alexa-tracking

Mengenal macam-macam bahan Kaos yang sering di sebut di FJB

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005602591/mengenal-macam-macam-bahan-kaos-yang-sering-di-sebut-di-fjb
Mengenal jenis-jenis bahan Kaos dan jenis sablon
Quote:



Agan-agan pasti sering kan jual atau beli kaos di FJB kaskus
simak nih ada sedikit wejangan dari ane untuk lebih mengenal kualitas dan bahan-bahan kaos,
langsung aja neh cekidot

mudah-mudahan gak emoticon-Purple Repost
soalnya waktu ane search mo cari istilah di kaskus,gk dapet tuh
emoticon-Cape d...

Bahan Kaos
Spoiler for Bahan kaos:



JENIS BENANG
Pentingnya mengetahui tentang benang atas bahan kaos yang kita kehendaki adalah berkaitan dengan ketebalan atau gramasi bahan kaos itu sendiri.
Spoiler for gambar:


Finishing
Jenis finishing bahan kaos disini berkaitan dengan lebar bahan kaos yang dikehendaki yang berkaitan dengan kebutuhan efisiensi pola / marker. Finishing juga berkaitan dengan kebutuhan akan handfeel / pegangan bahan kaos.
Spoiler for finishing:


dan ini proses yang paling penting gan
percuma kalo kaos yang di buat polos aja kan gk keren

JENIS-JENIS SABLON
Spoiler for jenis sablon:



last
Spoiler for wajib buka:

sekian dulu dari ane
senang bisa berbagi
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Quote:


Spoiler for pertanyaan:
di bookmark dulu ahhh....
Nice info gan emoticon-thumbsup:
mantef gan infonya emoticon-2 Jempol
kalo gini kan ane gag ribet lagi beli baju karena udah tau jenis kainnya emoticon-Malu
emoticon-Kaskus Bangetnice inpo gan
Quote:


ane gak jual kaos gan,iseng-iseng aja emoticon-Malu
tapi sekarang lagi nungguin jaket pesenan ane yg masih pre-order
emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Shakehand2
wah iya nih gan
ane tau nya cotton aja ga tau jenis jenis nya lagi
ijin nyimak gan emoticon-I Love Kaskus
wow, ijin bookmark gan, sebelumnya ane gak ngerti, beli ya beli aja. now, i understand
nice info gan...
yang pertama tuh yang paling sering dipakai... emoticon-Smilie
Thanks gan infonya..tambah pengetahuan nie.. emoticon-Smilie emoticon-shakehand
wahhh mantaps nih gan infonya..ngebantu banget wat yg mo beli kaos emoticon-I Love Kaskus
nambah pengetahuan nih soal bahan kaos, biar gak salah beli
emoticon-thumbsup
hanks gan infonya..
tambah pengetahuan nie..
kalo mau bli kaosemoticon-thumbsup:
selama ini ane ga terlalu perhatiin bahannya gan.. nice share
thanks infonya gan emoticon-Angkat Beer nambah ilmu emoticon-Embarrassment
wajib di Ctrl+D.. tk's gan
mantap gan emoticon-2 Jempol
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-shakehand
senang bisa berbagi
bantu rate yak
emoticon-Malu
yang combed tu ada 20 dengan 30,bedanya d mana gan
×