alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
4.44 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005652561/rekbernya-pbof

RekBernya pbof

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


thanks agan2 emoticon-coffee
emoticon-Recommended Seller nih tsnya emoticon-thumbsup:

sukses gan emoticon-shakehand:
Wanjrittt.... baru tau gw ginian bisa dijadiin peluang usaha juga... hahhaha

otak lu emang encer, Den....

Bakalan rame neh...

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



Gw udah sering beli barang sama si juragan ini... HP terutama... ngga mengecewakan deh...

sukses terus lapaknya broo... nanti ane rekomendasiin lapaknya... emoticon-Smilie
semoga sukses dengan lapak barunya kang
emoticon-Shakehand2
bukmark dulu dah...sekalian...pengen beli samsung S neh..emoticon-Big Grin
Quote:


S nya yg rasa apa bos? ... coklat apa vanila?

sukses deh bt kang denny :maho:maho
Selamat atas pembukaan lapak barunya kang Denny! emoticon-2 Jempol
Moga2 Sukses Selalu, nti dagangan ane kalo ada yg mo pake rekber boleh nih
Ctrl D dulu ahhhh
Quote:


masih idup ternyata neh orang... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
Ane bookmark dulu gan...
Nanti kalo mau transaksi ane hubungin ente...
sekalian gan bikin rek buat yg mandiri/BRI atau BNI emoticon-I Love Indonesia
gag punya BCA nih
wah rekber pbof emoticon-Matabelo
sukses om pbof emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


iye agan2 .. thanks ya
Quote:


ok gan di tunggu emoticon-shakehand:

Quote:


lagi proses bro .. tunggu tgl maennya
recommended rekberemoticon-Angkat Beer
emoticon-Sundul Up dulu siapa tau kapan2 butuh
Ini kan yg dolo TS nya.. kang copet di terminal kali deres?????
kok sekarang malah buka usaha baru ?? Di kaskus???


BEWARE KASKUSER !!!!


emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


thanks dah mampir gan emoticon-shakehand:

Quote:


emoticon-Ngakak salah lu gan.. gw kan di grogol bareng sodara lu ...emoticon-Ngacir
awas, TSnya kang tepu!
gue sering bekeliaran ama TS... halah, gue kakitangannye dong emoticon-Hammer


sukses dah den!
kapan tumpengannye?

mampir2 dong, maen prempuan keq...
ape mau maen laki2?


IAUHUAHUAHUAHQ!!!
Quote:


jah sodaranya baru nongol.. sekarang konco gw di grogol yg nongol..

tar kita ngepet bareng di grogol emoticon-Ngakak:

maen prempuan aje peh kita kan bukan :maho:
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di