alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006070827/kata-kata-bikin-cewek-klepek-klepek
yahh boleh jugaa nihh emoticon-thumbsup
bisa aja gan emoticon-Malu :maho
ane bntu rate aja deh gan
ntar ane kalo ngomong itu ke cewek ane malah ane dibilang gombal lagi emoticon-Ngakak
wah keren bgt nih kata2 emoticon-thumbsup
kaya sering dnegr dan baca yg beginian//
kaopun ga sama kurang lebih ada yg miriplah//
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
wakkakkaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gombal abisss gan ...


ijin share ya gan . emoticon-Big Grin
ijin copas yaa gan emoticon-Shakehand2


Spoiler for Info bgs nih gan,cekidot:
mantap gan
ane bilang gimana pun doi ane juga keplek2 aja kok gan...ada yang salah ga?
wah barutau ganKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
sebagian kayaknya udah pernah liat gan Kata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
ane sih gak perlu pake kata2 begituan

tinggal celup jg klepek2 kok ceweKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
emoticon-Mewek dalem banget gan kata"nya.....
cewek..emang paling mudah di taklukkan dengan kata2 gan....
sedikit pujian dah klepek2 dahKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
Quote:Original Posted By Pelawi.Gangsta
utang ku = utang mu juga yah gan?
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah keren bgt nih kata2 emoticon-thumbsup\t \tKata-kata bikin cewek klepek-klepek !!
halah, cuma kata2 gombal toh... emoticon-Cape d...
kurang romance gan tambahin dunk gan !
kelihatan tukang gombal tu....