alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005699632/dua-pengawal-baru-presiden-pake-yamaha-r1
dua pengawal baru presiden pake Naked Bike (updated)
ane baru baca gan, ternyata iring-iringan voojrider SBY dilengkapi dengan motor ciamik ini. kereeenn gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Spoiler for berita:




sumber [URL="http://oto.detik..com/read/2010/10/24/143615/1473516/648/duo-si-hitam-pengawal-baru-sby?881104638"]disini[/URL]

setelah ane browsing-browsing, ternyata dapet berita ini gan dari situs paspampres. ternyata yang dipakai adalah Yamaha FZ1

Spoiler for berita:


sumber disini

Spoiler for tambahan dari ane:


Spoiler for komentar agan-agan:

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan
Asdasd=MANTRA suksesemoticon-Big Grin
nice info gan emoticon-2 Jempol
widih mo ngawal apa mo balapan gan?
berita yang menarik dan bermanfaat. thanks emoticon-thumbsup:
waah keren gan emoticon-I Love Indonesia

484

cuma buat gaya2 doangemoticon-Stick Out Tongue
ngabisin duit rakyat ajah...
tambah susah negara kita bwat berkembang....
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
mantab gan,,,emoticon-2 Jempol
nice share ganemoticon-Smilie
bener gan..ane pernah lihat ini motor lg ngawal RI 1
loch... bagus... mantep! presiden phan figur VVIP... masa pengawale pake motor yg "g bisa lari"??...
ntar kalo jatoh pas evakuasi malah mokat
ntar kalo jatoh pas evakuasi malah mokat
hmm.. hebat gan.. cuma kok tumben warna nya hitam aja.. kamuflase atau emang belum di cat ulang?
Ternyata KAYA ya,,, tapi sayang rakyatny mlarat !!!!
mantap gan motornya emoticon-Belo
keren bgt emoticon-thumbsup:
emoticon-Embarrassment
gagah sekali motornya emoticon-Embarrassment
wih ganti motor yaa.bagus",mgkn alesannya krna motor yg lama tuh mesinnya panas gan,ane pernah nanya polisinya,katanya kalo udah bawa tuh motor lama,mnding ngebut deh,soalnya kalo bwa pelan" yg ada panas bnr tuh kaki
asal jangan buat gagah-gagahan aja