon-Kiss

sama gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Vodie
Ane suka banget makan apel gan!

►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄

emoticon-I Love Kaskus


wew ada apel nya emoticon-Belo

werrr

Quote:Original Posted By MbahbugeL
►► Inilah 5 Fakta Mengenai Buah Apel ◄◄
"do'a fertamax"

trus kalo makan apel sebaiknya dengan kulitnya atau dikupas dulu gan ??




test keduax aja emoticon-Big Grin



do'a fertamax nya manjur banget gan emoticon-Big Grin
ane hampir tiap hari makan apel gan emoticon-Big Grin

enak soalnya emoticon-Big Grin
Bikin kita lebih pintar juga yah gan....????
Musti sisihkan uang jajan tiap hari buat beli apel.................emoticon-Cool