alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006070827/kata-kata-bikin-cewek-klepek-klepek
ngegombal n lebay gan....
Beuh gokil abis ni kata2nya emoticon-Big Grin bagus kalo di kasih ke cewe gw ni, biar tmbh lengket emoticon-Big GrinKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
keren ah emoticon-Belo
keknya malah diblg gombal itu gan.Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
nice info gan.....

itu terbukti lum nih.....

hehehe.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja gan emoticon-Malu :maho\t \tKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
lumayan emoticon-Big Grin
dah ngga ampuh tuh emoticon-siul:
ntar ane di kir gombal lagi gan...tapi ijin ctrl + D dlu deh ya gan..

mampir sini juga boleh gan,,
[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6052075] 10 simplisia nabati pengobat penyakit [/url]
10 Kejadian Lucu Di Sepakbola,, [ngakak inside!!]
Raksasa Abad ke-20 dari Rusia
Ular piton 7 meter telan anak sekolah
Bush di bekukan lidahnya gan !!
Gombal
emoticon-thumbsup
aduh emoticon-Frown
Tuh kata" jadi inget sama mantan ane >.<
mantaph bgt gan,
ijin kopi,
join kopiii..
tralalaaa..
emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By matamulus
Uang ku = Uang mu Juga....


.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak....
meskipun gombal tapi ane ijin copas gan


bojomu bojoku..
bojoku yo bojoku
Bole juga gan emoticon-Big GrinKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
nice info gan
Quote:Original Posted By CroCkZ
aduh emoticon-Frown
Tuh kata" jadi inget sama mantan ane >.<


masa??? emoticon-Stick Out Tongue
no pic is HOAXX emoticon-Hammer
lsg praktek...
ane bntu rate aja deh gan\t \tKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!