alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
[SHARE] Operasi Wasir/Ambeien Dengan Stapler
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005800674/share-operasi-wasir-ambeien-dengan-stapler

[SHARE] Pengalaman Operasi Wasir/Ambeien Dengan Stapler

Dear All Kaskuser

Ane cuma sekedar berbagi pengalaman...

Dahulu kala ane terkena penyakit ambeien/wasir. Berbagai obat minum dari herbal sampe kimia dah ane telan. Tapi gak ada yang mujarab. Mau coba2 alternatif masih takut gan coz blm ada pembuktian secara ilmiah. Penyakit ane dah stadium 3. Setelah muter2 cari info akhirnya ane memutuskan operasi dengan teknik stapler. Pada awalnya ane takut banget ama 'kabar burung' kalo operasi wasir itu adalah operasi yang Maha Syakittttt n Long Time Recovery. Tapi ane pasrahin aja ama Yang Maha Kuasa aja, walaupun sempat stress mikirin tuh operasi.

Akhirnya tiba pada hari H...sebelum operasi ane harus kuras kotoran dan berpuasa selama 16 jam. Kuras kotoran itu sendiri dengan cara memasukkan obat pencahar via anus yang menyebabkan kita langsung BAB. Setelah selesai, baru masuk ruang operasi (Nervous Mode : ON), dalam hati ane terus berdoa supaya semua berjalan lancar. Ane gak tau apa yang dilakukan ma tim dokter, yang ane tau ane dah masuk ruang operasi, ngobrol2 sebentar ama dokter tau2 langsung nge-fly. Sadar2 dah di ruang sterilisasi dah.
Yang merana cuma di bagian ini gan : Setelah operasi ane gak diperbolehkan banyak gerak, harus tidur celentang selama 18 jam. Bagi ane penyiksaan banget, pinggang pegel,kaki kesemutan,punggung panas...cuma itu koq. Derita yang lain seperti (katanya) rasa sakit yang amat sangat pasca operasi gak ane rasakan, bahkan saat efek anastesi (bius) hilang.
Setelah 18 jam baru ane diperbolehkan bergerak bebas. ALHAMDULILLAH...
Saat itu ane dah bisa jalan kesana sini, bahkan satu lantai ruang perawatan ane ubek2. Kalo gak disuruh balik ke kamar ama suster,ane gak balik kali.
Perawatan pasca operasi cuma merendam (maaf) pantat dengan obat antiseptic aja. Hari kedua pasca operasi ane dah diusir dari RS. Selanjutnya perawatan masih harus dilakukan di rumah. Hari kelima pasca operasi (setelah kontrol dokter) ane dah bisa maen futsal gan, bahkan 7 gol ane buat...
Selanjutnya saran dokter cuma ubah gaya hidup : makan serat setiap hari, minum air putih minimal 1,5 liter, olahraga teratur, jangan mengejan. Makanan gak ada yang dipantang gan, mau makan apapun pokoknya selama bisa menjaga kualitas feses/tinja kita. Feses gak boleh keras gan,itu yang menyebabkan pembuluh darah jadi rusak. Kata dokter kalo kita minum air putih 2 liter sehari aja dah cukup utk menjaga feses kita gak keras koq.
ALHAMDULILLAH...sampe skrg ane dah (Insya Allah) terbebas dari itu penyakit. Buang air pun lancar koq, gak ada yg aneh di O ring ane.

Demikian share-nya semoga bisa bermanfaat


Update1 2012-06-05:
Wasir ane termasuk kategori internal. Tidak bisa pake operasi laser ataupun operasi karet pengempis. Wasir internal tidak mempengaruhi aktifitas sehari2, misal duduk, berlari, dsb.

Update2 2012-09-11:
Wasir dapat memungkinkan terjadinya kanker. Karena setelah operasi, daging wasir ane diteliti di lab dan alhamdulilah tidak diketemukan kemungkinan terjadinya kanker


Untuk yg mau info dan tanya2, langsung PM (duluan) aja ya gan. Ane gak bls di trit ini.
Thx
Diubah oleh Koeroezetra
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 28
mohon infoo tempat operasi ada di Rumah sakit mana? alamatnya kalo boleh tahu?

oya operasinya sktr bulan berapa tahun berapa? biaya nya nyampai berapa gan?

1 lagi. apakah setelah operasi dan berikutnya stamina badan menjadi suka lemes atau tetep fit?

trima kasih
Quote:


Di RS Premier jatinegara -Jakarta Timur

utk biaya cek PM gan

malah tambah fit gan...gak ada ngaruh2nya ma kondisi fisik
Quote:


PM ane juga dnk gan.
thanks 4 sharingnya
PM jg gan biayanya, thanks.
Quote:



Mangap terlambat, jarang OL gan.

Check PM gan
Quote:



Mangap terlambat, jarang OL gan.

Check PM gan
gan, pm ane donk biaya dan nama dokternya.thx.
Quote:


Check PM

emoticon-Cek PM

emoticon-Cek PM
sodara ane juga punya masalah yg sama gan, ampe takut pup... PM ane juga donk dokter mana n berapa biayanya...

makasih..
Quote:


Dilirik PMnya gan

semoga membantu

emoticon-Cek PM
Saya mengalami pendarahan karena wasir kira-kira 20 th yang lalu, waktu SMA. Saya minum ramuan daun ungu , dan bisa berhenti pendarahannya, tetapi benjolan masih ada. Sejak itu saya mengalami beberapa kali pendarahan lagi dan minum daun ungu bisa berhenti. Terakhir 4 th yang lalu saya mengalami pendarahan lagi dan minum daun ungu seperti biasa dengan harapan bisa berhenti seperti biasanya ternyata tidak berhenti pendarahannya. Akhirnya saya diberi ramuan tradisional oleh mertua saya, kemudian pendarahan saya berhenti dan benjolan saya pecah. Ramuan itu dibuat tanpa menggunakan bahan kimia sama sekali jadi cukup aman dikonsumsi siapa saja yang menderita wasir. Ramuan tersebut kami beri nama Deuscura,
DEUS CURA merupakan ramuan tradisional untuk menyembuhkan wasir tanpa bahan kimia. Kami jual per paket, satu paket berisi 36 kapsul untuk dikonsumsi 3 kali sehari selama 12 hari. 1 paket seharga Rp 50.000, belum termsuk ongkos kirim. Kalau berminat transfer ke rek BCA no 7735975757 a/n Prasetio, beri kami alamat anda , DEUS CURA akan segera kami kirimkan.
Semoga dengan mengkonsumsi DEUS CURA masalah anda teratasi
Bagi yang berminat dapat menghubungi email wasirsolution@yahoo.com.

Terima kasih..
Quote:



FJB gan...

Btw thanks dah mampir
Pm jg donk gan utk biaya dan effect2nya abis dioperasi.
Butuh bgt bwt nyokap ane,thx ya boss
[SHARE] Operasi Wasir/Ambeien Dengan Stapler
gan pm dong biayanya dan rsnya yg lengkap yah
Quote:


Message Quota agan kepenuhan dah gak nampung tuh....
Quote:


Cek PM

emoticon-Cek PM

Smoga membantu
wah gan minta rincian biaya nya dunk gan....
ane lg butuh secepet nya ni ......
Gan..ane minta donk rinciannya.... butuh banget nihhh...
Ane udah PM ke agan yaa....mohon di emoticon-Cek PM yaaa....
Thanks emoticon-I Love Kaskus
Quote:



Cek PM gan

emoticon-Cek PM
Semoga membantu
Halaman 1 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di