alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kiprah Kontroversial Korea Selatan di Piala Dunia 2002
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005662155/kiprah-kontroversial-korea-selatan-di-piala-dunia-2002

Kiprah Kontroversial Korea Selatan di Piala Dunia 2002

Monggo langsung ke TKP gan



Cukup aneh memang tim yang biasanya tampil sebagai 'penggembira' di edisi Piala Dunia sebelumnya (1986, 1990, 1994 dan 1998) tiba tiba keluar sebagai semifinalis (juara IV) dan dalam perjalanannya pun yang mereka singkirkan bukan tim gurem melainkan tim tim yang memiliki tradisi kuat di Piala Dunia seperti Portugal, Italia, dan Spanyol.
Saya memang fans Italy, tapi saya membuat trit ini bukan bermaksud menjelekkan Korea Selatan hanya yang saya sayangkan kenapa harus ada pertandingan yang 'aneh' seperti ini dieven sekelas Piala Dunia?Apakah karena mereka tuan rumah??
ane lum ada pictnya tapi video diatas uda cukup menjelaskan permainan 'sepakbola indah' ala Korea Selatan. emoticon-Nohope


Quote:

ini juga gan salah satu alasan Maldini pensiun dari timnas emoticon-Mewek

Quote:


perasaan Indonesia waktu jadi tuan rumah Piala Asia mainnya gak kayak Korea

Quote:

sorry gan waktu WC 2002 ane lum kenal internet, apalagi kaskus emoticon-Malu (S)

Maaf gan kalo ane emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Repost

ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) n Rate juga ya gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
wow pertamax ditrit sendiri emoticon-Matabelo
apatarny keren gan emoticon-Ngakak
bntr ane buper dolo
Quote:



matur nuwun gan,monggo makan dulu gan..ha
wasitnya kan lagi mabok pas mimpin pertandingan itu gan...

TS kayanya fansnya italia ya...emoticon-Big Grin
maklum gan tuan rumah emoticon-Big Grin
Quote:


hehe bener tuh, kn mereka tuan rumah gan... hehe ada kongkalikong
yang pasti wasitnya gak kompeten saat mereka lawan itali dan spanyol gan
ko aneemoticon-Mewek ya liat permainan kayak gini
Dukung italy 100%
avatar nye gmbar siape gan ?? seeeeeeerem bet !!
emoticon-Takut
mengerikan ya permainannya gan.. ane g sadar dlu pdhl smpet ntn
kapan ya indonesia masuk piala dunia emoticon-I Love Indonesia
kalo gk kontroversi bkn sepakbola gan, tp emng kok waktu tu korsel bnyk bgt dibantu ma wasit mntng2 jadi tuan rumah..emoticon-Ngacir2
ada yg bilang avatar TS keren, ane lihat tuh avatar, nyesel ane gan..
takuuuuttttttt...emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

ane bufer dl ya gan videonya
Quote:




uda dandan sampe pake bedak gini malah takut gan..



mampir ya gan:
Penggemar System Of A Down masuk!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5589733

Kiprah Kontroversial Korea Selatan di Piala Dunia 2002
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5662155

Share dong gan lagu Dream Theater apa yang agan suka?
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5581159

Vote dong gan,kenapa agan mau ngaskus?
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5510752

Diantara Bek - Bek Pilihan Ane,Yang Mana Favorit Agan?
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5479932

Pertandingan Paling Sadis dan Kotor Dalam Sejarah Piala Dunia
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5791511

Permusuhan Barcelona dengan Real Madrid
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5921444

Pesepakbola Yang Selalu Memanaskan Rival Klasik di Tiga Negara Berbeda
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5924036

GOAL.com: Sepak Bola Indonesia Dimata Dunia (part I)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5944883

GOAL.com: Sepak Bola Indonesia Dimata Dunia (part II)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5945150

Cerita Dibalik Derby Milan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6041481
izin buffer gan emoticon-Big Grin
wah maennya ga sportif tuh gan emoticon-Marah
harap maklum gan... negara yg baru blajar spak bola tu..
smoga stimpal dgan dpecatnya ang jung hwan dri klubnya d seri A
Quote:


kalo mau indonesia masuk piala dunia

si NURDIN :maho nya di suruh turun dulu gan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di