alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005721451/kutukan-bintang-iklan-lux--pict-no-bb
Peringatan! 
Kutukan Bintang Iklan LUX [+pict no BB]
Malem agan&aganwati..
Cuma sekedar share aja nih

Berikut adalah daftar nama artis tanah air yang pernah membintangi iklan Sabun LUX. Setelah membintangi iklan tersebut karir di entertainmentnya menurun...kehidupannya hancur lebur.... emoticon-Takut

Spoiler for Tamara Bleszynski:


Spoiler for Desi Ratnasari:


Spoiler for Bella Saphira:


Spoiler for Vira Yuniar:


Spoiler for Dian Sastro:



Nah, yg terakhir mungkin udh gak asing lagi buat agan2, yupz.. bener siapa lagi klo bukan :

Spoiler for Luna Maya:


Sok..banget sih LUX...sabun yg mengutuk bintangnya menjadi tidak bersinar lagi..

Silahkan agan nilai sendiri .. emoticon-Smilie
wkkwkwk bener juga yaemoticon-I Love Indonesia
bener ga
bener juga ya gan emoticon-Matabelo
wah serem juga ya emoticon-Embarrassment
asdasdsa
ijin nyimak gan
aishwarya rai, demi moore masih moncer tuh gan.
Tu mah salah artisnya, jangan salahkan sabunnya. kan yang punya otak manusia bukan sabun, jadi y salahkan orangnya
apa iya begitu?
Dian Sastro kayaknya filmnya gak AADC doang deh, banyak emoticon-Bingung
iya juga ya gan.. emoticon-Matabelo
iya gan, ancur-ancur...
Quote:Original Posted By bataxgila
Tu mah salah artisnya, jangan salahkan sabunnya. kan yang punya otak manusia bukan sabun, jadi y salahkan orangnya


emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
bener juga ente gan
ahiahiahiah ane pikir2 bner juga gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yg.boneng.gan
Dian Sastro kayaknya filmnya gak AADC doang deh, banyak emoticon-Bingung


iya bnyak, tp gak se booming AADC gan emoticon-Angkat Beer
setelah tak pikir",,ada benernya juga
bener jg yah gan..
ah itu mah cma kebetulan ajh kali gan..
Quote:Original Posted By benjamin117
bener jg yah gan..
ah itu mah cma kebetulan ajh kali gan..


maybe, skedar share aja ko gan emoticon-Angkat Beer
bego' lo gan... gak ada hubungannya kali antara jadi bintang iklan suatu produk sama kegagalan dalam karir. cuma ngehubung2in aja loe, pake' tu logikaemoticon-Najis