alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
12 Tips Mencegah Keracunan Makanan Yang Perlu Anda Ketahui!
4.71 stars - based on 174 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005936955/12-tips-mencegah-keracunan-makanan-yang-perlu-anda-ketahui

12 Tips Mencegah Keracunan Makanan Yang Perlu Anda Ketahui!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 172
mantep tipsnya gan..
jaga kebersihan lingkungan sm diri sendiri yang paling utamanya
emoticon-2 Jempol
emoticon-Angkat Beer
bner banget sih gan , emang begini cara hidup sehat . yah walaupun ga sepenuhnya ngejamin kalo kita bakalan sehat terus emoticon-Big Grin
yang pentning mah usaha untuk jadi sehat emoticon-Big Grin
tips berguna banget nih
wah nice inpo bgt ini gan.... telitilah sebelum makan
thanks tips nyaemoticon-thumbsup
Quote:


semoga bisa bermanfaat tipsnya emoticon-Angkat Beer
klo kata ema gw, abis keracunan, minum susu putih yg muntahin smuanya dan minum soda
Quote:


yah itu salah satu caranya gan emoticon-Big Grin
tips bermanfaat ni, jangan sampe keracunan deh emoticon-Takut
ane gak pernah keracunan emoticon-Peace
nice info neh gan emoticon-Big Grin
ane bantu rate gan.
memang menjaga kebersihan diri sendiri itu penting banget gan. kalo yang nyiapin makanan orangnya nggak bersih, bisa jadi sumber penyakit malah ntar makanannya. emoticon-Big Grin
ane jadi kepikiran nyokap di rumah, pake talenan kayu apa talenan yang plastik ya?
nice info gan. semoga jadi HT ya.
terima kasih gan sharenya yg bermanfaat ini , ane mau terapin deh biar gak gampang keracunan
Quote:


thx gan emoticon-shakehand
ane bantu rate gan...
cm lbh bgs klo ada kata perintah spt"hindari,jangan," kasih penjelasan "kenapa?" biar kt lbh tauemoticon-Big Grin
saran aja emoticon-Malu (S)
Quote:

iya gan, jangan sampai keracunan, bisa bahaya
wahh gitu yaa gan tipsnya...
calon HT nih.... emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 172


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di