alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005941114/beberapa-peta-peta-kuno-dunia
wee kok bisa ya orang jaman dulu bikin kaya gitu?
ga ribet tuh emoticon-I Love Indonesia
trs skrg petanya msh ada ga ya?
gak kepikiran ane gimana cara mereka bikin petanya, kan belum ada satelit, pesawat juga g ada emoticon-2 Jempol
Keren gan,,ane jadi nambah wawasan tentang peta...sundul sundul..
itu peta bisa detail sekali yak.. jago yang buat emoticon-Matabelo
jaman kuno tapi udah mendekati sempurna emoticon-Matabelo
gimana caranya mereka bikin ya ckck
jaman dlu kan belom ada satelit
ato mereka terbang naik burung emoticon-Ngakak
Mediterrania kayaknya ribet emoticon-Hammer2
Orang zaman dulu emang hebat emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By lucretiaphoto
gimana caranya mereka bikin ya ckck
jaman dlu kan belom ada satelit
ato mereka terbang naik burung emoticon-Ngakak


gak sekalian aja pake naga gan? biar mirip kaya indosiar emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
koq ane bingung ngeliatnya emoticon-Malu (S)
hahaha... dulu pas masih SD ane seneng ngoleksi peta peta ginian gan. ane dapet dari kalender kalender.
hahahha.. keren banget dulu, serasa kita menjelajah dunia.
ane juga kliping kliping dari koran, kebanyakan astronomi dan cerita cerita penjelajah gini.
ini nahkoda kapal nomor 1 pada masa itu kayanya gan , bener" sama percis
Quote:emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Nice info gan emoticon-Cendol (S)
pengen liat langsung peta kuno itu
wah info bagus nih,dulu sebelum ada satelit gimana ya cara mereka metain secara 2D dari atas
×